5

35 1 0
                                    

kamar jeno

rey sudah berada di depan pintu kamar jeno tapi ia merasa ragu untuk masuk ke kamar jeno, "aduh kalo jeno tidur aku nanti menganggu nya lagi, tapi kalo aku gk masuk buat apa aku dateng ke sini" ucap rey dalam hati.

akhirnya rey memberanikan diri untuk masuk ke kamar jeno, dan benar saja jeno sedang tertidur dengan pulas rey yang melihat jeno sedang tertidur pun berjalan pelan² menuju ranjang jeno, dan ia pun duduk dipinggir ranjang jeno dengan pelan², tapi tidak di sangka jeno langsung bangun ketika dia merasakan ada yg duduk di ranjang nya itu. loh rey kok lu bisa ada di sini, gw gak mimpikan ini ucap jeno, hehehe hallo jeno gak mimpi kok ini beneran rey, aku kesini mau jenguk kamu karena kamu sakit gara² aku, ucap rey sendu. eh gw sakit bukan gara² lu rey jangan merasa bersalah, emang udah takdir gw aja kehujanan terus jadi sakit, ucap jeno untuk menenangkan rey, setelah jeno berkata seperti itu rey malah jadi nangis, jeno yang menyadari kalo rey nangis pun langsung panik, eh kenapa lu malah nangis tanya jeno kepada rey namun rey hanya diam saja dan tangisan nya makin kejer, udah cup cup cup rey jangan nangis dong kan udah jeno bilang bukan salah rey jeno sakit, udah ya nangis nya, ucap jeno sambil memeluk rey.

DI PELUK GAK TUH, AUTHOR MLEYOT.

dan setelah rey menangis sekitar 15 menitan di dalam pelukan jeno, marah rey sangat bengkak dan merah, jeno sekali lagi rey minta maaf ya, iya rey udah ya jangan nangis lagi nanti matanya bengkak kaya balon raksasa loh ucap jeno, yang di balas dengan pukulan dari rey di lengan jeno, aw sakit tau rey canda jeno. "aduh lucu banget si rey kalo habis nangis" ucap jeno dalam hati.

APAA JENO BILANG REY LUCU, APAKAH JENO SUDAH TIMBUL RASA CINTA KE REY???

udah mau magrib kamu mendingan pulang nanti di cari orang tua kamu loh rey, iya rey sebentar lagi pulang kok Jen nunggu pak kang sampe ucap rey, sebentar kok jeno jadi aku kamu sama rey!!!!.

tak lama pak kang pun sampai di depan rumah jeno, jeno rey pulang dulu ya, jeno besok udah masuk sekolah kan? iya besok aku udah masuk sekolah kok rey, oke jeno jangan lupa buat minum obat yaaa, dadah jeno rey pulang dulu sampai ketemu besok di sekolah, "lucu" kenapa jeno ngomong sesuatu ke rey tanya rey kepada jeno g'gk kok jeno gak bilang apa², udah sana masuk mobil kasian pak kang nungguin itu, akhirnya rey masuk ke dalam mobil.

saat rey di mobil rey terbayang ketika dia di peluk oleh jeno pas nangis tadi, tadi jeno peluk aku rasanya hangat banget,ucap rey. kalo aku minta jeno peluk lagi boleh gak ya soalnya pas aku di peluk jeno rasa hangat trus nyaman, ucap rey dengan pipi yang memerah.

lucu banget deh kalian author gak kuat.

oh iya aku tadi lupa minta nomer jeno, aku minta ke mario aja deh nomer jeno, ucap rey yang sudah berada di dalam kamarnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
collision brings love || noren Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang