CW/ganderswitch
Abaikan typo👍Happy reading ❤️❤️❤️
Ini cerita tentang sepasang suami istri, Park Sunghoon yang baru genap berumur 25 tahun dan istri cantiknya Kim sunoo yang seusia dengannya sedang dimabuk cinta. Sebenarnya mereka bukan pasangan baru, namun setiap orang yang melihat kemesraan mereka pasti berpikir mereka adalah pasangan yang baru membina rumah tangga sangking mesranya mereka, entah itu di muka publik atau di rumah pastinya.
Apalagi mereka adalah pasangan pebisnis yang di kenal seantero kota mereka. Sang suami ahli waris pemilik perusahaan besar dan sang istri pemilik butik terkenal membuat mereka selalu menjadi sorotan publik.
Banyak orang berpikir mungkin mereka pasangan yang menikah karena bisnis, karena untuk umur mereka yang terbilang masih muda mereka sudah membina rumah tangga. Namun, yang sebenarnya terjadi pernikahan mereka didasari oleh paksaan yang sebenarnya malah menguntungkan mereka(?)
Paksaan ini bermula dari kedua pasangan itu yang masih baru memasuki umur 20 tahun yang saat itu tak sengaja tertangkap basah oleh ibu sunghoon yang tengah berkunjung ke apartemen si anak sulung dan saat itu keduanya sedang melakukan kegiatan memuaskan hasrat kebutuhan seksual. Saat itu, ibu Sunghoon yang ingin mencari sang anak di kamar malah di kejutkan dengan suara desahan keras dan posisi keduanya yang duduk saling memangku dengan bagian bawah yang saling bertaut sontak membuat ibu sunghoon mendadak pingsan di tempat.
Bagaimana reaksi sunsun saat tertangkap basah, tentu saja malu dan merasa bersalah :") apalagi saat itu kegiatan sex kedua mereka, namun untung saja saat itu keduanya belum benar-benar dalam keadaan naked, iya masih pakek baju cuma bawahan udah ilang :))
setelah kejadian itu keduanya diminta untuk segera melangsungkan pernikahan yang dilakukan tertutup dan hanya pihak keluarga yang tau. Untung saja keluarga sunoo mau untuk menerima lamaran sunghoon, yah siapa yang tidak mau mendapat menantu keluarga kaya kann :)))
Kini umur pernikahan mereka sudah menginjak 5 tahun. Sunoo sudah diberi kepercayaan oleh sang ibu untuk mengurus butik milik keluarganya dan Sunghoon bekerja menjadi direktur di perusahaan milik sang ayah.
tapi hingga usia pernikahan mereka yang akan menyentuh 5 tahun ini mereka belum dikaruniai seorang anak, padahal mereka sering berhubungan badan serta berkonsultasi ke dokter kandungan dan keduanya sehat.
"mungkin karena kalian terlalu sibuk dan stress karena pekerjaan kegiatan seksual kalian menjadi kurang berkualitas, sempatkanlah untuk bulan madu" saran sang dokter, memang setelah pernikahan keduanya mereka belum sempat melakukan bulan madu karena tuntutan perkuliahan dan pekerjaan. Mungkin meluangkan waktu untuk berbulan madu tak buruk juga.
.
.
.
.
.Saat ini Sunghoon dan Sunoo tengah menikmati makan popcorn sambil menonton film di ruang keluarga, Sunoo yang berada dipangkuan Sunghoon dengan selimut yang menutupi tubuh mereka.
Saat Sunoo benar-benar fokus menonton film, tiba-tiba sunghoon dengan jahil menggigit pipi Sunoo gemas.
"Aww, ih kotor" omel Sunoo
"Abisnya kalo makan gemesin pipinya ikut goyang-goyang hehe" jawab Sunghoon mendapat decihan dari Sunoo.
"Sayang" panggil Sunghoon sambil menatap Sunoo.
"Hmm"
"Mau honeymoon nggak?" tanya Sunghoon tiba-tiba, membuat kunyahan Sunoo terhenti dan kini balas menatap sang suami.
"Emang kamu ada waktu?" tanya wanita mungil itu balik.
"Aku sudah tanya ke papa dan dia mengizinkan, apalagi mama yang dengar tadi juga ikut semangat"
KAMU SEDANG MEMBACA
About Us
Fanfictiona sunsun oneshoot/short story ⚠️WARNING⚠️ -BXB story -beberapa cerita gs/genderswitch (sun jadi perempuan) -beberapa cerita 🔞++ jadi di mohon bijak dalam membaca🙏 -Manipulasi umur -CW/TW lain akan ditambahkan pada setiap cerita -Update suka-suka J...