Karena udah lama di draft jadi aku up aja ehe...
CW/harsword, nsfw, ganderswitch, 🔞+, sex without condom
2K++ Word, Abaikan typo :)))
Happy reading❤️❤️❤️
— Day 2
Hari ini pasangan sunsun bangun pagi untuk sarapan, keduanya kini terlihat memasak bersama sembari bercana gurau, hmmm mesra sekali.
Saat pancake yang mereka buat sudah jadi, keduanya duduk di meja makan untuk segera menyantap sarapan mereka.
"Sayang, jam 9 nanti cahaya matahari di kolam renang sangat bagus, mau berjemur?" Tanya Sunghoon.
"Benarkah?! Mau mauu" jawab Sunoo semangat. Sunghoon tau istrinya itu suka sekali berjemur apalagi di pantai.
.
.
.
.
.Kini keduanya sudah duduk di tepi kolam dengan cahaya matahari yang mengenai kulit putih mereka, Sunoo saat ini melakukan yoga dan Sunghoon mengikuti di belakangnya.
Namun sedari tadi Sunghoon dibuat tak fokus oleh sang istri, lebih tepatnya pada pantat bulatnya. Apalagi Sunoo saat ini hanya mengenakan bikini berwarna merah maroon, ughh seksi sekali membayangkan Sunghoon Junior terselip diantara pantat bulat dan lembut itu.
Tiba-tiba suatu ide gila terlintas di otak Sunghoon.
"Sayang" panggil Sunghoon pada sang istri.
"Iya?"
"Mau berenang?"
Kedengarannya asik jadi Sunoo buru-buru mengangguki tawaran sang suami.
Byurr
Tiba-tiba Sunghoon terjun ke kolam renang membuat cipratan air mengenai badan Sunoo.
"Astaga bikin kaget, liat bikini aku basah" Sunoo cemberut.
"Kan nanti juga basah Sayang, ayo sini"
Akhirnya Sunoo pelan-pelan menurunkan kakinya dan bersentuhan dengan air kolam yang dingin.
Karena Sunghoon yang tidak sabaran, pria itu segera menarik tangan sunoo hingga membuat sunoo tercebur di kolam, kini keduanya berada di kolam renang dengan tubuh saling berpelukan.
"Sunghoon suka tiba-tiba narik, kan aku ka...get" ucap Sunoo lirik diakhir, kini matanya menatap ke bawah dan dilihat milik suaminya yang keras masih tertutup boxer menekan perutnya.
"Kamu ngaceng?"
"Hehehe" Sunghoon hanya bisa tertawa garing.
"Hah pantes ngajak berenang, mau nyoba di air nih ceritanya?" Tanya Sunoo lagi.
"Tau aja deh istri cantik ku ini" segera Sunghoon mempertemukan labium mereka dan membawa tangan Sunoo untuk melingkar di lehernya.
Mmhhh ahh
Suara kecipak basah kini memenuhi kesunyian di kolam renang dengan suara-suara burung yang bersahutan menambah kesan romantis. Air yang awalnya dingin kini menjadi terasa hangat karena kegiatan panas pasangan itu.
"Enghh Sunghoon ahh tekan lagi ahh lepas lepas aja" desah Sunoo putus asa saat tangan sang suami bermain-main di belahan dadanya yang masih berbalut kain.
Setelah mendapat lampu hijau, Sunghoon segera melepas lilitan kain tipis itu, melemparkannya entah kemana dan langsung menyerang melamut benda favorit nya. Menyesap kuat seperti bayi yang tengah kehausan, sedangkan tangannya bermain dipayudara satunya agar tak dianggurkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Us
Fanfica sunsun oneshoot/short story ⚠️WARNING⚠️ -BXB story -beberapa cerita gs/genderswitch (sun jadi perempuan) -beberapa cerita 🔞++ jadi di mohon bijak dalam membaca🙏 -Manipulasi umur -CW/TW lain akan ditambahkan pada setiap cerita -Update suka-suka J...