The Past

2.7K 32 0
                                    

Dulu Jungkook hanyalah pemuda pada umumnya. Namun setelah kelulusan sekolah menengah atas dia memutuskan untuk bertransisi. Ya, sedari kecil dia merasa bahwa ada yang salah dengan tubuhnya, hal itu mendorongnya untuk nekat melakukan oprasi. Singkatnya seperti itu.

Setelah lulus SMA Jungkook memutuskan untuk berkuliah di Universitas ternama. Dengan mengandalkan otak nya yang cerdas, dia dengan mudah mendapatkan beasiswa. Namun hal tidak terduga terjadi di semester pertamanya. Entah siapa yang melakukannya, tiba-tiba terdapat rumor bahwa ada mahasiswa baru laki-laki tapi mempunyai vagina?? Rumor itu tersebar dengan sangat cepat. Tak terkecuali sampai di telinga pria paling populer, yaitu Kim Taehyung.

Jungkook yang awalnya hanya pemuda pendiam yang tidak pernah mendapat perhatian, secara tiba-tiba banyak sekali pria-pria yang mendekatinya. Entah karena ingin sekedar kenal atau yah....kalian pasti tahu. Hal itu pula membuat dia dibenci banyak mahasiswi di kampusnya. Di kelas pun dia tidak jarang mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan, entah dari mahasiswa maupun mahasiswi.

Tapi disamping itu semua, beberapa ada pria yang ingin mendekatinya dan menginginkan semacam hubungan serius dengannya. Namun Jungkook hanyalah Jungkook. Meskipun dia mengalami banyak perubahan, tapi sifatnya sedari kecil itu tidak pernah berubah.

Namun, itu semua menjadi berbeda ketika pria yang mendekatinya adalah Taehyung. Ya, Taehyung adalah pria yang ia sukai diam-diam sedari SMA. Taehyung selalu menjadi siswa paling populer dan paling banyak diinginkan. Pria itu begitu populer sejak SMA karna parasnya yang tampan, berbakat dan yaaaa dia selalu bisa menggaet wanita paling cantik dan populer disetiap angkatan.

Itulah mengapa Jungkook merasa tidak pantas dan rendah diri bahkan hanya untuk menyatakan rasa sukanya kepada Taehyung pada saat itu. Tapi sekarang?!? Pria pujaan nya mulai melihatnya!

Taehyung selalu mengaku dirinya straight. Tapi rumor ada pria dengan kelamin tidak pada umumnya membuat dia cukup penasaran. Dilingkungan kampusnya pasangan sejenis bukanlah hal tabu, namun pria bertransisi seperti Jungkook cukup langka, atau mungkin juga ada beberapa namun mereka pandai menutupinya.

Namun sayang sekali, Taehyung yang mengaku dirinya 'straight' tidak mendekatinya baik-baik atau menawarkan hubungan romansa kepada pemuda malang itu. Taehyung mengajaknya menjadi teman tidur atau biasa disebut Friends with Benefit.


Jungkook seakan buta dengan tawaran yang menurutnya menggiurkan itu. Bayangkan pria paling populer itu tertarik dengannya?? Terkadang Jungkook itu kelewat polos. Taehyung mendekatinya tidak sampai 1 minggu, tapi Jungkook tidak perlu dipaksa bersedia untuk melakukan having sex. Tentunya tidak didasari rasa cinta dari pihak dominannya. Taehyung hanya mengejar kenikmatan dan ego nya.

Mereka melakukannya kegiatan bercocok tanam begitu sering. Mungkin 3-4 kali selama seminggu, yang mana tidak mungkin hanya 1 ronde. Terkadang Taehyung berlaku kasar namun terkadang juga lembut. Jungkook hanya berpikir, pasti lambat laun pria nya akan mencintai dirinya.

Rumor bahwa Taehyung dan Jungkook berpacaran tersebar begitu cepat seantero kampus. Siapa yang tidak mengenal Taehyung?? Pria idaman semua wanita. Namun hal itu tetap tidak membuat jera para wanita-wanita yang kelewat berharap untuk tetap mendekati Taehyung.

Begitu pula Jungkook. Dia sering mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari pria dan wanita di kampusnya. Tidak jarang banyak yang berbisik-bisik dan mencemoohnya.

'wkwk dasar lonte murahan'

'cowok kok punya memek sih? Memek buatan pula, punya gue dong ori'

'Kok Taehyung mau ya sama jablay kek gitu, sok polos banget lagi'

'Dia open BO ga ya? Pengen ngerasain memek cowok seenak apa'

Sindiran seperti itu sudah tidak asing lagi baginya. Tidak apa, hidup Jungkook sudah menderita sejak lama kok.

Tak sedikit juga sebenarnya pria yang mengajaknya kenalan dengan baik. Dia begitu cepat mendapat teman laki-laki, beberapa dari mahasiswa juga berlaku manis padanya. Namun, satu rahasia yang Jungkook simpan rapat-rapat adalah tidak sedikit juga beberapa dosen pria dan petinggi kampus ingin mengajaknya menjadi teman tidur. Tak jarang dosen yang mengajar memperhatikannya begitu lama, dan memberikan sentuhan-sentuhan yang tidak biasa.

~bersambung~


Jadi intinya kek gitu ya gaes! Janlup koment, vote n follow ya biar author semangat nulis:)

Btw scene ngwes nya lanjut gk ya??? Wkwk

Jungkook bottom one shot✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang