🔞

3.6K 51 7
                                    

Vote n follow yh syg2 ku😤😤



Jungkook mendapatkan pelepasannya. Badannya lemas seketika, nafasnya terengah-engah, matanya setengah tertutup.

"Udah capek?". Taehyung bertanya sarkas.

"Blow job in dulu, gue tegang abis liat lu kaya gitu". Taehyung membuka celana jeans nya. Mengeluarkan benda pusakanya yang sudah keras dan sesak didalam sana.

Jungkook yang masih lemas membangkitkan badannya. Mengeluarkan penis Taehyung dan mulai menciumi serta menyesapnya. (Aduh gw ngetik apaan sih😭😭🙏)

Bunyi kecipak basah memenuhi mobil BMW berwarna hitam itu. Jungkook menyesap dan mengurutnya dengan telaten. Wajahnya mendongak dan melihat pria dominan itu menggeram menikmati permainannya.

"Ashh shitt, mulut lo enak bgt anjing". Taehyung mendongak karna menerima kenikmatan dibagian pusatnya.

"Yang cepet jung. Sedalem mungkin kalo bisa". Taehyung menarik rambut panjang jungkook, membantu kepala pemuda manis itu untuk memaju mundurkan kepalanya.

Clok clok clok clok

Gerakan kepala Jungkook semakin cepat. Pria itu mungkin akan segera mencapai puncaknya.

"Fuck fuck iyahh fuckkkk". Taehyung mengeluarkan putihnya. Sperma nya keluar banyak hingga memenuhi mulut Jungkook.

"Ditelen jangan sampe ada yang netes!"

"Uhukk uhukkk". Jungkook terbatuk karna Taehyung yang memaksa diirnya menelan cairan pria itu. Mata Jungkook berkaca-kaca karena tenggorokan sedikit sakit.

___________________________

"Ngangkang yang lebar, kasih liat gue memek tembem lo itu". Taehyung mendorong hingga posisi Jungkook duduk dengan mengangkang.

"Becek terus, memek lo nangis gitu pengen di entotin ya? Hmm?". Taehyung mendekatkan hidung mancungnya untuk menyentuh dan membaui vagina pemuda itu.

"Iyahhh". Jungkook menjawab sekenanya. Karena jujur saja dia sudah sangat horny.

Taehyung mencium lipatan merah muda tanpa bulu itu. Jungkook benar-benar merawat kepunyaannya dengan baik. Menjilatinya naik turun, sensasi lidah kasar dan kumis tipis Taehyung membuat Jungkook semakin keenakan. Taehyung juga menggigit main lipatan itu dan klitorisnya. Hingga membuat Jungkook berjengit.

"Ash!!! Iya digituin Taehyung. Enakhh banget memek aku digituin". Jungkook sedikit terisak atas perilaku Taehyung. Tak bisa berbohong, bahwa Taehyung memang sangat ahli dalam memakan bibir bawahnya.

Bunyi becek karena pertemuan antara bibir Taehyung dengan vagina pemuda berambut panjang itu semakin keras. Vagina Jungkook benar-benar basah karena bercampur antara cairan vagina nya dengan saliva Taehyung. Hingga membasahi kursi mobol Taehyung.

Slurpppp

"Fuckkk taehh-nghhh suka banget di seruput kaya gitu emhhhh. Memek aku banjirhh kan hh".

"Memek lo enak banget jung. Rasanya manis. Pengen gue lamotin sampe ancur". Taehyung benar-benar bernafsu. Memakan dan menyeruput vagina itu seakan tidak ada hari esok. 2 jari panjangnya ia masukkan kedalam lubang sempit itu. Mengocoknya dengan kencang, cairan Jungkook keluar semakin banyak.

"Aanghhh bisa k-keluar lagihh aku arghhhh". Jungkook squirt untuk yang kedua kalinya.

"Emang lo bakat banget jadi lonte. Dijariin aja udah jerit-jerit kaya gitu. Kalo yang gw masukin kontol gue atau tangan lu udah kesetanan kali ya?". Taehyung bertanya dengan merendahkan. Tapi sayang nya hal itu semakin membuat Jungkook semakin terangsang.


"Pleaseee, masukin kontol kamu Taehyung". Jungkook menggerakan pinggulnya asal. Lubang nya benar-benar gatal ingin digaruk sesuatu yang besar dan mampu memenuhinya.

"Lubang memek lo cengap-cengap kaya gitu, keliatan murahan. Udah tau murah minta yang bener dong!". Taehyung mengeluarkan 1 rokok, memasukkannya kedalam lubang Jungkook, tidak sampai masuk semua. Lubangnya hanya ia gunakan sebagai grip untuk nya sehingga memudakannya untuk mematik api. (Kalian paham gk? Wkwk)

Taehyung mengeluarkan korek apinya. Mematik rokok yang masih terhimpit lubang Jungkook. Jungkook sedikit ketakutan jika rokok panas tersebut mengenai kulit halusnya.

Taehyung mengambil rokok tersebut, dan mengarahkannya ke mulut Jungkook.

"Coba lo rasain memek lo sendiri, gimana? Jawab yang bener!!"

"Enak Taehyung, pantes kamu suka"

Taehyung tertawa, mengambil rokok itu dan mengemutnya sebagaimana dia merokok.

"Kalo minta kontol gue yang bener lonte". Taehyung memandang rendah Jungkook.

"Taehyungngh please kontolin Jungkook. Sampe memeknya nangis-nangis, sampe merah, sampe ancurrr. Di tampar juga gapapa, kobelin sampe Jungkook kejang-kejang. Jungkook lonte murahan pengen di entot sampe pingsan". Jungkook benar-benar frustasi.

~TBC~

Foto jk biar gampang halunya😛😛💅

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto jk biar gampang halunya😛😛💅





Kepikiran pgn bikin ini jd short ff gitu, mnurut kalian gmn?? Klo g ada yg komen, gw update semingguan lebih yah!!
Lovyu

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 12, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jungkook bottom one shot✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang