Asalamualaikum haii
Aku buat cerita lagi hihihi, maaf untuk cerita lainku yang belum aku lanjutt.
K
ak Regan Amara di sinii, ayo kak kejar aku.
Jangan lari lari sayang nanti jatoh.
Bilang aja kak Regan ga bisa kejar aku wlee
Awas ya aku akan kejar kamu sampek ketangkep
Amara capek kak, huff huff.
Happ, ketangkep juga kamu, iya Aku juga capek.
Kak regan mau minum gak? Aku mau beli di warung sana.
Iya, aku mau air putih aja.
Yaudah amara beli minum dulu ya kak
AMARA AWASSS...
Brakkk...
amara... aku kangen, udah dua tahun amara hilang tanpa kabar, sebenarnya amara kemana? Gumam Regan sambil tiduran.Ragan mengambil Hp dan melihat jam ternyata sudah pukul 07:00 pagi, ia langsung bergegas ke kamar mandi dan langsung mandi,
Pukul 07:15 Ragan turun untuk sarapan bersama keluarga, Bisa di bilang keluarga Regan Hormonis.
.
.
.
.Tepat pukul 07:20 regan sudah sampai di parkiran, di sana sudah Ada Aidan Marvin Alvin Edgar Dan galih.
"Wih pak bos udah sampek aja"
" iya, biasanya aja Suka telat, apalagi bolos"
"Udah tobat pak bos kali"
"Bacot lo"
Hanya dua kata yang keluar dari mulut regan maka semuanya langsung diam, Regan memiliki sifat cuek dan dingin.Melihat Regan langsung menuju kelas, teman temanya langsung saja bubar dari parkiran.
.
.
.Jam pelajaran pertama di mulai, yaitu pelajaran matematika mapel yang paling di benci hampir semua siswa, tapi tidak dengan Alvin Aditiya, Alvin sangat suka mapel matematika, bagi dia matematika itu sangat gampang dan mudah.
"Woi gua Bosen nih, mana mapel mtk lagi" keluh Galih.
"Iya anj, gw juga ngantuk, telinga gw udah panas denger suara pak mamat ngoceh di depan" celutak Marvin.
"Itu yang di belakang ngapain bisik bisik, mau saya hukum?" Bentak pak mamat di depan.
"Iya pak dari tadi udah kek cacing kepanasan, katanya mapel mtk ngebosenin" Kompor Egdar.
"APA!! GALIH MARVIN MAJU KE DEPAN SEKARANG JUGA"
"Aduh mampus gw" Takut Marvin maju ke depan.
"Ayo maju"
"Iya pak" sahut ber dua.
"Maksut kalian ngomong begitu apa?"
" sebenarnya Saya ngikut Galih pak, suer deh pak" ucap marvin sambil angkat dua jari.
"Anu itu pak anu" ucap Galih ketakutan.
"Apa una anu una anu" mau saya hukum
"Ampun pak, saya ga sengaja deh sumpah"
"Buat kalian berdua silahkan berdiri di lapangan" Hukum Pak mamat.
" sekarang pak" tanya Galih.
" taon Depan " sahut Edgar dari belakang.
"
ya sekarang Galih Estiawan Kaesar"
Semua murid pada ketawa melihat Galih Langsung lari keluar kelas.
Sampai di sini dulu prenn...
Jangan lupa tinggalkan jejak...
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
Regan Mahesa Aditama
Novela JuvenilKehilangan adalah hal yang tak di inginkan. Seperti kehilangan pacar bukan. Regan and amara