Happy Reading
Hari ini adalah hati kembalinya murid-murid sma nusa pelita ke sekolah setelah hampir satu bulan libur.
"Asyaa"
Mendengar nama nya dipanggil Aleesha pun menoleh.
"Al al, lo tau nggak kita sekelas lagi" ucap Mauren girang.
"Berdua aja kita?" tanya Aleesha.
"Gak berdua doang, ada Cheryl, Alma, Grey, sama Rendy juga" jawab Mauren.
Mereka semua ada lah teman Aleesha dan Mauren tapi jika yang sangat dekat dengan mereka hanyalah Alma dan Cheril saja, tapi terkadang dibandingkan berempat mereka jika sedang jalan jalan lebih sering berdua dua, Aleesha dengan Mauren, dan Alma dengan Cheryl.
"Eh Al, lo tau nggak inti geng atlanta sekelas sama kita juga dong" ujar Mauren lagi.
"siapa?"
"Lo nggak kenal?" tanya Mauren yang di jawab celengan oleh Aleesha.
"Astaga Al, kemana aja lo selama ini sama orang orang terkenal kayak mereka lo gak tau" ucap Mauren tak habis pikir dengan sahabat nya ini.
"Ya, ngapain juga gue tau nggak penting itu pun" jawab Aleesha acuh.
"Udah ah mending sekarang kita masuk kelas nanti keburu bel" pinta Aleesha.
Mauren menganggukkan, dan mereka berjalan menuju kelas mereka.
Sesampai mereka di kelas proses kegiatan belajar mengajar pun di mulai.
Kriingg
Kriingg
Bel tanda istrahat telah berbunyi Aleesha dan teman-temannya pun keluar kelas untuk menuju kantin sekolah.
"Yah pada penuh" ujar Cheryl.
"Tuh ujung masih ada meja kosong" sahut Aleesha.
"Heh jangan ngadi ngadi lo, itu kan meja khusus inti atlanta" sela Grey.
"Lah apaan, emang mereka tu siapa sampe berkuasa banget" kesal Aleesha.
"Udah lah langsung duduk aja susah amat" ujar Aleesha lagi.
Mereka hanya berdiri menggeleng karena tidak mau kejadian menduduki meja inti atlanta terulang lagi. Pernah sekali para teman teman Elena duduk di meja mereka guna untuk mendekati para inti atlanta, namun malah ada keributan.
"Udah ayo duduk aja" paksa Aleesha pada temannya.
"Ren, lo yang pesen ya" pinta Aleesha sambil tersenyum manis.
"Elah, biasa nya juga gue" sahut Rendy.
"Gue mie ayam sama es teh" pinta Mauren.
"Gue bakso sama es jeruk" pinta Cheryl.
"Gue samain sama Mauren"
"Gue samain sama Cheryl"
Ujar Aleesha dan Grey bersamaan.
"Oke ntar ya" jawab Randy.
"Eh, eh mereka kok berani banget ya? "
"Nanti kejadian lagi kayak Elena mampus"
"Hooh tuh, palingan mau deketin inti atlanta"
"Udah elah gak usah di ladenin tu orang" ujar Aleesha.
Sesampai pesanan mereka, mereka pun memakannya dengan cepat karena terus mendengar sindiran sindiran dari siswa siswa lain.
Dan untung nya para inti atlanta tidak ke kantin sekolah pada hari itu. Mereka biasa nya kalau tidak di kantin sekolah palingan bolos ke warung bi inah yang ada di belakang sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVASYA
Ficción GeneralAlvaro, pria yang di sukai oleh banyak cewek-cewek sma nusa pelit dikarenakan ketampanannya dan ia juga sebagai ketua geng yang bernama atlanta, yang ia bangun bersama teman teman nya dari kelas dia smp. Namun jika kebanyakan cewek sangat ingin deka...