1

656 70 21
                                    

Disclamer : Naruto X HighSchool DXD

Masashi Kishimoto X Ichie Ishibumi

Warring : Milf, Lime, Lemon

Pair : Naruto X Big Harem

Naruto Aveorigne anak dari pasangan Minato Phenex dan Kushina Aveorigne. cucu dari seorang Kenshin Aveorigne yaitu seorang Akuma terkenal pada Great war terjadi. Semenjak lahir Naruto sudah diberkati kecerdasan turunan dari ayahnya dan kekuatan dari Ibunya. Secara fisik Naruto adalah laki-laki sempurna dengan fisik tubuh atletisnya kulit putih dan matanya seperti ibunya yaitu berwarna violet.

Naruto terlahir dengan banyak kekuatan berbagai sihir iblis kuat dalam dirinya. Jio graze, jirazd, Raviz Graze, Rayon, Egil Grone dan masih banyak sihir yang sangat kuat dimiliki Naruto. Sejak kecil Naruto sudah dilatih oleh Kushina dan juga Minato, terkadang Naruto juga di ajarkan teknik api oleh Lord Phenex yang notabenya adalah paman Naruto yaitu kakak dari ayahnya. Menginjak umur 15 tahun Naruto sudah memutuskan mengembara untuk berlatih meskipun mendapat tentangan dari Ibunya, namun dengan bujukan Naruto akhirnya menyetujui meskipun berat.

Saat ini di sebuah tempat padang sabana terlihat sosok pemuda bersurai pirang, terlihat ia bersama sosok kakek-kakek dengan jubah putih dengan pola magatama melingkar di lehernya. Tampak ia duduk melayang di udara dengan bola bola kecil hitam di bawahnya membawa sebuah tongkat hitam.

"Naruto, latihan kita selesai sampai di sini" Ujar sosok kakek itu.

"Jadi ini pertemuan terakhir kita Hagoromo jiji?" Tanya Naruto pada sosok yang ia sebut itu.

"Benar Naruto, perlu kau ketahui sebenarnya aku hanyalah sebuah energi yang melintasi beberapa dimensi. 3 tahun melatihmu memaksa energiku sedikit demi sedikit lenyap" Ujar Hagoromo pada Naruto.

"Gomen Hagoromo jiji, aku membuatmu akan menghilang" Ujar Naruto sedih melihat perlahan Energi Hagoromo menghilang.

"Tidak perlu meminta maaf Naruto, aku memang sudah mati dari dulu namun jiwa dan energiku masih terjebak karena memiliki tugas untuk melakukan sesuatu dan sepertinya tugasku memang sudah selesai sampai di sini Naruto" Ujar Hagoromo tersenyum pada Naruto.

"Terimakasih Hagoromi jiji, meskipun engkau dewa tetapi mau melatih akuma sepertiku" Ujar Naruto menunduk.

"Tidak penting siapa kita dan apa ras kita Naruto, tapi sebelum energi dan jiwaku lenyap aku ingin memberikanmu mata dan kekuatanku Naruto. Mata ini akan sangat berguna untuk kehidupan mu nantinya" Ujar Hagoromo pada Naruto sembari menempelkan tangannya pada kepala Naruto.

"Terlebih kau adalah Reinkarnasi dari Naruto Uzumaki dengan kekuatan sepertiku" ujar Hagoromo dalam hati.

Naruto merasakan sebuah energi yang berbeda mengalir dalam dirinya, entah mengapa energi itu dapat bersatu dengan tubuhnya padahal energi dari dewa adalah energi suci yang seharusnya dapat membunuhnya namun ini justru tidak. Setelah selesai terlihat mata Naruto berubah menjadi berwarna unggu dengan pola riak.

"Kekuatan mata itu memiliki banyak kemampuan Naruto, kau harus belajar melatihnya agar mampu menggunakannya dengan baik" Ujar Hagoromo pada Naruto.

"Arigatou Jiji, aku berjanji akan menggunakan kekuatan yang kau berikan dengan baik"

"Aku percaya padamu Naruto, sepertinya waktuku sudah habis. Sampai jumpa lagi Naruto, senang bisa melatihmu selama 3 tahun ini" Ujar Hagoromo tersenyum, tubuhnya mulai memudar dan menghilang.

"Arigatou Hagoromo Sensei" Ujar Naruto yang tampak menangis. Selama 3 tahun ini Naruto berlatih dengan Hagoromo bukanlah waktu yang singkat selama itu ia banyak berlatih meningkatkan kekuatan sihirnya dan fisiknya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 09, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Strongest DemonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang