Lisaa
Lisa minum sangat banyak bersama seseorang.
"yaa dia sangat cantik"."ayoo ikut sayang bisik wanita tersebut"
Lisa dan wanita pun pergi dari club ke hotel yang ada di dekat club seulgi dan
Di lift
Lisa menciumnya sangat rakus, sampai keleher, dan menggendong wanita itu keluar lift hingga
Sampai dikamar lisa membalikkan tubuh wanita itu, lisa kembali menciumi belakang wanitanya,terdengar desahan kecil dari mulut wanitanya, kembali mencium bibir wanitanya sampai suara decakan ciuman terdengar semakin memanas, semakin membuat lisa ingin memakan wanitanya, lisa membuka baju wanitanya dan menampakan gundukan besar nan kenyal, tanpa basa basi lisa langsung menghisapnya" Ahh enak sekali isap lagi ahh"
Mendengar itu lisa memanas seluruh tubuhnya
Lisa membuka baju tersisa short bra saja
Tangan lisa meremas payudara wanita itu dan menghisapnya satunya
"ahh, iyaa ahhh"
Lisa membuka celana dalam wanita itu dan yaa sudah basah
Lisa segera menjilat klonis wanita itu
Sang empu yang dijilat seperti ulat kepanasan
Ahhh iyaa, enak sekali ahhh, mas sukiin ahh ahhh
Lisa membuka celananya dan terlihatlah penisnya yang sudah mengeras.
Wanita tersebut kaget saat melihat ituu.
"Iyaa aku memang aneh aku wanita tapi memiliki penis".
Tanpa basa basi wanita tersebut mengarahkan penis lisa ke lubang miliknya.
lisa memasukannya pelan, wanita itu tampak kesakitan dan sampai akan keluar air matanya.
Lisa terus mendorongnya dan ya sudah masuk, lisa merasakan seperti air mengenai penisnya, dia mencabutnya dan melihat darah segar mengenai penisnya.
Lisa memompa pelan, wanita itu mendesah antara nikmat dan sakit.
Lisa
"Ahhh ini sangat nikmat, kau sangat sempit se ka li sayang ahh yah.
" Ahhh lebih ce pat ahhh ahhh
Lisa memompanya semakin cepat, dan lisa menyuruhnya untuk menungging, lisa mulai memasukan penisnya dari belakang dna memompanya, tidak lupa lisa menampar pantat wanita itu, membuat wanita itu semakin mendesah nikmat.
Lisa membalikan tubuhnya yang sekarang berada dibawah, wanita tersebut menggoyangkan tubuhnya.
Lisa
Ahhh kenapa kau sangat nikmat sekali, lisa memegang pinggang wanita itu, dan ikut memompanya dari bawah
"Ah iyaa ahh aku akan sampai", (ucap wanita itu)
lisa semakin memompanya semakin cepat.
Ahhh iyaa akuu akan ahhh sampai yaa babyy aaah. wanita itu mengeluarkan cairan yang sangat banyak, lisa menurunkannya dan lisa berdiri menyuruhnya untuk menghisap penisnya, sekarang wajah wanita itu tepat didepan penis lisa.Lisa
"Yahh isap sayang, ahh yaa begitu ahh kau sangat lihai yaa ah"
Lisa memompa penisnya kedalam mulut wanita itu.
Lisa
"Aku aka n sam pai ahh ahhh lebih cepat sayang ahhh, aku sampai ya ahh"
Lisa mengeluarkan cairannya tepat diwajah wanita itu, sekarang mereka berdua terbaring lemas diatas kasur yang empuk nan mahal itu.