lisa
Sesampainya dirumah lisa bergegas untuk mandi, karena cuaca hari ini begitu panas, selesai mandi lisa makan, dan setelah itu lisa berbaring di dikasurnya yang empuk, karena hari ini begitu melelahkan lisa pun tertidur.
Jennie
Setelah pulang jennie pun mandi dan yaa tidak lupa bermain hp,setlah iu jennie mengerjakan tugas hingga tak terasa waktu sudah larut malam, "gue laper banget", jennie langsung memesan makanan, menunggu makanan datang jennie menonton tv, tak berapa lama ada suara bel, "ahh pasti itu makanan gue". Jennie segera mengambilnya dan memakannya.
Setelah makan jennie bersiap untuk tidur karena takut telat kuliah besok.Lisa
Lisa terbangun dan ternyata hari sudah gelap. "Ahhh perut gue lapar bet, lisa kedapur dan memasak makanannya, setelah makan lisa melihat hp dan bermain game sampai larut,"game ini sangat seru haa mati kauu hhha, sial awas saja gue balas lu ya".
Tak terasa waktu sudah sangat larut lisa kelelahan karena pun tertidur.
.
.
.
Jennie"Ahh gue ngantuk banget", jennie melihat jam dan ternyata sudah jam 08:02 "ais alarm sialan jadi terlambat bangun".
(padahal dia yang matiin mulu tu jamnya).
Jennie segera mandi dan bersiap untuk pergi kekampus.
Jennie menyalakan mobilnya dan bergegas berangkat.Lisa
"omg, haiss gue akan terlambat" lisa segera bangun dan berlari kekamar mandi dan bersiap ke kampus, "hais pasti bus sangat susah sekarang, mampus deh". sambil mencari bus yang lewat lisa juga sambil berjalan. Tiba tiba ada sebuah mobil mendekati lisa, lisa sama sekali tidak mengenalnya.
Jennie
Jennie sedang diperjalanan menuju kampus, jennie melihat kejalan ada yang seperti seseorang pernah dia lihat, jennie menepikan mobilnya dan membuka kaca mobilnya.
"hy lu sedang menunggu bus yaa?
Ayola naik, berangkat bersama gue""Lu siapa ya?"
"Oiya kenalin gue jennie satu kampus sama lu, naiklah nanti kita terlambat".Dan kami pun berangkat bersama
Diperjalanan tidak ada suara, sampai akhirnya pun lisa membuka suara."Terima kasih atas tumpangannya, oiya nama gue lalisa manoban lu bisa manggil gue lisa atau sayang juga boleh hhhe".
"Tidak perlu terima kasih, lagian kan tujuan kita sama, ah lu mau dipanggil sayang hm"
"Gue cuma bercanda"
" Buaya"
Dan lagi kami tidak mengeluarkan suara apapun sampai akhirnya kami telah sampai di kampus.
"terima kasi banyak atas tumpangannya jennie, nanti gue akan membalasnya hhee"
"Sama sama,lu ngga perlu berlebihan yasudah masuklah nanti telat.
"Hhee lu juga masuk nanti telat juga, bye Ummch (kiss bye)"
"bye, anak ini genit sekali"