Lisa
pagi ini lisa terbangun kerna sinar matahari menebus jendela rumahnya
Saat ini perut minta diisi,gue langsung kedapur untuk memasak mie dan susu coklat kesukaan gue."Oiyaa kenalin gua lisa atau lalisa manoban gue tinggal dikorea,orang tuaku tinggal di Thailand,gua dikorea karena gue sangat ingin untuk kuliah di University Korea, dibidang arsitektur,gue memiliki appa seorang chef, dan eommaku seorang pembawa berita terkenal di Thailand."
Hari ini gue pertama masuk kuliah,gue segera menuju kamar mandi,gue harus buru buru karena takut ketinggalan bus,oiya gue belum ada kendaran seperti mobil karena gue baru pindah kesini,eomma sangat takut kalau gue kelayapan katanya biasa anak kesayangan hhe.
Jennie
Hari sangat cepat pagi tidur gue belum puas tapi sinar matahari sangat terang masuk jendela sialan.
"Kenalin gue jennie atau jennie ruby jane
Orang tua gue biasa memanggil jennie, gue tinggal sendiri di apartemen kerna appa dan eomma selalu pindah pindah karena urusan pekerjaan atau perusahaan,jadi gue memilih tinggal di apartemen korea agar tidak menggangu kuliah gue, oiya gue kuliah dibidang desainer fashion di University Korea, sekarang sudah semester 4, jangan bilang mudah jurusan itu sangat sulit, karena otak kita harus berpikir keras hhe."Jennie langsung berangkat naik mobil mewah jennie menuju kampus.
Jennie memarkirkan mobil di parkiran menuju kantin karena belum sarapan tadi,jennie takut kejebak macet, jennie memesan nasi goreng dan susu strawberry.Lisa
"Akhirnya tiba juga", masi pagi uda keringat aja huuf"
Lisa segera masuk kelas tapi belum ada satu orang pun, "ahh ngantuk banget mana masih sepi lagi".
lisa menegelamkan kepalanya di atas tangannya dan tertidurJennie
setelah selesai sarapan jennie masuk kelas yang sudah ada beberapa orang didalamnya, jennie segera duduk dan bercerita kepada temannya, ada irene, kami bercerita tanpa terasa dosen pun masuk, sekarang kami sedang belajar mendesain baju atau beberapa hal untuk membuat suatu pakaian yang unik dan ribet.
Lisa
Lisa terbangun karena suara berisik dikelas yang ternyata sudah banyak yang datang, tak berapa lama dosen masuk, kami sekarang sedang belajar membuat sketsa suatu bangunan.
"gue kira akan mudah ternyata hah sangat sulit huf, gue saat ini sangat ingin pulang dan tertidur "aaa gue ngantuk bet, tau ah gue nyerah" (dalam hati)
Gue bosan banget karena dosen terus terusan mengomeli gue.