PART 2

4 2 0
                                    

Helloo Assalamualaikum guys
Akoh mo up lagi walaupun kagak nyambung wkwk
Moga kalian suka ya Let's goo Markit baca
Btw guys Ini Langsung Otw Ke indo yah Mon maap


Pagi harinya Queen telah terbangun tanpa di bangunkan oleh sang oma.Queen berlalu ke kamar mandi siap-siap untuk kembali ke tanah kelahiran.Setelah beberapa menit Queen Sdh Selesai dan keluar kamar mandi.

Queen turun dan menuju ke meja Makan untuk sarapan.Selesai dengan sarapan nya mereka berkumpul di ruang keluarga.

"Queen kamu ke bandara jam berapa?"Tanya Opa.Oh iya nama opanya Queen itu, Arion Delana Anders.

"Humm kan Take Off nya jam 8 jdi aku ke bandara nya jam 7 aja opa" ucap Queen.

Opa Arion Mengangguk

" Ini udah jam 7 queen" ucap oma Mira

"Ah Iya Oma, Yaudh queen ke atas dulu yah Oma,opa mau ambil barang nya Queen"

"Oke,Oma sama opa Tunggu di Mobil ya "

"Okee Oma"

Setelah itu Queen Pun berjalan memasuki lift dan sampai lah queen ke kamar nya.Dan Queen pun turun menghampiri opa dan omanya di mobil.Dan Berangkat lah Queen Oma dan Opanya ke bandara.
~~~~~~~~~~~~
Bandara📍

Btw aku ga tau yah guys nma bndara di aus.

Queen oma dan Opanya telah sampai Di Bandara dann Beberapa menit Lagi Queen Akan Berangkat.

Beberapa menit kemudiannnnn....

"Oma opa Queen pergi dulu yah Kalian Baik2 di sini,Opa Jangan Sampe Capek yah ,jaga kesehatan,Oma Juga yah,Aku pasti bakal kangen deh sama opa sama oma" Ucap Queen sambil memeluk Opa omanya.

"Iya sayang,kamu hati²yahh."ucap oma Tersenyum

"Queen Kalo kamu udah sampai Kabarin Opa oma yah nak"Ucap Opa Tersenyum

"Siap Opa,oma.Kalo Gitu Aku Pergi dulu yah Assalamualaikum Oma Opa"Ucap Queen Sambil Melambaikan Tangan nya.

Opa Dan omanya Tersenyum dan balas melambaikan tangan nya.

Kini Jet Pribadi yang di tumpangi Queen sudah Terbaang Jauhh.

Dan Oma opanya pun kembali ke mansion nya

Di dalam jet

Queen Memasang Earphone ke telinganya dan Membuka Novel Untuk Di Bacanya.

Beberapa menit kemudian Queen Tertidur

Kini sudah 3 jam Queen berada di jet,dan Queen pun terbangun karna ada pramugari yang membangun kan nya bahwa jet akan segera tiba di negara kelahirannya.

"Nona Kita Akan Segera Sampaii"Ucap Pramugari itu.

Queen pun Terbangun

"Hm Oke"Ucao Queen Singkat

Beberapa menit kemudian Queen sudah mendarat dengan selamat sentosa.Queen turun dari jet dengan Kacamata Hitam Yang Bertengger manis di Hidung Mancung nya.

Saat Queen Turun Banyak Pasang Mata yang Melihat nya dengan pandangan Kagum iri dll karna kecantikan nya itu.

Bnyak pekikan pekika heboh yang di lontarkan orang²kepadanya,Tapi Queen Hanya Acuh.Queen Menelpon Abang nya dan Terhubung lah.

"Halo Bang di mana?" Ucap Queen

"Hm Waalaikumsalam Dek" ucap Abang Queen

"Eh Assalamualaikum Bang heheheh" Ucap Queen Cengengesan

"Kenapa nih Adek abang nelpon?" Ucp abang Queen ygberbama.Reza Levano Andersn

"Ish Abang Lupa ya?!!"ucap Queen Kesel

"Emang nya apaan dah?" Ucap Eza.

"Ishh abang ihh, Jemput akuu abangggg ihh.Capek nih nungguin Abang."Ucap Queen Mengerucut kan bibirnya


"Astaga Queen abang Luapaa Ya ampunn,Yaudah Tunggu dulu yah Bang Siap²dulu Byee!!" Dan Eza langsung mematikan sambungan telepon tanpa menunggu balasan dari Sang adik.

Di lain tempat....

"Ishh Abang nyebelin Banget. gw pengen cakar² tu muka anjirrrrrrrrr"Greget Queen

Tak lama setelah itu Datang lah eza.

Tin..tinn...tinn

"Woi dek Buruan Naikk" Panggil Eza

Queen pun menoleh"Ish Iya iya tapi bantuin dulu nihh masukin koper nya banggg"

"Duhh Ribet Banget Deh" Gerutu Eza Lalu Turun dari mobil membantu sang adik.Sementara sang adik langsung naik ke mobil tanpa dosa meninggalkan sang abang yang masih cengo.

"huh Ade Ga tau diri nih" Dengus eza

"Buruan dong bang panas ini " panggil Queen Tanpa Dosa, sambil mengibaskan tangan nya.

"Heh!Sabar ngapa lu tuh ya Di bantuin malah ninggalin gitu aja huh"Kesel Eza

"Udah Deh bangg Akoh itu Capek Tau gaa" Ucap Queen lesu.

"Hilih Bacot "lalu eza pun masuk ke dalam mobil dan menjalankan mobil menuju mansion kediaman Andersen.

****

MANSION ANDERSN

Queen dan Eza Telah sampai di mansion nya.Queen langsung ngacir masuk ke dalam mansion tanpa mengambil koper nya.

Brak

"ASSALAMUALAIKUM MOMMY DADDY ANAK CANTIK NAN MANIS BAK DEWI INI UDAH DATANGG NICHH SAMBUTAN NYA MANAAA YUHUUU RED KARPET NYAA WOII MANAA HADEHHHH"Triak Queen Saat selesai membuka pintu dengan Keras

Daddy dan mommy nya terlonjak kaget atas Dobrakan yang keras dan teriakan melengking Queen.

"Heh Ini anak siapa sih datang² main teriak²aja kek Orang Gilaaa" Omel Mommy Elena Rosalina Andersn Sambil Berkacak Pinggang.

"Heheheh Mom Dad " Cengir Queen Gaje

Daddy nya hanya mampu memijit pelipis nya awokawok
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Udah dulu yaa guys Part selanjutnya nya Baru kangen kangenan nya wkwkwk
Jangan Lupa Vote And Comment Bbyee

ASSALAMUALAIKUM




DELQUEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang