Hello Everyone Selamat Pagii Assalamualaikum Mari Kita lanjut kan Yang Kemarin yah Guyss Mon maap Kalo Ada Yang Typo Krna Ini Pertama Kali kita Membuat cerita awok²
Udah² mari kita Lanjutt Partt 3
•
•
•
Daddy hanya mampu memijat pelipis nya melihat tingkah anak nya wkwk.
~~~~~~~~~
Dikediaman Andersn"Huaaaa Queen Kangen Banget Sama Mommy"Ucap Queen Memeluk Mommy nya.
"Mommy Juga Kangen Banget Sama Kamu Sayang" Ucap Mommy Elena Rosalina Andersn.Sambil mengelus Surai Rambut Sang Anak.
"Khmmmm"Deheman Seseorang Mampu Membuat Pelukan Mereka Terhenti.
"Queen Gak Kangen Sama Daddy?"Tanya Daddy Queen Sambil Menaikan Satu Alis nya.
"Eh Daddy,Queen Juga Kangen Tauu Sama Daddy Huhu."Ucap Queen berlari menghampiri sang Daddy dan memeluk nya.Arnold Delana Andersn.
Sang Daddy tersenyum dan membalas pelukan sang Anak, dan mengelus surai rambut sang anak dengan Sayang.
"Ekhemm,Queen Kamu Ga Kangen Sama Abang?"Tanya Eza
Mendengar itu Queen menoleh di dalam pelukan sang daddy.
"Ga Tuhhhh" Elak Queen dan melanjutkan manjanya Ke sang daddy
"Ooh gituu,,,,yaudah abang mau pergi aja dehh bye!!"Rajuk Eza
Queen menoleh melepaskan pelukan nya ke sang daddy dan berlari ke arah sang abang dan memeluk sang abang dari belakang.
"Huhu Maapin Queen Bang,Queen juga Kangen ama Abang Tauuu Gaa?!!"Queen Mengerucut kan Bibirnya
Eza Mendengus Mendengar nya"Katanya Ga Kangen ama abangg?!"
"Ihhh Queen Kangen tauu sama abangg ishh"
Eza Tertawa menanggapinya,dan membalikan badan nya menghadap sang Adek dan membalas pelukannya.
"Udah-udah sini kalian duduk Dulu"Lerai Sang Mommy.
"Iya Mom"Ucap Queen And Eza serempak Dan mereka pun duduk.
"Hmmm Queen besok kamu sekolah, di sekolahan Abang Kamu ya"Ucap Daddy Queen
"Hemm Oke Dad"
Dan Berlanjut lah Cakap²nya Sampe Sore Hari wkwk
Queen Saat ini Berada Di Dalam Kamar nya.
"Huft capek Bangett Anjirr"ujar Queen Mengembuskan nafas Lelah
"Dah Lahh Mending Gue Mandi Biar Segar Terus Bocann Dehh"Ucap Queen Kepada Diri Sndiri Dan Berlalu Masuk Ke Kamar Mandi.
Beberapa Menit kemudiann Queenn Udh Slesaii Dngan Mandi nya dan Keluar menuju Kasur King Size nya.
Eh Udh Bener kan? King Size bukan Queeen?
Beberapa menit Kedepan Queen Pun Terlelap.
19.01 Wib
Queen Terbangunn Dari Tidur nya Dan Menuju Kamar Mandi Untuk Cuci Muka. Setelah ituu Queen ke bawah karna sekarang udah waktunya Makan malam."Good Nighh Momm,dad,Abang"Sapa Queen Dan langsung Duduk Di Samping sang abang.
"Nightt Too Princer/Sayang/Adek"Ucap Mereka Serempak.
Dan mereka Pun makan dalam keadaan hening hanya dentingan sendok yah terdengar di meja makan itu.
Beberapa menit kemudian Mereka Telah selesai makan malam nya dan Sekarang mereka sedang bercanda ria di Ruang Keluarga.
"Queen Opa sama Oma Sehat² aja kan di sana?"Tanya Mommy Elena
"Iya Momm,Oma Sama Opa Sehat kok"Ucap Queen Tersenyum dan dia sekarng ini posisi nya Kepala Queen Berada di Pangkuan Sang daddy nya yangmengelus surai panjang rambutk anak nya,Dan Kakinya tanpa dosa Dia Letakkan Di Paha Sang abang.
Dan sang abang Bersandar di Bahu sang mommy
"Alhamdulillah kalo gitu"
"Hoamm"Queen Menguap,Dan sang daddy yang melihat itu langsung menutup mulut anak nya.
"Princess Kalo Nguap Mulut nya di tutup ya sayang"Nasehat Sang daddy.
"Heheh Iya dad Maap ya"Cengir Queen
"Hemm lain kali jangan gitu yaa"
"Yaudah sekarang kita tidur, kalian ke kamar masing² ya " ucap Mommy Queen.
"Siap Momm" serempak Queen And Eza. Dan mereka pun berjalan sempoyongan ke arang lift karna mereka sangat mengantuk.
Lift Terbuka Dan mereka keluar. Kemudian masuk ke kamar mereka masing².oh iyaa Kamar Queen Sama Eza Bersebelahan ya guys.Kamar Mereka Di Lantai tiga,Sedangkan Mommy dan daddy nya di lantai duaa,Dan Dilantai satu ada kamar maid,Dan para bodyguard.
Queen masuk ke kamar nya dan berjalan Menuju walk in closet untuk memakai piyama. Dan setelah itu Queen menuju kamar mandi untuk mencuci mukanya dan menyikat gigi.Setelah itu Queen pun keluar dan menghempaskan tubuh nya ke king size nya.
Tak lama itu Queen Masuk ke Alam Mimpi nyaa.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Dah Beres nih Part 3 Alhamdulillah
Jangan Lupa Vote And Comment ya guyss
Kalo ada yg typo Comment
Udh Guyss Kita Lanjut Ke Part berikutnya Tapi Cast Dulu ygy Hokeyy
Btw ceriTanya pendek ga sih?Assalamualaikum.
KAMU SEDANG MEMBACA
DELQUEEN
Teen FictionHEYYO KALEANN AYOO BACA CERITA W BTW INI CERITA PERTAMA AKU YA GUYS😅 #vote and Comen ya guys