b

198 25 6
                                    

"Minggir deh..!"

Seorang gadis menepis gadis lain saat mereka sedang mengantri untuk membeli makanan di kantin . Ternyata itu gadis bernama Rose yang menepis Jisung.

Jisung cuma diem ga bales meskipun dia sebenarnya juga menahan kekesalan nya pada gadis yang menjadi most wanted di sekolah nya itu .

Rose adalah ketua geng cewek yang di geng nya ada 4 cewek penguasa sekolah dan juga Hyesoo . Sedangkan Jisung dia seperti bukan apa-apa di sekolah itu bahkan Jisung terkenal introvert .

..

"Katanya sih bakal ada anak baru ya?."

Tanya Karina teman dari Rose .

"Loh katanya itu anak dari pemilik sekolah, berarti Hyesoo kenal dong kan dia tetangga nya ."

Ucap Nancy mulai semangat, sedangkan Rose tampak memikirkan sesuatu.

(Cast ny aku ambil dari berbagai grup nya biar adil . Di sini ga ada unsur menjelekkan kok dan ingat ini hanya fiksi kadang aku kasih tokoh penghalang bukan karena aku sebel ke mereka terus ngelampiasin ke sini itu sama sekali NGGAKK..

Justru kalo lagu KPop dari GB aku paling suka punya Blackpink , kalo Aespa Blackmamba masih tercandu banget sih dulu ujian praktek nari pengen dance itu tp susah akhirnya pake dance campuran tradisional modern yg modern nya Black mamba bagian yang nanyi Ningning itu loh awww..

Kadang juga misal bikin book Jaehsung terus sama Taeyong juga bukan berarti aku ga suka Jaeyong/ benci Bubu nggak😭 . Justru aku sayang banget sama Bapack Leader aku ga pernah bikin book Jaeyong karena aku shippher Jaehsung .

Kadang bagi aku malah Taeyong lebih cocok buat jadi seme / laki-laki di setiap cerita yg aku buat . Aku kadang suka baca Yonghyuck kalo gak ya Taeren . Gemesin soalnya tapi udah lama ga dapet book mereka hiks kalo buat sendiri masih belum punya ide mungkin suatu saat di sisipin di book Jaehsung.

Mohon maaf juga kebanyakan book aku Jaehsung semua isinya abisnya ga bisa oleng / lupa meh intinya Jaehsung no 1 untuk semangat ku😘😍😍💚.)

"Beneran?."

Tanya Karina , Hyesoo yang paling kalem di antara teman-teman nya itu cuma ngangguk dengan semangat .

"Siapa namanya ?."

Tanya Yeji semangat.

"Jung Jaehyun.."

Jawab Hyesoo yang kayak bangga banget kalo dia bakal jadi informan pertama buat temen-temen nya .

Jisung yang duduk gak jauh dari mereka juga denger jelas banget percakapan itu . Tapi dia cuma diem meskipun Jisung tau siapa cowok yang lagi mereka bahas .

..

"Jisung pulang .."

Gadis itu memasuki rumah nya dia langsung liat adeknya yang baru kelas 1 SMP itu lagi main hp dan mengabaikan buku-buku tugas nya di meja .

"Jisung udah pulang , makan dulu gih kak . Nana ini pr nya di kerjain sayang Mama ga mau ya kalo besok Mama di panggil lagi ke sekolah cuma karena kamu ga ngerjain tugas ."

"Iya Ma."

Jisung duduk di samping Mama nya yang mulai melipat baju sehabis di angkat dari jemuran  , dia ngerasa lesuh banget hari ini .

"Kamu kenapa?."

"Nggak tau , males banget capek.."

"Hey yang semangat dong , kakak kan udah besar harus persiapan buat ujian ."

"Heumm.. Mama.."

Jisung memeluk Kyungsoo dari samping dengan manja bikin Mama nya gemes keinget Jisung pas masih kecil dulu dia tiap hari nempel terus ke Kyungsoo ga mau jauh-jauh pas tau Mama nya hamil lagi .

Jisung takut kalo Mama nya bakal di rebut sama Jaemin adiknya itu kayak pas Jisung liat Jaehyun di rebut sama Hyesoo , nyesek banget..

.
.

Keesokan harinya..

Keluarga Jisung bersarapan bersama . Sesekali Papa nya bakal ngajakin mereka bergurau dan Jaemin bakal gangguin Jisung bikin cewek itu cemberut sebel .

..

Sesampainya di sekolah Jisung liatin anak-anak yang lagi pada ngumpul2 kayak seru banget bahas sesuatu. Dia sih acuh aja paling cuma si Jaehyun anak cengeng itu .

Duk..

"Aduhh.. "

"Eh s-sory.."

Jisung mendongak dia melihat cowok ganteng yang kayaknya gak terlalu asing tapi Jisung gak tau dia siapa . Begitupun cowok itu yang terlihat sedikit terpana dengan kecantikan Jisung.

Dengan raut kesal nya Jisung berdiri kemudian pergi tapi tangan nya langsung di cekal .

"Nama kamu siapa?."

Suaranya terdengar seperti serak basah begitu sexy , Jisung langsung menghempaskan nya menatap cowok itu dengan dingin .

"Jaehyun kamu kenapa sendiri aja? , ayo tak anterin ke kelas."

Muncul Hyesoo yang tersenyum ke arah Jaehyun tapi kemudian melirik Jisung dengan dingin .

"Maaf tapi gw udah tau."

Jawab cowok itu yang ternyata adalah Jaehyun, Jisung kaget mendengar nya dia langsung pergi tapi Jaehyun malah mengejar nya .

"Hey tunggu."

Panggil Jaehyun sedikit berlari untuk menyetarakan langkah nya dengan Jisung.

"Lu , kenal cewek yang namanya Park Jisung nggak? , kayak nya kelas kita sama deh sama dia ."

"Maaf gak tau."

Jawab nya jutek , Jaehyun menjadi heran dan bingung .

Jaehyun terus saja mengikuti Jisung sampai di kelasnya ternyata mereka benar-benar satu kelas . Dia duduk di bangku yg ada di sebelah cewek yg di temui ny tdi .

"Sorry , disitu ada orangnya."

Seorang cowok menegur Jaehyun ternyata dia yg punya bangku itu .

"Mm.. boleh tukeran tempat?."

Cowok itu cuma mengangguk sedikit takut pas Jaehyun noleh abis nya tampang Jaehyun kek kebiasaan cowok cool yg jadi berandal di sekolah mereka .

Jaehyun kembali noleh ke Jisung dia menumpukkan kepalanya di tangan untuk terus memandangi Jisung yg tampak acuh tapi seperti sedikit salah tingkah karena di tatap terus olehnya .

Itu menggemaskan..

..

Jam istirahat tiba semua orang mulai bubar tapi berbeda sama beberapa cewek di kelas Jisung mereka mulai menyerbu Jaehyun bukannya makanan di kantin .

..

Brukk..

Jisung terkejut dia baru saja keluar dari toilet tapi tiba-tiba tubuhnya di dorong dengan sangat kuat sampai jatuh sebelumnya sempat membentur tembok cukup kuat dan sangat sakit .

"Gak usah sok belagu ya lu jadi cewek!."

Terdengar suara pedas Rose yg marah pas denger dari Hyesoo kalo calon crush nya di deketin sama Jisung .

Jisung mendongak bingung emang dia bikin masalah apa??.

Rose menatap Karinya yang tanpa ragu nya langsung menyiram Jisung dengan semenber air .
Jisung hanya menunduk dalam merasakan hawa dingin yg meyengat dari air tersebut .

Setelah itu mereka langsung pergi meninggalkan Jisung yg mulai jadi bahan perhatian beberapa siswi yg ada di toilet tersebut .

Jisung menghembuskan nafasnya kasar dia langsung bangun dan beranjak .

Di jam pelajaran kedua Jaehyun celingukan karena cewek yg tdi pagi gak balik lagi ke bangkunya dia pun jadi penasaran sama nama cewek itu .












Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 13 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Teman Kecil [Jaehsung GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang