Part 3 - Penyelesaian Konflik

9 2 2
                                    

Setahun yang lalu Alisa sedang memastikan apakah operasi pembersihan dungeon telah berhasil atau kebalikannya kalau itu akan menjadi kegagalan?

Sampai akhirnya Alisa mendapatkan info kalau Shiro berhasil membuat dungeon itu roboh dengan kata lain operasi yang dijalankan telah berhasil..

Akan tetapi yang ditemukan dari dungeon itu malah Uruha yang dipenuhi luka berat karena pertarungan melawan monster didungeon itu..

Saat itu pihak guild kebingungan sebenarnya kemanakah Shiro itu berada?
Kenapa dirinya malah menghilang setelah menghancurkan gerbang dungeon itu?

Walau begitu itu menjadi kemenangan untuk pertama kali bagi umat manusia walau begitu itu tidak membuat Alisa puas.

Dikarenakan hal yang diinginkan Alisa adalah kepulangan Shiro. Cerita singkat Alisa adalah teman masa kecil Shiro hal itulah yang membuat mereka semakin dekat sampai akhirnya mereka berdua bekerja sama untuk menyelesaikan masalah gerbang dungeon itu.

"Karena diriku tak punya kekuatan sepertimu.. Aku akan mencoba mendukungmu dalam organisasi.."
Ucap Alisa kepada Shiro.

"Aku mengerti! Kau akan mendukungku dari belakang bukan?"
Jawab Shiro terkekeh.

"Kalau misalnya kita berhasil menyelamatkan dunia ini dari dungeon itu maukah kau menikah denganku?"
Tanya Alisa kepada Shiro.

"Tentu saja.. abisnya aku mencintaimu Alisa.."
Jawab Shiro kepada Alisa.

Itulah kenangan yang terlintas pada pikiran Alisa yang membuat dirinya galau.

Akhirnya ditengah kegalauan itu tepat dimalam hari, Alisa memutuskan untuk tidur.

Ketika dirinya memasuki kamarnya, Ia terkejut melihat sosok Shiro yang penuh luka sudah ada dikamarnya.

"Shiro!?"

Tentu saja Alisa langsung menghampiri Shiro karena khawatir.

Tapi Alisa malah dicium oleh Shiro dengan tiba-tiba.

"Tunggu! Aku---"
Alisa berusaha melepaskan ciuman dari Shiro tapi malah dicium lagi oleh Shiro.

Sampai akhirnya Shiro merobek pakaian Alisa yang ia pakai, Shiro bahkan meraba-raba kedua dadanya Alisa yang cukup besar itu.

"Shiro! Aku-- Ahhh~"

Alisa berusaha menahan Shiro tapi pada akhirnya dirinya terbawa nafsu juga dari yang Shiro berikan.

Sampai akhirnya Shiro berhasil membuat Alisa telanjang dan mereka berdua melakukannya.

"Alisa! Alisa! Aku.. Aku..."

Shiro sambil menggerakkan pinggulnya bahkan dirinya juga sambil mengangkat salah satu paha Alisa.

"Lakukan padaku Shiro! Aku... Aku... Milikmu Nnnnhh.."

"Alisa.. Aku.. Mencintaimu.. Aku ingin kau mengandung anakku!"

"Ahhh! Shiro!"

"Tak apa-apa..kan? Jika aku ingin membuatmu hamil? Aku ingin menghamilimu Alisa!!!"

Pergerakan yang dilakukan Shiro kali ini makin cepat yang membuat Alisa makin gak karuan mendesah.

Pergerakan yang dilakukan Shiro kali ini makin cepat yang membuat Alisa makin gak karuan mendesah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang