2 tahun yang lalu munculah sebuah meteor yang melancar ditengah perkotaan.Meteor yang menabrak pertengahan kota itu ternyata menjadi sebuah gerbang dungeon misterius.
Ketika gerbang dungeon itu terbuka munculah banyak monster berdatangan menyerang para manusia yang ada dikota.
Saat itu yang umat manusia rasakan adalah sebuah keputusasaan, Ditengah keputusasaan itulah ada beberapa umat manusia yang tak ingin menyerah mencoba melakukan perlawanan kepada monster itu sehingga banyak beberapa daerah manusia yang belum dikuasai monster dari dungeon itu.
Sampai akhirnya munculah beberapa manusia yang dikarunai kekuatan misterius tanpa sebab, Hanya orang-orang yang terpilih yang bisa memiliki kekuatan misterius tersebut.
Orang-orang yang memiliki kekuatan misterius itulah yang disebut pahlawan, Untuk mengumpulkan para pahlawan itulah terbentuklah sebuah guild yang menentukan level-level kekuatan pahlawan itu.
Karena makin banyaknya pahlawan yang bermunculan, pemerintah menyuruh guild untuk melakukan operasi penyerangan pada gerbang dungeon, Yang dimana menjadi tempat sarang monster itu berada.
Sayangnya operasi itu gagal total, tak ada yang bisa mengalahkan monster-monster kuat yang ada didungeon tersebut.
Tapi berkat itu juga pemerintah mendapatkan informasi bahwa dungeon itu memiliki 7 lantai, sepertinya monster yang berada lantai 7 itulah yang akan menjadi pemimpin kaum monster itu berada.
Sehingga munculnya banyak teori jika berhasil mengalahkaj monster yang ada dilantai 7, maka dunia ini bisa bebas dari serangan monster.
Setahun yang lalu munculah seorang pemuda misterius, Pemuda itu berambut putih, Dia menjadi satu-satunya pahlawan yang berhasil menulusuri dungeon sampai lantai 7, Bahkan dikatakan kalau pemuda berambut putih itu telah mengalahkan boss monster lantai 7 sehingga gerbang dungeon itu langsung roboh seketika.
Umat manusia berpikir kalau dunia telah diselamatkan, pertarungan melawan monster itu telah berakhir.. Akan tetapi mulai sekarang ini munculnya sebuah gerbang dungeon yang baru.. Ketika umat manusia membutuhkan pahlawan berambut putih itu dia telah menghilang..
"Persetan! Mana peduli aku tentang itu.."
Ucap seorang pemuda berambut jabrik berwarna coklat sambil asik bermain gamenya didalam kamar.
"Selama diriku masih bisa bersenang-senang seperti ini.. Bagiku itu sudah cukup.."
Benar juga, Pemuda pengecut itu adalah aku.
Kazuya Yuuki itulah namaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Halu
FantasíaSebuah kejadian yang tidaklah nyata melainkan kejadian itu hanya ada disebuah bayangan seseorang saja.