Main cast : Scara x Xiao
Genre: School AU, Rival AU, Fluff𓂃𓂂𖡼.𖤣𖥧𓈒◌܀𓂂𖡼.𖤣𖥧𓈒𓂃
Xiao, adalah seorang siswa yang banyak disukai oleh teman-teman sekolahnya. Meskipun sifat luarnya terkesan dingin dan jutek. Tapi ia adalah pribadi yang perhatian terhadap sekitarnya. Dan juga karena ia memiliki wajah yang tampan dan manis menjadi satu.
Selain itu, ia juga banyak dikenal oleh satu sekolah. Alasannya adalah karena ia yang selalu terlihat tengah berdebat jika bersama dengan Scaramouche, siswa yang bahkan lebih populer dengan kepintarannya.
Scaramouche sangat pandai dalam bidang akademik melebihi rata² anak SMA pada umumnya, hal itu membuat kebanyakan siswa lain merasa iri melihatnya, terlebih lagi, Scaramouche berasal dari keluarga yang terpandang dan memiliki koneksi tak terbatas.
Banyak yang menilai bahwa mereka berdua adalah rival. Keduanya sama-sama keras kepala, egois, dan tidak mau kalah dalam memperdebatkan sesuatu.
"Bodoh, lo harusnya bawa healer ke domain ini!"
"Lo juga harusnya bawa support buffer disini."
Saat ini Scara dan Xiao tengah berada di kantin sekolah bersama dengan teman-teman mereka yang lain. Mereka tengah bermain game di handphone mereka masing-masing.
Tiba-tiba saja, 2 musuh bernama abyss itu menghilang dan muncul di depan karakter Scara, mengakibat reaksi elemental dan membuat karakternya mati seketika karena HP yang sudah sekarat.
Braakk!
"Udah gua bilang kan harusnya bawa healer?" Scara menggebrak handphone nya pada meja kantin dan menarik kerah Xiao.
Mendengar gebrakan meja yang begitu keras membuat murid-murid yang berada di kantin menoleh ke arah meja mereka.
"Hei hei, sudahlah. Ini hanya game online," ujar Xingqiu berusaha memisahkan keduanya.
"Bisa-bisanya kalian bertengkar hanya gara-gara game," komentar Heizou sembari menghela napas. Ia lelah melihat kedua orang itu selalu saja berdebat hanya karena masalah sepele.
"Gua lebih pilih bawa main DPS." Xiao membalas sambil menarik kerah Scara juga dengan wajah datar. Mereka saling menatap tajam satu sama lain dengan guratan emosi yang terlihat.
"Oi, hentikan!" Tighnari segera menarik Scara mundur, begitu pun dengan Venti yang menahan kedua lengan Xiao dari belakang.
"Ayo, kita kembali ke kelas. Bel masuk sebentar lagi akan berbunyi," ajak Xingqiu dan bangkit dari posisi duduknya. Ia pergi dari kantin disusul oleh Chongyun dan Venti yang menarik Xiao untuk kembali ke kelas.
Scaramouche memberikan jari tengah dengan wajah mengejek-nya ke arah Xiao. Melihat itu tentu saja Xiao sangat kesal.
.
.
.
"XIAO!"
Byurr!
Xiao terjatuh ketika Scara dengan iseng tiba-tiba mengejutkannya dari balik semak-semak, hingga akhirnya ia jatuh ke kolam ikan di belakangnya.
"Hahahaha, mampus!" Scara tertawa ketika melihat Xiao yang basah kuyup dengan wajah kesal nya.
"Scara," komentar Kazuha sambil menghela nafas yang muncul di sebelah-nya bersama Tighnari dan Cyno. Mereka tidak habis pikir dengan Scara yang selalu saja senang membuat Xiao kesal.
Tentu saja Xiao marah dan tidak terima. Ia menarik tangan Scara hingga ikut tercebur ke dalam kolam. Tapi tidak berhenti di situ, ia melepaskan sebelah sepatu Scara dengan paksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ScaraXiao . Oneshoot Random
FanfictionUpdate kalo ada ide sama mood doank sih :v Dom! Scara Sub! Xiao Gak bisa di switch! Udah valid! Yang gak suka tolong jangan baca apalagi ninggalin komentar kebencian :) Dilarang ngambil ide ceritanya ya, ini murni buat achupan pribadi doank, jangan...