sekarang ini, mereka berempat lagi keliling keliling di bagian stand jualan yang menyediakan banyak snack dan juga aksesoris aksesoris lucu. Kaylin sama Joshua udah heboh kesana kesini buat liat liat sedangkan 2 dominan yang sekarang berjalan beriringan cuma ngikutin mereka berdua. persis kaya bapak bapak kalo jaga anaknya.
"ih wiraa, boneka Dino nya lucuu" Kaylin ngambil salah satu boneka di rak mainan dan nunjukin kepada kakak dari Joshua itu dengan binar matanya berkeling lucu
Wira langsung ketawa gemes liat Kaylin yang antusias banget nunjukin boneka yang dimaksud.
"iya lucu.. kamu mau?" tanya Wira lagi
Kaylin sih pingin banget sebenernya. tapi kalo bilang mau, si Wira pasti bakal langsung ngebeliin dia, kan jadi sungkan.
"jleg, bagusan juga yang anjing"
Jevano dari sebelah Wira nyeletuk dengan males. gimana ya, dia rada ga suka kalo kakaknya itu nunjukin sifat childish nya yang biasanya cuma di tunjukin di dalem rumah.
memangnya Wira orang rumah apa? bukan kan? terus kenapa kakaknya itu begitu?
"ish, bagus yang Dino tau, lucu"
"iya iyaa.. lucuan Dino nya kok"
Wira ngelus ngelus rambut Kaylin yang sekarang lagi natap galak ke adiknya.
"heh heh, elas elus elas elus, kakak gue bukan anjing ya"
Jevano langsung ngelepasin tangan Wira secara paksa sebelum nyembunyiin tubuh kakaknya di belakang dia.
Kaylin ga setuju dengan aksi sang adik dan langsung mukul pundak Jevano sebelum balik lagi ke Wira. adiknya itu cuma mengaduh selagi sang kakak kembali bermesraan sama si sulung dari Herandra itu
"anjing" umpat Jevano yang liat Kaylin ketawa ketiwi sama Wira seakan akan barusan ga mukul dia pake tenaga dalam.
"udah ah, kamu sih ganggu mulu. mending sini deh sama aku"
Joshua narik tangan Jevano yang bibirnya udah maju maju kaya bebek karena kesel. adik dari Wira itu ketawa liat wajah Jevano. ya lagian sih salah sendiri. udah tau orang lagi ngebucin malah nyempil
"kakak kamu ngeselin" adu Jevano
"iya deh iyaa... kakak aku memang ngeselin"
Joshua nepuk nepuk pipi Jevano yang masih lirik lirik ke arah kakaknya. haduh dua orang ini kayanya ga bisa apa ya kalo ga berseteru satu hari aja?
"udah ih, aku disini loh, kamu ngeliatin kak Wira teruss, naksir?"
"OGAAHHH"
"sssttt"
Joshua langsung ngebungkam mulut Jevano yang barusan teriak ga terima. si bungsu Herandra ini langsung ngebungkuk minta maaf ke orang orang yang kegiatan nya ke ganggu oleh suara dari Jevano.
"jangan berisik!"
"ya kamu sih, masa dibilang aku naksir Wira?? najis deh" balas Jevano dengan setengah berbisik
"eh gitu gitu kakak aku pesona nya gede ya. itu buktinya kakak kamu ke pelet"
"ya kan itu kak Kaylin, kalo aku mah ke pelet nya sama kamu"
Joshua cuma bisa nepuk dada Jevano pelan sambil ketawa malu malu. aduh aduh, bisa ae Lo Erga.
"udah yuk, kita mencar aja gimana? biar kak Wira sama kakak kamu, terus kamu sama aku" usul Joshua
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Passed Possessive Siblings
Fanfictionketika Lo punya kakak atau adik yang possesif, rasa rasanya cari pacar bakal susah. jangankan cari pacar, ada yang deketin aja mereka langsung lari tunggang langgang. hal inilah yang dialami sama Joshua dan Kaylin "jangan deketin kakak gue!" - Jevan...