Keesokan harinya saat jam istirahat."𝐑𝐚𝐬 𝐥𝐮 𝐦𝐚𝐮 𝐦𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐩𝐚? " tanya Noe kepada laras "𝐀𝐩𝐚 𝐚𝐣𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐬𝐞𝐫𝐚𝐡" jawab laras singkat "𝐌𝐢𝐞 𝐚𝐲𝐚𝐦 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐛𝐚𝐤𝐬𝐨? " tanya noe lagi "𝐌𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐜𝐞𝐦𝐢𝐥𝐚𝐧 𝐚𝐣𝐚,𝐠𝐰 𝐠𝐚𝐤 𝐥𝐚𝐩𝐞𝐫" jawab laras "𝐆𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐩𝐞𝐫𝐦𝐞𝐧" saran Noe,mendengar kata 𝐏𝐄𝐑𝐌𝐄𝐍 Laras sontak menjawab "𝐈𝐲𝐚 𝐩𝐞𝐫𝐦𝐞𝐧 𝐚𝐣𝐚" jawab laras dengan antusias "𝐆𝐢𝐥𝐢𝐫𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐫𝐦𝐞𝐧 𝐥𝐚𝐣𝐮 𝐧𝐢 𝐛𝐨𝐜𝐚𝐡"batin Noe.
" 𝐘𝐚𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐥𝐮 𝐦𝐚𝐮 𝐩𝐞𝐫𝐦𝐞𝐧 𝐚𝐩𝐚? "Tanya Noe kepada laras "𝐏𝐞𝐫𝐦𝐞𝐧 𝐤𝐨𝐩𝐢𝐤𝐨,𝐤𝐢𝐬𝐬 𝐜𝐚𝐦𝐩𝐮𝐫 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐚𝐣𝐚" sahut laras "𝐘𝐚𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐛𝐮 𝐩𝐞𝐫𝐦𝐞𝐧 𝐧𝐲𝐚 𝐜𝐚𝐦𝐩𝐮𝐫 𝟓 𝐫𝐢𝐛𝐮" pesan Noe kepada ibu kantin "𝐘𝐚𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐝𝐢𝐤𝐢𝐭 𝐚𝐦𝐚𝐭 𝟓 𝐫𝐢𝐛𝐮" ucap laras tanpa dosa "𝐘𝐚𝐥𝐚𝐡,𝐠𝐚𝐤 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝟓 𝐫𝐢𝐛𝐮 𝐛𝐮 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝟏𝟎 𝐫𝐢𝐛𝐮 𝐚𝐣𝐚"
"𝐓𝐢𝐚𝐩 𝐡𝐚𝐫𝐢 𝐛𝐞𝐥𝐢𝐢𝐧 𝐠𝐰 𝐩𝐞𝐫𝐦𝐞𝐧 𝐲𝐚 𝐧𝐨" pinta laras dengan polos "𝐘𝐞" jawab Noe "𝐣𝐚𝐧𝐣𝐢 𝐲𝐚" ucap laras "𝐈𝐲𝐚 𝐣𝐚𝐧𝐣𝐢" sahut Noe.
Setiap hari mereka semakin akrab dan sesuai janji Noe,Noe setiap hari membelikan permen untuk Laras.
"𝐍𝐨𝐤 𝐩𝐞𝐫𝐦𝐞𝐧"-Laras
"𝐘𝐞"-Noe"𝐏𝐞𝐫𝐦𝐞𝐧 𝐍𝐨𝐤"-Laras
" 𝐈𝐲𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐚𝐳𝐳𝐚 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐢𝐞𝐡"-NoeSetelah beberapa hari Noe membelikan permen untuk Laras....
"𝐔𝐝𝐚𝐡 𝐜𝐮𝐤𝐮𝐩 𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐫𝐦𝐞𝐧 𝐧𝐲𝐚" Tanya Noe "𝐂𝐮𝐤𝐮𝐩 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐞𝐭𝐭𝐭𝐭𝐭" Jawab laras dengan happy kiyowo "𝐎𝐡 𝐢𝐲𝐚 𝐑𝐚𝐬,𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐩𝐞𝐫𝐦𝐞𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐮 𝐛𝐞𝐥𝐢 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐥𝐮 𝐢𝐭𝐮 𝐠𝐚𝐤 𝐠𝐫𝐚𝐭𝐢𝐬" Ucap Noe dengan datar "𝐀𝐡 𝐞𝐥𝐚𝐡,𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐠𝐰 𝐠𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐩𝐚𝐤𝐞 𝐮𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐢𝐭𝐮" jawab Laras dengan sedih "𝐁𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐮𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐰 𝐦𝐚𝐮" sahut Noe "𝐓𝐞𝐫𝐮𝐬 𝐚𝐩𝐚? " Tanya Laras kebingungan "𝐆𝐚𝐣𝐚𝐝𝐢" jawab Noe sambil beranjak pergi dari hadapan Laras "𝐀𝐩𝐚𝐚𝐧 𝐬𝐢𝐡 𝐠𝐚𝐣𝐞𝐥𝐚𝐬" Batin Laras.
Ke esokan harinya.
Di dalam kelas hanya ada Noe dan Laras yang tengah asik memakan permen kesukaan mereka masing masing.
Noe sesekali memerhatikan bibir Laras yang merah.
Saat di rumah.
"𝐊𝐨𝐤 𝐛𝐢𝐛𝐢𝐫 𝐋𝐚𝐫𝐚𝐬 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐠𝐨𝐝𝐚 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐞𝐭 𝐲𝐚" batin Noe sembari melihat langit langit kamar.
Ke esokan harinya masih sama dengan hari hari sebelumnya mereka makan permen bersama tertawa bersama dan bermain bersama. Laras seperti menemukan rumah ke dua nya dan laras sangat nyaman jika berada di dekat Noe.
Entah setan apa yang memasuki tubuh Noe sehingga Noe tiba tiba mencium bibir Laras. Sontak laras memberontak namun kalah dengan tenaga Noe yang sangat besar.
Laras mengumpulkan semua tenaganya dan....
𝐏𝐋𝐀𝐊
Laras menampar kuat pipi Noe sehingga ciuman mereka berakhir."𝐀𝐧𝐣𝐢𝐧𝐠 𝐥𝐨 𝐲𝐚 𝐍𝐨" Ucap Laras penuh emosi "𝐋𝐨 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐧𝐠𝐚𝐦𝐛𝐢𝐥 𝐟𝐢𝐫𝐬 𝐤𝐢𝐬𝐬 𝐠𝐮𝐚 𝐚𝐧𝐣𝐢𝐧𝐠!" Lanjut laras sembari lari meninggalkan Noe begitu saja.
Setelah Noe melakukan itu ke Laras mereka tidak ada ngobrol seperti biasa.
Pov laras
"𝐓𝐞𝐠𝐚 𝐲𝐚 𝐥𝐮 𝐍𝐨𝐤, 𝐠𝐰 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐩𝐞𝐫𝐜𝐚𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐥𝐨 𝐠𝐰 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐧𝐲𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐥𝐨.𝐓𝐚𝐩𝐢 𝐥𝐨 𝐦𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐠𝐢𝐧𝐢 𝐤𝐞 𝐠𝐰.𝐆𝐰 𝐤𝐞𝐜𝐞𝐰𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐥𝐮 𝐧𝐨𝐤 .𝐠𝐰 𝐠𝐚𝐤 𝐧𝐲𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚 𝐡𝐚𝐥 𝐤𝐚𝐲𝐚 𝐠𝐢𝐧𝐢 𝐛𝐚𝐤𝐚𝐥 𝐭𝐞𝐫𝐣𝐚𝐝𝐢"ucap laras sembari menatap langit langit kamar.Laras memusuhi Noe kurang lebih 1 minggu.
𝐋𝐀𝐑𝐀𝐒 𝐊𝐈𝐘𝐎𝐖𝐈
Ras maafin gw lah
Gw gak sengajaBACOT
Ras please lah Ras/Read
Ke esokan harinya Noe membelikan Laras permen 20 ribu dan berharap Laras mau memaafkannya.
"𝐑𝐚𝐬 𝐥𝐢𝐚𝐭 𝐧𝐢𝐡 𝐠𝐰 𝐛𝐚𝐰𝐚𝐢𝐧 𝐩𝐞𝐫𝐦𝐞𝐧 𝐛𝐚𝐧𝐲𝐚𝐤" goda Noe
"𝐆𝐰 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐧𝐠𝐚𝐦𝐛𝐞𝐤"ucap laras cemberut
" 𝐀𝐲𝐨𝐥𝐚𝐡 𝐦𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐫𝐦𝐞𝐧 𝐝𝐮𝐥𝐮 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐥𝐚𝐧𝐣𝐮𝐭 𝐧𝐠𝐚𝐦𝐛𝐞𝐤" ucap Noe mencoba membujuk laras
"𝐈𝐲𝐚 𝐢𝐲𝐚"jawab laras" 𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐧𝐠𝐚𝐦𝐛𝐞𝐤 𝐥𝐚𝐠𝐢 𝐲𝐚𝐚𝐚,𝐛𝐞𝐬𝐨𝐤 𝐠𝐰 𝐛𝐞𝐥𝐢𝐢𝐧 𝐩𝐞𝐫𝐦𝐞𝐧 𝟓𝟎 𝐫𝐢𝐛𝐮 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐚𝐲𝐚𝐬"ucap Noe
"𝐉𝐚𝐧𝐣𝐢 𝐲𝐚"Jawab laras ragu dengan perkataan Noe tadi
" 𝐈𝐲𝐚 𝐣𝐚𝐧𝐣𝐢"ucap Noe sambil menyodorkan jari kelingkingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa itu Cinta sejati?
Historia CortaCerita ini menceritakan seorang pemuda tampan yang menemukan sosok cinta sejatinya.