O1. AKU NORMAL

109 2 0
                                    

Malam yang dingin dengan adegan panas di sebuah ruangan, desahan desahan nikmat yang terdengar tanpa henti. Apakah suami istri? Sepertinya ini berbeda.

"Ahhh rosehhh nanti ketauan mamah kamuhhh "

"Enghhh aku gak perdulih ahhhh "

Jisoo dan rose, dua perempuan yang sudah menjalani hubungan mereka kurang lebih 1 tahun. Ini kali pertama mereka melakukannya. Dan tepatnya di rumah rose.

Rose anak semata wayang dari ibu yang single perent, ayahnya meninggal saat rose masih di kelas 2 elementary school. Rose tidak normal seperti wanita kebanyakan yang tertarik dengan laki laki dia hanya tertarik dengan perempuan.

"Ahhhh rosehh berhentihhh, aku ngerasa enghhh anehh" ujar Jisoo

Perempuan yang di bawah kungkuhan rose ialah Jisoo. Pacar rose.

Rose merasa gemas saat melihat muka Jisoo yang menahan nikmat, apa lagi melihat badan Jisoo yang tidak tertutup sehelai benang pun.

"Ahhhh ahhhhh rosehh berhenti aku mau pipishh"

"Pipish aja Jisoo, gapapah enghh"

Oh yaa, bagaimana mereka melakukannya? Apakah sesuatu itu masuk kedalam tubuh Jisoo? Apakah rose juga mempunyai itu?

Tidak, mereka menggunakan dildo. Sebenarnya rose suka mengoleksi barang barang seperti itu, tanpa sepengetahuan ibunya

"ROSEHHHH AHHHHH" desahan panjang Jisoo mengakhiri adegan panas malam itu.

BRAAKK

semua atensi menatap ke arah pintu yang baru terbuka. Seseorang yang rose kenali berdiri di depan pintu, siluetnya sangat menampakkan sosok itu.

"ROSEANNE PARK!? APA YANG KAMU LAKUKAN!?"

Muka Jisoo pucat Pasih. itu ibu nya rose, Nyonya Hyekyo.

"Mamah?"

"APA YANG KAMU LAKUKAN DENGAN WANITA ITU!?"

Nyonya. Hye langsung menghampiri mereka berdua dan langsung menarik paksa putrinya dengan keadaan yang benar benar tidak pernah dia pikirkan. Coba bayangkan menggunakan dildo dengan keadaan telanjang.

"KELUAR KAMU DARI SINI!" ucap nyonya. Hye ke pada Jisoo

"Mamah apaan si? "

"Kamu yang apa apaan? "

"Kenapa ngusir Jisoo!? "

Nyonya. Hye tertawa sinis menatap anaknya, anak yang ia rawat susah payah. Dalam pikirannya bagaimana jika orang tau bahwa putrinya— putrinya menyukai sesama jenis.

"Roseanne park, Sadar! Coba bilang sama mamah, cewek ini yang ngegodain kamu kan? Iya, kan, nak? "

Nyonya Hye terus meyakinkan anaknya, memgang bahu anaknya dan menatap mata putrinya. Sementara Jisoo hanya menutupi tubuhnya dengan selimut putih.

Pikiran Jisoo kacau, dia menyesal tapi Jisoo sangat mencintai rose.

"Dia pacar aku, mah"

"rose itu gak normal! "

"Aku normal! "

Nyonya Hye berjongkok menguatkan dirinya sendiri dan menangis. Pikirannya kacau sekali.

"Aku normal, mah. "

"Tapi itu salah rose " ucap nyonya Hye sambil menangis lirih

"Apakah mencintai orang itu salah? Rose cinta sama Jisoo mah"

Jisoo terbelakang menatap rose, dia menangis. Apakah rose juga secinta itu padanya?

...

"HALOO TANTE! "

normal - ChaeSooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang