Tang Haodong mengerutkan kening. Penyewa Sa Sa mampu tinggal di apartemen dengan sewa bulanan 200.000. Dia pasti sangat kaya. Bagaimana mungkin dia tidak bisa membayar sewa?
Pasti ada yang aneh dalam hal ini, dan aku harus pergi ke apartemen kecantikan sebentar.
Ngomong-ngomong, mari kita lihat apartemen yang disajikan secara acak oleh sistem, yang bernilai 230 juta yuan.
Pikiran Tang Haodong terganggu oleh keluhan guru matematika, "Tang Haodong, jangan ganggu disiplin kelas. Meskipun guru dari semua mata pelajaran telah menyerah padamu, guru harus mengatakan bahwa bagi kita yang berasal dari daerah pedesaan, ujian masuk perguruan tinggi adalah perubahan takdir. Satu-satunya kesempatan untukmu. Aku harap kamu bisa bangun pagi, dan tidak apa-apa untuk belajar dan menguji tiga buku. "
Guru matematika Xu Guoqiang berusia lebih dari lima puluh tahun, dan pelipisnya berwarna abu-abu, dan dia adalah guru yang ramah dan baik.
Dia memperlakukan semua siswa sama.
Guru dari semua mata pelajaran menganggap Tang Haodong sebagai duri di mata, dan hanya Xu Guoqiang yang bisa memperlakukan Tang Haodong, siswa miskin dengan kelembutan.
Tang Haodong selalu makan dengan lembut tetapi tidak keras, jadi dia tersenyum ramah, "Haha, terima kasih, Guru Xu. Kamu benar, tetapi ujian masuk perguruan tinggi belum tentu satu-satunya kesempatan untuk mengubah takdirmu."
Dia berkata dalam hati bahwa sistem juga dapat mengubah takdir.
Dengan senyum tipis di wajah Tang Haodong, dia berpatroli di wajah-wajah yang dikenalnya di kelas dan mengangkat suaranya.
"Guru Xu, aku sudah mengetahuinya. Mulai hari ini, aku akan belajar dengan giat dan berusaha untuk mendapatkan nilai terbaik di sekolah saat sekolah disimulasikan pada akhir bulan."
"apa--"
Xu Guoqiang dan teman-teman sekelasnya tercengang, kulit sapinya tidak tertiup seperti ini, ia akan mati.
Kelas terdiam sesaat, dan kemudian suara tawa pecah.
Bahkan Xu Guoqiang, yang selalu tidak tersenyum, tertawa.
Tang Haodong dengan tenang menghadapi sarkasme tawa, dan dia bisa mengerti apa yang dipikirkan teman sekelasnya tentang dia.
Bagaimana seorang siswa dengan nilai total kurang dari 200 di semua mata pelajaran bisa mendapatkan nilai terbaik di sekolah?
Itu adalah Tang Haodong sebelumnya, dan dia tidak akan pernah berani mengatakan kata-kata yang begitu berani.
Tapi sekarang dia yang beruntung dengan sistem tersebut. Dengan bantuan sistem, Tang Haodong memiliki kemungkinan yang tak terhitung jumlahnya.
Dia akan menjadi murid jahat, orang terkaya di dunia, maha tahu dan maha kuasa, dan pejuang yang tiada tara ... Jika sistem secara acak menghadiahkan sarung tangan tak terbatas Thanos, Tang Haodong mungkin bisa berdiri dan menjadi penguasa alam semesta.
Tang Haodong, yang tidak mendapatkan sistem hadiah acak, ingin mendapatkan ijazah setelah bergabung di sekolah menengah dan kemudian memasuki masyarakat.
Tang Haodong, yang tidak mendapatkan sistem hadiah acak, ingin mendapatkan ijazah setelah bergabung di sekolah menengah dan kemudian memasuki masyarakat. Sekarang pikirannya telah berubah total.
Sekarang sistem hadiah acak adalah versi 1.0 dan hanya hadiah item yang bisa diperoleh. Jika nilai keberuntungan terakumulasi menjadi 500, sistem akan ditingkatkan menjadi 2.0, dan kemudian hadiah keterampilan akan diaktifkan. Memasak, bernyanyi, mengemudi, membuka kunci ... berbagai keterampilan dapat diperoleh dengan mudah, membantu Tang Haodong menjadi mahatahu.
Pada tahap sistem 1.0, hanya mempelajari pengetahuan baru yang bisa mendapatkan nilai keberuntungan. Tang Haodong akan dengan cepat mengumpulkan nilai keberuntungan dari 1 menjadi 500.
Bukankah tempat terbaik untuk mempelajari pengetahuan baru di sekolah?
"Ha ha ha..."
Tawa itu terdengar, jadi orang melihatnya, karena tawa itu terlalu ajaib, seperti bebek jantan.
Pemimpin regu Cheng Xiao mencondongkan tubuh ke depan dan menutup dengan senyuman di kursinya, dan meja serta kursi yang bergetar menggosok lantai kelas, membuat suara yang keras.
Tang Haodong menoleh dengan dingin, "Apa yang kamu tertawakan?"
"Hahaha..." Cheng Xiao lahir dengan latar belakang kaya, dan tidak pernah meremehkan Tang Haodong, seorang anak desa. "Tang Haodong, IQ-mu sudah rendah, tapi hari ini bahkan lebih rendah dari batas yang lebih rendah. Kamu akan menjadi No 1 di sekolah dengan satu suap, yang membuatku tertawa. "
"Mau jadi kepala sekolah? Melamun! Kalau kamu bisa mendapat juara pertama di sekolah, aku akan berdiri terbalik dan lari keliling sekolah tiga kali, menyebutmu leluhur."
Teman sekelas di kelas menatap Cheng Xiao dengan aneh. Mereka tidak mengerti. Tang Haodong dengan santai meniup kulit sapi. Apakah dia harus begitu gay?
Tang Haodong tidak marah sama sekali, dia tertawa bodoh, dia belum pernah melihat orang seperti itu menggali lubang untuk dirinya sendiri.
Selalu ada orang di dunia ini yang memiliki rasa superioritas Pengawas, Cheng Xiao, adalah tipe orang yang seperti itu.
Pada saat yang sama, Tang Haodong merasa bahwa Cheng Xiao cukup naif, dan dia bahkan berpura-pura menjadi tamparan wajah di usianya, sakit!
Tang Haodong mengerti mengapa Cheng Xiao bersaing dengannya di mana-mana.
Ketika memilih pemimpin kelas di kelas satu sekolah menengah atas, Tang Haodong cukup yakin, tetapi Cheng Xiaosai menggunakan uang itu untuk melunasi beberapa siswa yang menyukai uang.
Pada akhirnya Cheng Xiao menjadi pemimpin regu, dan Tang Haodong mengiriminya pemungutan suara untuk merindukan pemimpin regu.
Setelah Cheng Xiao menjadi pemimpin regu, Tang Haodong tidak mengencingi dia, jadi Cheng Xiao sangat menyukai Tang Haodong.
Anak laki-laki kaya itu mulai terbiasa, dan Cheng Xiao ingin semua orang mendengarkannya. Sengatan Tang Haodong membuatnya sangat tidak bahagia.
Bel berbunyi setelah kelas berakhir, dan sudah waktunya untuk sekolah.
Besok adalah hari Minggu. Kamu bisa bolos belajar malam di malam hari, dan kamu bisa libur pada hari Minggu.
Tang Haodong adalah orang pertama yang keluar dari kelas, sedetik sebelum dia keluar dari kelas, dia mengepakkan kalimat.
"Cheng Xiao, ingat apa yang kamu katakan, pria sejati saling meludah dan memaku."
Cheng Xiao menegakkan lehernya dan berteriak pada punggung Tang Haodong:
"Lao Tzu selalu dihitung. Jika kamu tidak bisa mendapatkan tempat pertama di sekolah, kamu bisa lari telanjang !!"
"Tentu!" Suara Tang Haodong berkabut dan masuk ke ruang kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sistem Penghargaan Tingkat
FantasySiswa sekolah menengah biasa mendapatkan sistem hadiah acak, mendapatkan apartemen dengan nilai pasar 230 juta di awal, dan menjadi kaya.