bagian kedua

2.3K 222 11
                                    


Halo gaes sorry jarang update, soalnya author lagi sibuk jadi jarang update deh.

Tolong Supportnya 😘😘

☘️☘️☘️

"Eummgh"

Mata yang awalnya tertutup tersebut terbuka perlahan, menatap bingung ruangan yang dia tempati.

" Jirr sejak kapan surga jadi kaya zaman kuno gini , apa lagi di renovasi ya?" Batin orang tersebut.

Seolah sadar dengan sesuatu orang tersebut melihat tubuhnya sendiri, sedetik kemudian matanya melotot saat melihat dadanya sendiri.

" DEMI NENEKNYA TAPASYA, KOK GUE PUNYA MELON ANJIR!!!"

Teriak membahana orang tersebut membuat penjaga yang ada di luar terkejut dan masuk kedalam.

" YANG MULIA SELIR AGUNG TELAH SADAR "

Mendengar teriakan salah satu penjaga tersebut membuat sunoo terkejut baru akan membuka mulutnya secara tiba-tiba masuk seorang wanita kalau diperhatikan mungkin pelayan yang langsung mendatangi sunoo yang masih mengumpati penjaga yang berteriak tadi.

" Yang mulia telah sadar apakah ada yang sakit??" Tanya wanita tersebut dengan tatapan khawatir kepada sunoo.

" Kalian siapa?"

Ucapan sunoo membuat semua orang yang ada di situ terkejut. Wanita tadi menatap sunoo tidak percaya sebelum bertanya kepada sunoo

" Yang mulia tidak mengingat saya?"
Tanya wanita tersebut menatap sunoo sendu.

"Eum enggak,dan kalian boleh tinggalin gue sama dia disini." Ujar sunoo sambil menatap penjaga tersebut risih.

Satu persatu para penjaga tersebut keluar dari ruangan dan meninggalkan sunoo dan wanita tersebut.

"Lo siapa?" Tanya sunoo.

"Lo??"

Oke sekarang sunoo mulai paham kalau wanita yang ada didepannya tidak tau apa itu "Lo"

" Maksudnya kamu siapa.?" Tanya sunoo sekali lagi.

"Hamba pelayan pribadi selir agung,nama hamba Hanni." Ucap wanita tersebut.

" Hah apa selir???" Ucap sunoo lirih yang masih bisa didengar oleh Hanni.

" Benar yang mulia, yang mulia adalah selir agung dari pangeran sunghoon." Ujar Hanni.

Bola mata sunoo melotot saat mendengar ucapan Hanni,"apa tadi katany selir?,sunghoon?, Jangan bilang!" Sunoo menatap Hanni , tiba-tiba sunoo memegang bahu Hanni membuat wanita tersebut terkejut.

" Please jangan bilang pangeran yang Lo maksud itu park sunghoon sahabat pangeran jongseong

" Enggak,enggak, sunoo sialan bangun anjing, ini pasti mimpi." Ucap sunoo sambil memukul kepalanya sendiri
.

"Yang mulia hentikan, apa yang anda lakukan."

Hanni berusaha menghentikan sunoo yang masih memukul kepalanya sendiri,dia bingung gara-gara pingsan seminggu kepala sunoo jadi agak geser mungkin.

"WHAT!! I'M SELIR?"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang