chapter sebelumnya:
Sementara di sisi harry entah kenapa dia merasa sejak dia menapakkan kaki disini selalu ada perasaan yang mengatakan bahwa ada yang melihat nya terus menerus, pandangan ini terasa sangat intens membuat dia merasakan perasaan sangat tak nyaman.
dia mencoba mencari siapa yang melihat nya namun dia tak menemukan orang itu sampai pada akhirnya dia tak memerhatikan apa yang gadis itu katakan namun beruntung dia mendapatkan ingatan dari pemuda itu sehingga dia tak harus bertanya-tanya untuk mengerti
akan tetapi pandangan itu tetap saja tak menghilang
harry pada akhirnya memutuskan untuk abai
Waktu untuk santai pun berakhir , tiba tiba di depan mereka semua muncul sebuah benda yang sebesar bola kaki berbentuk oval mengambang setengah meter dari lantai kemudian muncul gadis cantik tadi yang berdiri tak jauh dari benda itu ." waktu lima menit kalian sudah habis, selanjutnya kita akan melanjutkan dengan acara utama kita yakni melihat kehidupan di dunia pararel atau diri kalian sendiri namun di dunia lain "
kata gadis ituSemua yang ada di sana merasa sangat penasaran , mereka ingin melihat seberapa berbeda nya kehidupan mereka di dunia pararel.
" baik lah nona, kami siap untuk melihat"
kata ibu dari sang pangeran merak" baik lah , kita akan memulai nya dan panggil diriku etqia, nyonya malfoy , aku merasa tidak pantas untuk mendapatkan panggilan nona "
" tak apa nona etqia kau pantas untuk mendapatkan nya "
tersenyum simpul" terima kasih , baiklah mari kita mulai tontonan kita , dimulai dari sekarang"
Gadis itu menghilang lagi ,lalu dari benda oval itu memancarkan cahaya dan menampakkan proyeksi yang bisa di lihat dari segala sisi.
Proyeksi itu memperlihatkan sebuah tulisan yang aneh dan asing namun entah mengapa mereka bisa membaca nya
tulisan itu berbunyi :*Our Baby*
"bayi Kita? aku tak salah membaca nya kan?"
kata ron sambil melihat ke arah teman teman nya" ku pikir kau butuh kacamata wesel~"
kata pangeran merak setengah ferret kita" oh diam lah! aku tak bertanya pada mu malfoy. bagaimana dengan mu mione?arry?"
"tulisan yang unik dan aneh namun yang lebih aneh nya lagi kenapa aku bisa mengerti?"
kata Hermione"....."
" mate..kenapa kau diam saja , apa kau tau tulisan itu?"
ron bertanya"entah lah......tapi mereka terasa cukup familiar bagiku "
KAMU SEDANG MEMBACA
parallel dimensions [ HIATUS ]
FanficHarry Potter bersama teman seperjuangan nya dikejutkan dengan mereka yang tiba-tiba daja muncul di sebuah ruangan yang besar dan elegan namun tampak nya bukan hanya mereka yang di bawa kesini para death Eater dan Voldemort juga ikut dengan mereka d...