chp-sebelumnya
ron mengguncang tubuh harry yang tampak tak bernyawa sementara Hermione mencoba menenangkan dirinya dengan apa yang dia lihat di depan.
harry??
sebelum dia diguncang guncang oleh ron dia sempat melihat ke arah Voldemort yang tampak menyeringai padanya dan pada saat itu juga nyawanya melayang
Tak ayal setelah tayangan itu berakhir kericuhan pun terjadi .
ada yang terkejut ☞ kembar Weasley, DA
ada di antara mereka tak terima atas hal ini ☞ ginny , cho chang ,molly , Dumbledore
ada yang tidak percaya ☞sirius , remus ,severus
ada pula yang percaya ☞luna, malfoy family
ada pula yang biasa saja ☞blaise ,theo ,pansy , death eater
dan ada yang tampak tak peduli namun menyimpan makna ☞ Voldemort,harry
Setelah diguncang hebat oleh ron kesadaran harry pun kembali lagi ke tubuh nya yang mana tadi sempat berjalan menuju nirwana...untung kagak sampe🥲
Harry melihat kericuhan yang terjadi di depan nya dan di sekitar nya , lalu ia merasa tangan nya di tarik oleh seseorang,dan sosok yang menarik tangannya ini adalah cho chang mantan dari Cedric dan juga *mantan* kekasih nya .
terlihat dari mata cho chang yang nampak liar dan aneh membuat harry tampak tak nyaman" Harry apa...apa itu benar ...apa maksud nya ini ...aku tak mengerti.. kenapa kau lakukan itu...aku juga bisa memberikan mu anak "
katanya dengan mata berapi-api" a.apa maksud mu?"
" Harry kau bisa memiliki ku , kau bisa menyentuh ku aku tak masalah asal jangan tinggalkan aku "
Harry terkejut dengan perkataan cho chang , apa maksud nya dengan memberikan anak ? apa maksudnya agar dia tak meninggalkan nya ?
sungguh harry bingung disini"cho aku...aku tak mengerti apa maksud mu? apa yang coba kau katakan?"
harry bertanya pada gadis itu sambil memegang bahunya lembut" aku..aku..tidak ingin jauh dari mu harry...aku...aku bisa...aku "
"tenang lah kenapa kau panik sekali"
"TENANG AKU BILANG ?! BAGAIMANA BISA KU TENANG SEMENTARA DI DEPAN SANA AKU BERSAMA DENGAN ORANG LAIN YANG SAMA JENISNYA DENGAN MU DAN MEMILIKI ANAK!!! JAWAB HARRY BAGAIMANA AKU BISA TENANG??!!! KAU MILIK KU !!! BUKAN ORANG LAIN !!! KAU BUKAN GAY HARRY!!!"
gadis itu menggila dan berteriak dengan sangat lah kerasharry disisi lain yang melihat dan mendengar itu seketika merasa tak suka akan kata kata yang dilemparkan cho chang pada nya
" apa mak-.."
belum sempat harry menanyakan maksud dari cho chang , sekali lagi mereka di kagetkan dengan hawa gelap nan suram dari arah depan mereka , tepat nya berasal dari pria yang menjadi musuh nya cahaya , Voldemort.
hawa itu benar-benar gelap bahkan sampai terasa mencekik leher mereka ,bahkan Dumbledore pun ikut merasakan tekanan itu.
harry mencoba berbicara walau pun dia tergagap
"kau..t.akk bisa..meng.. mengatur ku...aku...bi..sa me..lakuk..an..apa..pun..pad..ahid...up ku"
perlahan tapi pasti harry mulai merasa sedikit tekanan itu menghilang walau masih terasa menekan namun tidak lah sekuat tadi
dia pikir yang lain juga akan merasakan hal yang sama namun saat dia melihat sekeliling nya dia akhirnya sadar bahwa semua orang yang berada di sana masihlah dalam tekanan 'pria itu'
KAMU SEDANG MEMBACA
parallel dimensions [ HIATUS ]
FanficHarry Potter bersama teman seperjuangan nya dikejutkan dengan mereka yang tiba-tiba daja muncul di sebuah ruangan yang besar dan elegan namun tampak nya bukan hanya mereka yang di bawa kesini para death Eater dan Voldemort juga ikut dengan mereka d...