Chapter 2

1.6K 133 2
                                    

Happy Reading

'attention to passengers! the plane will soon be landing at Incheon Internasional Airport, please calm down and check your luggage' suara pramugari terdengar di seluruh pesawat yg lisa tumpangi.

keluarga manoban berjalan di airport menuju mobil pribadi mereka yg akan mengantarkan ke mansion.

tdk lupa dngn para bodyguard yg siaga di samping keluarga manoban, terlihat sudah bnyk yg paparazi keluarga manoban terutama lisa.

'woww itu lisa dia anak satu satunya CEO manoban, cantik sekali dia' ucap fans lisa dngn mata yg berbinar karena terpana dngn kecantikan lisa

'iya dia terlihat cantik dan tampan secara bersamaan, aaaa aku tdk bisa membayangkan gmn diriku jika jd pendamping hidupnya' ucap fans lisa yg lain nya (halu bgt anjirr)

'LALISA MANOBAN SARANGHAEEE' teriak fans

'lisaa maukah kau jadi pacarku?'

'lisa aku mencintaimu, ayo kita menjalin hubungan'

'lalisa will you marry me?'

'aaaa oppa ayo kita menikah' teriak nya

'astaga aku bahkan memanggilnya oppa karena dia sangat terlihat tampan' lanjut nya

seperti itu lah para penggemar lisa, lisa hanya tersenyum tipis mendengar teriakan para penggemar nya, sesekali ia menyapa.

memang lisa bkn lah seorang model/idol tp begitu bnyk penggemar yg menyukai nya karena ia cantik dan tampan secara bersamaan.

minho dan yoona pun sudah tdk heran lagi jika anaknya memiliki bnyk penggemar.

dulu pernah ada yg menawarinya untuk menjadi model, tetapi lisa menolak ajakan itu lisa bilang ia tdk begitu tertarik menjadi seorang model dan lisa bilang ia akan melanjutkan pekerjaan daddy nya nanti setelah tamat sekolah. anak yg sangat berbakti kepada orang tuanya bukan?

 anak yg sangat berbakti kepada orang tuanya bukan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(outfit lisa)

"selamat pagi tuan dan nyonya manoban" ucap supir pribadi manoban seraya membukakan pintu mobil.

"kamsahamnida" ucap minho masuk ke dalam mobil disusul oleh yoona dan lisa

sang supir pun menutup pintu mobil kembali, setelah nya ia masuk ke kursi pengemudi dan melajukan mobil nya.




The Young MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang