Happy Reading
•
•
•
•
•
Kim Academic School...
satu mobil mewah yg tdk pernah terlihat terparkir di kawasan kim academic school, para murid-murid sudah ramai berkumpul ingin mengetahui siapa manusia di dalam mobil civic turbo.'siapa itu? apa ada anak baru di sekolah ini?' ucap seseorang
'sepertinya bukan, sebelumnya tdk ada anak baru yg langsung menggunakan mobil mewah seperti itu' ucap temannya
'mungkin aja itu mobil baru nya jennie' ujar teman satunya
sudah tak heran lagi dngn jennie, gadis dari anak pemilik sekolah itu yg diketahui famous dan tak lupa selalu bersama para bestie nya yg tdk kalah famous nya dngn jennie.
tak berselang lama datang lah jennie yg baru aja turun dari mobilnya, lalu setelahnya sahabat sahabat jennie pun datang dan menghampiri jennie.
sebagian siswa siswi berteriak dngn kedatangan jennie tetapi sebagian lagi terheran-heran karena jennie ada di dpn mata mereka lalu yg di mobil civic turbo td siapa pikir mereka.
jennie yg melihat siswa siswi mengerubuni sesuatu merasa kesal karena biasanya para siswa siswi akan mengerubuni nya jika ia datang, tetapi saat ini? entahlah.
pintu mobil civic turbo itu terbuka lalu terlihat lah seorang lalisa manoban yg membuat para siswa siswi di sana terpana dngn kecantikan dan ketampanan lisa secara bersamaan.
'omaygatt.. siapa dia?' tanya seseorang
'knp dia bisa cantik dan tampan secara bersamaan' ucap nya
'mulai saat ini aku akan menjadi fans nya' ucap salah satu siswi di sana dngn mata berbinar.
'apa dia sekelas dengan ku? jika sekelas aku sangat senang sekali karena bisa puas melihat wajah nya di saat aku mumet pelajaran sekolah'
'aku jg ingin mengenal nya lebih'
'aku jg, aku ingin meminta nomor ponsel nya, pasti aku bisa mengetahui kabar darinya setiap hari'
seperti itu lah perbincangan para siswa siswi disana dan itu di dengar oleh jennie dan sahabat nya.
jennie yg mendengar itu pun semakin kesal, bagaimana tdk kesal? sudah pasti manusia cantik dan tampan itu akan menggantikan posisinya di sekolah pikir jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Marriage
RomanceLalisa Manoban anak seorang CEO nomor 1 terbesar di Thailand dan nomor 2 di Korea Selatan. Lisa terpaksa menikah muda karena perjodohan keinginan orang tuanya yg sejak dulu sudah membuat perjanjian dengan anak kerabat dekatnya. apakah lisa menerima...