Happy reading...
•
•
•
•
•
di parkiran...
lisa baru saja ingin membuka pintu mobilnya, jennie datang dngn ngos-ngosan karna ia berlari mengejar lisa.
lisa hanya menoleh dan masuk ke dalam mobilnya ia tdk mempedulikan jennie yg datang dngn ngos-ngosan.
jennie pun menyusul lisa masuk ke dalam mobil.
saat jennie sudah berada di dalam mobil, lisa langsung tancap gas menuju kediaman kim.
di perjalanan tdk ada satupun yg membuka suara, keadaan dalam mobil itu hening hanya ada suara musik yg lisa setel sedari tadi. hingga lisa akhirnya membuka suara.
"untuk apa kau ikut bersama ku disini, bukan kah tadi kekasih mu mengajak makan siang bersama" ucap lisa dngn sangat cool
ya walau tadi lisa sudah menjauh dari mereka tetapi ia masih bisa sedikit mendengar jika kai mengajak jennie makan siang bersama.
jennie agak merinding mendengar nada bicara lisa yg berbeda dari biasanya.
"jika saja ini bukan permintaan appa aku pun tdk mau disini bersamamu" ketus jennie
lisa tdk lagi menjawab ucapan jennie ia memfokuskan dirinya mengemudi mobil.
hingga sampai di kediaman kim...
lisa turun lebih dulu lalu mengitari mobilnya membuka pintu mobil untuk jennie, setelah jennie turun lisa langsung menggenggam tangan jennie.
jennie memberikan tatapan tajam tp lisa tdk pedulikan itu ia tetap memasang wajah cool nya.
jennie dan lisa harus bersikap seolah romantis di dpn orang tuanya karna keduanya tdk ingin mengecewakan sang orang tua.
kedua pasangan itu pun masuk kedalam mansion besar bak istana dan di sambut hangat oleh sang appa.
"kalian sudah sampai rupanya" ucap appa kim
"nee appa" ucap jennie dan lisa bersalaman pada appa
mereka semua sudah duduk manis di sofa milik keluarga kim.
"baiklah appa akan memberikan 3 pilihan mansion untuk kalian" ucap nya
"ini untuk pilihan yg pertama, eotteoke?" tanya appa"terlalu besar hanya untuk kami tinggal berdua appa" jawab lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Marriage
RomanceLalisa Manoban anak seorang CEO nomor 1 terbesar di Thailand dan nomor 2 di Korea Selatan. Lisa terpaksa menikah muda karena perjodohan keinginan orang tuanya yg sejak dulu sudah membuat perjanjian dengan anak kerabat dekatnya. apakah lisa menerima...