Karelio Kevin Prananta

39 5 0
                                    


Suara mesin motor memasuki garasi rumah membuat Kevin bangun dari duduknya dan siap bersembunyi.

Menjaili sang adik menjadi hobi Kevin. Saat langkah kaki sudah mendekat, Kevin melompat dan berteriak.

"AH ANJING LO BANG" ujar Ajeel sang adik membuat Kevin tertawa keras.

Ajeel langsung menutup mulutnya saat mendengar suara teguran dari Bunda.

"Bunda lagi di rumah. Parah banget lo ngomong kasar" Ujar Kevin lagi yang kini mengelus puncak rambut adiknya.

"Gimana pdkt lo hari ini?" Tanya Kevin kepada Ajeel yang membuat Ajeel menekuk wajahnya.

"Pasti gak ada progres ya, padahal udah gue bantu tuh, lo sih bego" Ucap Kevin.

"Udah lah bang, jangan ikut campur" Ucap Ajeel lalu meninggalkan Kevin untuk menuju kamar.

Kevin mengejek sang adik lagi sampai dia mendengar Ajeel mengadu ke Bunda. Saat Ajeel melakukan itu maja Kevin harus berhenti mengejek adiknya.

Lelaki itu merogoh ponsel di saku celana dan melihat sebuah pesan masuk dari seorang gadis yang memiliki hubungan entahlah, Kevin juga bingung.

Gracy : kata Lizzie bass dia sekarang udah enak dimainin

Gracy : thank you ya Vin

Gracy : gak enak gue repotin lo terus

Kevin : iyaa santai ajaaa kayak sama siapa aja

Gracy : jujur gue gak enak

Gracy : jangan terlalu baiklah sama gue nanti gue naksir wkwkw

Kevin : naksir juga gapapa kok wkwkwkwk

Gracy : no feelings involved in friendship 🤨

Kevin : iyaaa iyaaaaaa🤨

Begitulah hubungan dirinya dan gadis yang dia sukai setahun belakangan. Gadis yang dia temui di kampus dan tergabung di band yang sama. Namun gadis itu sedari awal sudah memberikan batasan jika tidak boleh ada perasaan dihubungan pertemanan.

Kevin percaya jika suatu saat perasaan yang dia punya untuk Gracy akan berbalas. Untuk sekarang Kevin hanya berusaha menikmati waktunya bersama Gracy.

Lelaki itu kembali duduk di sofa ruang tengah. Kali ini lelaki itu kembali membuka netflix untuk melanjutkan  drama yang dia tonton, yaitu Our Beloved Summer.




Karelio Kevin Prananta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karelio Kevin Prananta

My Rockstar Girlfriend [Jaehyuk x Yunjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang