Cantik

656 51 2
                                    


~ ••• ~

Pagi ini ni-ki sudah siap dengan seragamnya ia sengaja berangkat pagi pagi sekali karena hari ini ada ujian fisika,ia ingin membaca baca lagi agar ia tidak lupa.

Ia turun dari kamarnya, sepi itu yang terlihat dirumahnya, kedua orang ni-ki sangat sibuk dengan pekerjaannya, kedua orangtuanya bisa saja tak pulang selama sebulan lebih karena urusan pekerjaan di luar negeri.

Ni-ki tak tinggal sendiri ia tinggal bersama kakaknya laki lakinya.

Ni-ki segera keluar dari rumahnya dan segera pergi ke halte bus dan menaikinya,soal sarapan ia bisa makan di kantin nanti.


"Ni-kiiiii, bagaimana dengan lukamu, sudah kau obati?"

"Sudah kok won,tenang saja"

"Kamu udah belajar belum,hari ini ulangan loh"

"Belum dong,kan ada kamu"

Mendengar itu ni-ki menggeleng temannya itu memang aneh,bisa bisanya ia santai saja.

"Permisi disini ada yang namanya ni-ki?"

Ni-ki yang mendengar namanya disebut pun mengangkat tangannya" saya kak,ada apa ya?"

"Di panggil pak Kim tuh di kantor"kata orang tersebut sebelum menghilang dari balik pintu.

"Ngapain pak Kim manggil kamu pagi pagi begini"

"Ga tau won,aku ke kantor dulu ya"

"Permisi pak,bapak manggil saya?"

"Ah iya,tolong antarkan ini ke kelas 12 IPS 4 ya, soalnya nanti mereka mau ulangan"

"Baik pak" setelah menerima itu ni-ki segera pergi ke kelas 12 IPS 4, tapi ni-ki sedikit merasa bingung kenapa pak Kim tidak menyuruh kakak yang memanggilnya tadi mengantarkannya, ni-ki tak peduli dan segera pergi ke kelas tersebut agar ia bisa kembali ke kelasnya.

Ni-ki tiba di gedung IPS. IPA dan IPS memang beda gedung, gedung IPA berada di depan dan gedung IPS berada di belakang dan disinilah anak anak IPS berkumpul.

Saat ni-ki diperjalanan menuju kelas ia tak sengaja bertemu dengan temannya suno, temannya ini memilih IPS ketimbang IPA katanya sih malas melihat rumus rumus membuatnya pusing.

"Mau kemana nik?"

"Ke kelas 12 IPS ,disuruh pak kim mengantarkan ini"

"Oh,hati hati nik disini banyak kakak kelas" kata suno berbisik

"Di IPA juga banyak kakak kelas noo"

"ck beda Ki,disini kakak kelasnya agak lain"

"Ya Udah, nanti aku cepat cepat balik ke kelas"

"Ok,semangat ni-ki"

Saat ni-ki ingin tiba dikelas 12 IPS 4, ia tak sengaja menabrak seseorang."maaf aku tak sengaja" kata ni-ki meraba raba lantai, pandangannya buram, kacamata jatuh.

Orang tersebut tiba tiba memegang lengan ni-ki. ni-ki yang diperlakukan itu pun mendongak guna melihat orang tersebut tapi nihil ia tak dapat melihatnya. "anu, maaf kak, aku tak sengaja menabrak mu"

"Nishimura Riki" seru orang tersebut

"Ah iya,itu namaku"

"Cantik,ini kacamatamu"

Ni-ki menerima kacamata tersebut dan memakainya. "makasih ka-..."
Ni-ki melihat sekeliling tidak ada orang, kemana orang tadi?

Ia menghiraukan dan segera memasuki kelas yang ia tuju dari tadi.
Ni-ki meletakkan kertas kertas tersebut di meja guru,ia tak sengaja melihat seseorang yang tertidur di ujung kelas. HEESEUNG, ni-ki yang melihat itu pun langsung berlari keluar kelas, ia tidak tau bahwa kakak kelas yang terus menyiksanya itu berada di kelas IPS 4.

 HEESEUNG, ni-ki yang melihat itu pun langsung berlari keluar kelas, ia tidak tau bahwa kakak kelas yang terus menyiksanya itu berada di kelas IPS 4

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


TBC

ಥ⁠‿⁠ಥ

KatingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang