Camping (2)

443 43 7
                                    

•••

Ni-ki sekarang tengah pusing, ia harus menyiapkan barang barang yang akan dibawanya saat camping. Pihak sekolah menyatakan bahwa mereka akan camping di hutan.

"apa lagi ya?" Ni-ki tengah menulis list list barang barang yang akan di bawa dan apa yang harus di beli.

Ting

Ni-ki melirik kearah ponselnya, sebuah notifikasi pesan dari nomor tak dikenal.
__________________________________

08×××××

Hai, manis >///<

Maaf ini siapa ya?

Park sunghoon yang gantenk, sv ya

Ok kak

Oh ya, kamu ikut acara camping sekolah?

ikut kak

Bagus!
Sampai ketemu di tempat camping ya!

iya kak

__________________________________

Ni-ki meletakan kembali ponselnya, ia bingung dengan tingkah kakak kelasnya tersebut.

Disinilah Ni-ki sedang berbaris, didepan empat bus yang akan mengantarkan mereka.

"Nik, gua baru tau, ternyata nama kita bakal diacak!" Histeris jungwon tiba-tiba

"Maksudnya?" Kata Ni-ki bingung

"Kita ga bakal tau naik bus yang mana, terus duduk sama siapa. Gila banget nik, Gimana kalo kita duduk sama anak kelas 12, ngeri bet" cerocos jungwon panjang lebar.

"Halo dek Riki"
Kata seseorang tiba-tiba, yang membuat atensi jungwon dan Ni-ki kearah suara tersebut.

"hai kak sunghoon" balas Ni-ki kepada kakak kelas yang sudah beberapa hari ini kerap ia temui.

"Sendirian aja?"

"engga kak, aku bareng jungwon" Ni-ki melirik jungwon, guna memperkenalkan dirinya.

"Saya yang jungwon kelas 11 IPA 1 kak"
Kata jungwon sedikit membungkuk

'buset ni orang, ga liat gua yang imut inikah?' kata jungwon dalam hatinya

"Oh, Park Sunghoon 12 IPS 1"

'WHATT! PARK SUNGHOON!?' kata jungwon histeris dalam hatinya

"WOI SUNGHOON"

Ni-ki, jungwon dan sunghoon selaku pemilik nama pun reflek menoleh usai namanya diteriaki.

"Ngapain lo disini anjir, noh lu dicari Bu Endang"

"Ganggu ae lu jaynudin" kesal sunghoon kepada temannya tersebut.

"Lu ketua kelas anjir, bukannya ngurus kelas malah ngebacot bareng adek kelas!" Balas jay tak kalah kesal.

(☺️🖕) balas sunghoon kepada temannya tersebut.

Ni-ki dan jungwon hanya diam, mereka tak tau harus berbuat apa dalam situasi tersebut.

Dan disinilah Ni-ki, duduk di bus nomor tiga, dan masih belum tau siapa teman sebangku dalam perjalanannya.

Sungguh sebenarnya ia sedikit khawatir, khawatir jika teman sebangkunya adalah orang yang selama ini menyiksanya itu.

"Halo adek manis"

"Kak Sunghoon?" bingung Ni-ki usai melihat kakak tingkatnya itu duduk disebelahnya.

"Kakak duduk bareng aku?"

"Iya dong, pas banget kan"

Ni-ki hanya mengangguk sebagai balasan.

sejujurnya ia sedikit lega, mengetahui bahwa teman sebangkunya bukan orang yang ia takuti dari tadi.

Tak jauh dari itu, terdapat pasang mata yang sedang menatap mereka.

"Sejak kapan mereka dekat?"

"Entahlah, tapi kayak si Sunghoon Naksir ma tu adek kelas" balas jay kepada temannya tersebut. Lee Heeseung.

Heeseung tak menanggapi ucapan jay, hanya menatap sepanjang sejoli yang terlihat sangat akrab tersebut dari jauh.

Sepertinya, inilah tontonan heeseung dalam perjalanannya.

Tbc

Jangan lupa vote and Comment yaww(⁠。⁠•̀⁠ᴗ⁠-⁠)⁠✧

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vote and Comment yaww(⁠。⁠•̀⁠ᴗ⁠-⁠)⁠✧

KatingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang