awal

694 46 1
                                    


"Akh,huuf....perih banget" katanya yang sedang menyalepi lukanya,ia melihat pantulannya di cermin banyak luka luka di sekujur badannya.

Pria itu Nishimura Riki atau yang lebih sering dipanggil ni-ki,anak 11 IPA 1,wajahnya cantik tapi sayang wajah cantik itu ditutupi oleh kacamata bulat tebal sehingga ia terlihat sedikit culun,ya mungkin sedikit?

luka luka yang ditubuhnya itu disebabkan oleh kakak tingkatnya atau sering disebut kating,disekolah ni-ki senioritas masih berlaku di sana,adik kelas akan menunduk pada kakak kelas di sana, ibaratnya budak?
Salah satu korbannya adalah ia sendiri,sering dijadikan alat pembullyan oleh katingnya LEE HEESEUNG.

Sebenarnya awal awal ni-ki masuk ke sma ini biasa saja,hidup ni-ki tentram, hingga kejadian tak diduga terjadi.

Flashback

Prang!

"Maaf kak...saya gak sengaja menjatuhkannya"ni-ki tak sengaja menjatuhkan makanannya kebaju katingnya, ni-ki hendak mengelap baju kakak tingkatnya tersebut,tapi kerah baju ditarik

"NISHIMURA RIKI" ucap pria itu membaca name tag ni-ki

"tunggu pembalasanku" ucap pria itu berbisik, setelah itu ia menghempaskan ni-ki begitu saja.

"Nik..kamu gak papa?"itu jungwon teman ni-ki,jungwon menghampiri ni-ki setelah melihat katingnya telah pergi.

"Aduh...kamu kok bisa sih berurusan sama kakak itu" kata jungwon membantu ni-ki berdiri.

"aku juga ga mau won,tapi gimana,nanti aku minta maaf langsung lagi aja" kata ni-ki membenarkan kacamatanya yang terus merosot kebawah.

"Mending jangan kata gw mah" kata jungwon menarik ni-ki kesalah satu kursi di sana

"Lah kenapa,kalo ga minta maaf bisa bisa aku ditandain"

"Memang udah ditandain ni-kiiiiii"kata jungwon dengan kesalnya.
"Dengar ya Nishimura Riki kating tadi itu LEE HEESEUNG,LEE HEESEUNG, NI-KIIIII"

"Lee heeseung?"kata ni-ki dengan polosnya.

"Kau ga tau! Dia itu ibarat  Raja diantara raja raja lainnya"

"Kau ga tau! Dia itu ibarat  Raja diantara raja raja lainnya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC.

Ga tau nulis apa, cuman iseng iseng aja (⁠╥⁠﹏⁠╥⁠)

KatingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang