okey markila.....
hari ini adalah hari pertama bagi twins kim berada di korea jadi mereka memutuskan untuk jalan-jalan bersama.
"kemana kita hari ini?". tanya taera
"jalan-jalan dong ra gue kangen banget ama suasana disini".
"yaudah btw naik apa kita mobil apa motor".
"motor lah gue dah kangen ama baby black".
"okay aku juga dah kangen ama baby white".
"haha balapan yuk ra siapa yang nyampe ke sungai han duluan traktir selama sebulan". tantang taeri
"gausah deh ri ini kan masih pagi jalannya pasti rame".
"udah gue tau jalan mana yang kita jadiin tempat balapan".
"yaudah aku panasin motor kita dulu ya, kamu mandi sama siap-siap aja dulu".
"okey makasih eonni sayang". ucap taeri dan pergi meninggalkan taera.
di mansion twins jeon dua namja itu sedang sarapan pagi sebelum berangkat ke kantor. kedua orang tua mereka sedang berada di jepang untuk menghadiri rapat kerja sama antara Jeon corp dan kim corp.
"guk tadi namjoon hyung telpon katanya, tuan lee mau bertemu dengan kita untuk membahas proyek di busan".
"hmm jam berapa?".
"bentar lagi hyung, bambam lagi menyiapkan ruang meetingnya".
"yasudah kita berangkat sekarang".
mereka pun menyelesaikan sarapannya dan segera masuk kedalam mobil mereka.
kembali lagi ke mansion kim terlihat kakak beradik itu bersiap-siap untuk balapan.
"udah siap ga ra?". tanya taeri
"ri emang gapapa nanti daddy tau gimana".
"gapapa daddy sama mommy kan di jepang jadi gabakalan tau".
"oke deh".
" 1...2...3 ngeng". ucap taeri langsung menarik gas motornya.
"riri mah curang". teriak taera gak terima dan langsung menyusul adiknya.
saat ini mereka berdua saling mengejar satu sama lain, taeri pun selalu mengejek taera karena tidak bisa melambungnya.
"hahaha, segitu doang ra". ledek taeri
"kamu curang ya dek".
"eonni tuh yang lambat".
saat sedang asik mengejek taera tiba-tiba dari lawan arah sebuah mobil melaju dengan kecepatan agak tinggi melihat itu taera segera berteriak pada adiknya dan di dalam mobil itupun juga berteriak pada hyungnya.
"TAERI LIHAT KEDEPAN AWAS...."
"HYUNG BERHENTI".
BRAKKK......
"TAERI...". teriak taera
"aduh sakit banget pantat gue". ucap taeri mengusap pantatnya yang semok
"riri udah eonni bilang bawa motornya itu lihat kedepan".
"hyung kita nabrak orang gimana nih".
"gapapa tenang aja dia juga yang salah".
taeri pun di bantu taera untuk berdiri sedangkan orang yang menabraknya masih berada di dalam mobilnya. melihat itu taeri murka dan mengetuk kaca mobil dari orang tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Jeon (kooktae x gguktae)
Romancebxg bercerita tentang si kembar jeon yang di jodohkan dengan anak sahabat kecil ayahnya bagaimana kelanjutannya okay langsung saja