"Hala,venit Hala..Hala""Yunho,hentikan"
"Bunda,tapi aku kesepian"
"Yunho jangan panggil Hala ya,bunda mohon jangan Yunho,kamu masih kecil suatu hari nanti Yunho boleh kok panggil²Hala tapi jangan sekarang"
"Emm.. tapi Yunho benar²kesepian"ucapmu manja
"Yunho sayang apapun yang terjadi jangan ya,kalau Yunho bosan kan ada pelayan²disini"
"Mereka tidak mau bermain denganku,kemarin aku dengar kalau Yunho anak pembawa sial hanya karena Hala ibu"
"Siapa yang mengakatakan itu?" Ucap sang raja dengan nada penuh amarah
"Para pelayan istana..."
"Lagi²para pelayan ayah berjanji akan menghukum mereka untukmu Yunho"
Tak berselang lama akhirnya ayah dan ibundamu pergi menuju ruangan para pelayan,ya..meskipun kau anak yang dibanggakan dikeluarga ini ada sisi lain padamu yaitu kau tidak boleh memanggil Hala,karena jika kau memanggil Hala kau akan mengalaminya lagi dimana kau akan dikendalikan oleh Hala.
Hala adalah penghuni alam Stricland tidak semua vampire bisa masuk ke sana,selain itu bangsa Vampire juga sangat takut dengan Hala,Hala mampu membunuh siapa saja kecuali Terasha,Terasha adalah penguasa alam Hadar alam bagi penghuni²orang suci.
Sudah seharian kau berada dikamar,hal itu didasari karena tentunya jiwa Hala di dirimu,keluarga kerajaan bangga karena mu tapi juga takut itulah alasan mengapa kau diberikan tempat khusus sebuah ruangan yang sangat luas,akan tetapi kau sangat jenuh dengan itu dan hari ini kau berusaha kabur dari ruanganmu itu pergi entah kemana asal tak berada di sana dengan meleompat dari jendela kamar,melelahkan tapi bagimu seperti tantangan hidup baru,sampai tibalah engkau di permukiman rakyat biasa disana kau menggunakan jubah yang panjang sehingga tidak ada yang tahu kalau kau sang pangeran mahkota kebanggaan kerajaan Larazia.
Hampir 5jam kau pergi akhirnya kau beristirahat di bawah pohon sial seribu sial tiba²ada Vampire liar yang menghampirimu dan mencoba melenyapkanmu awalnya kau tak menyadarinya sampai akhirnya ada seorang gadis yang menarikmu untuk lari,lagi²keberuntungan sedang tak berpihak pada kalian Vampire itu berhasil menangkap kalian.
"Tuan aku mohon jangan sakiti aku"ucap gadis itu dengan mata yang sudah berkaca kaca
Tanpa vampire itu pedulikan ia segera membanting tubuhnya dan tubuhmu sampai akhirnya...
"Hala..please come..Hala..."
Seketika saja asap hitam masuk kedalam tubuhmu merubah warna matamu dan mulai mengendalikan matamu.
"Lihat dia,di..dia Hala"ucap salah seorang dari ke3 vampire liar itu
"Jangan²dia adalah---
Belum selesai berbicara satu pukulan sudah mendarat dimukanya dan siapa lagi pelakunya kalau bukan Yunho yang dikendalikan oleh Hala,sebenarnya alasan yang lain mengapa Yunho dilarang memanggil Hala adalah ia yang belum bisa mengendalikan jiwa dan kekuatan Hala yang tentunya berkali kali lipat dari kekuatannya sendiri.
"Ha..Hala..jangan²kau pangeran mahkota..ke..kerajaan Larazia?"
"Hala.."
"Yang mulia ku..kumohon..jangan..sakiti..aku"
Belum sempat Yunho menyerang tiba²saja ada sebuah rantai berwarna hijau yang menyegel tubuh Yunho,dan mengakibatkan kekeuatanmu melemah yang tidak lain rantai itu berasal dari sang Ayah Raja Larazia.
"Kau baik²saja nak?"ucap sang Raja
Tak ada balasan dari sang anak ia hanya menagis sambil menganggukkan kepala.
"Hilangkan ingatannya dan kembalikan ia ke orang tuanya"perintah sang raja
"Baik yang mulia"
*****
Sudah 2 hari kamu tak sadarkan diri,resiko saat memanggil Hala adalah Hala yang selalu menggunakan tenaga dari inangnya,usia Yunho kali ini baru berusia 10 tenaganya tentu belum cukup untuk membangkitkan Hala sepenuhnya mungkin 2th lagi atau entah kapan,fisik Yunho sangat lemah karena itulah ia dilarang mengeluarkan Hala.3tahun kemudian
Usia Yunho kini genap 13th entah apa yang terjadi setelah 3th yang lalu ketika ia tersadar dari kondisinya yang benar²lemah selama 3 hari,Yunho berubah ia tak lagi seperti Yunho yang dulu ia menjadi pendiam dan justru menekuni ilmu sihir,fisiknya yang lemah menjadi kuat kini ia sudah mulai bisa menguasai Hala secara perlahan lahan.
"Yunho..."
"Ayah,ada apa?"
"Ayah ingin melihat putra ayah,bukan engkau yang mulia Hala"
"Tapi aku putra ayah"
"Kau baru saja memanggil Hala,ayah tahu itu sikapmu sangat berbeda saat bersama Hala jadi kumohon aku ingin melihatnya ,yang mulia Hala"
"Cukup...Kembalilah Hala"
Seketika saja sebuah asap hitam keluar dari tubuhnya,dan sayangnya saat itu juga tubuhmu hampir terjatuh yang untungnya ayahmu langsung menagkapmu.
"Yunho,jangan keras kepala jangan biarkan Hala terus menerus ada ditubuhmu"
"Baiklah ayah,aku pergi kekamar dulu"
Saat dikamar
Hala bagi dirimu adalah teman tapi juga lawan dulu kau sempat membenci Hala karena dia telah merebut kebahagianmu sehingga kau tidak memiliki teman.
"Aku tidak percaya Hala masih sekuat ini,ayah dan ibu mungkin tidak tahu tapi..
Kalau mereka tahu apa mereka mengizinkanku?"ucapmu"Apakah ini sudah musim dingin? Cuacanya dingin sekali? Atau apakah kerajaan utara sedang terjadi sesuatu?"
************
Malam ini adalah malam dimana dirimu akan dinobatkan menjadi seorang pangeran mahkota kerajaan Larazia,tentunya kau senang akhirnya kau akan menjadi seorang pangeran mahkota tapi juga sedih karena keberadaan Hala ditubuhmu yang sewaktu waktu dapat menyerang
To be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Kingdom [Hiatus]
Mystère / ThrillerHanya karena sebuah cincin permata sebuah pertempuran darah terjadi. Dua bangsa yang masih bisa bertahan kini yang akan memperebutkannya,dua bangsa yang akan menjadi titik penentu antara damai atau tidaknya suatu pertempuran yang telah berlangsung l...