Semua siswa SMA Karya Bintang berhamburan, ini saatnya jam pulang sekolah. Kejadian tadi siang masih menjadi bahan omongan para siswa. Termasuk Eunwoo Cs, setelah kejadian tadi mereka semua mendapatkan petunjuk, dari kata Three, Tolong ungkap semuanya, Hati-hati bahkan Kata Lari atau diam yang ditulis dalam buku Diary berwarna biru. Mereka memutuskan mencari tahu arti dari itu semua,
"Guys, jangan lupa nanti kumpul dicafe Starlight. Jangan sampai telat ya" Kata Lisa, ya mereka memutuskan untuk berkumpul di cafe Starlight untuk membahas teka-teki tadi.
"Oke, kalo gitu gue pulang dulu ya, ayok Chae" Kata Yuju ajak Chaeyeon karena mereka berangkat bareng tadi.
"Iya hati-hati ya! " Balas Eunha.
Sisa Rosè, Eunha sama Jungkook. Younghoon tadi ijin dulu ke kelas mengambil sesuatu yang ketinggalan.
"Ha, loe mau pulang bareng gue gak?" Tanya Jungkook ke Eunha.
"Rumah gue jauh Kook, takut ngrepotin loe" Jawab Eunha tak enak emang betul rumah Eunha paling jauh dari Teman-temannya.
"Gak papa yuk, gue anterin" Ajak Jungkook
"Udah sana Ha, daripada nungguin kakak loe yang lama datangnya mending pulang bareng Jungkook." Suruh Rosè.
"Tapi loe gimana Sè, kak Sehun masih lama gak? Si Es kemana si? Bukannya pulang bareng malah ngilang" Sewot Eunha.
"Udah gak usah pikirin gue, sana loe pulang dulu sama Jungkook.. Kook jagain Eunha ya! Takut ilang diambil kucing bocil nih soalnya" Kata Rosè memperingati Jungkook.
"Ihhh, gue bukan bocil Chie. Ya udah gue pulang dulu ya Chie" Pamit Eunha ke Rosè.
"Oke. Hati-hati ya Kook, jangan sampai lecet Unanya gue" Kata Rosè
"Siap Sè, gak bakal lecet" Jawab Jungkook.
Kini tinggal Rosè sendiri, dia sebenarnya takut sendirian mana sekolah udah sepi lagi. Apalagi kejadian tadi waktu istirahat.
"Younghoon mana sih! " Rosè sebel kak Sehun ditelfon nggak diangkat, sekarang harapan dia hanya Younghoon tapi Younghoon gak datang-datang.
Sampai ada seseorang menepuk pundak Rosè. Rosè tentu kaget dan takut, pikiran dia tentang gadis itu apakah dia datang untuk meminta bantuan.
"Hei, loe kenapa? " Tanya seseorang itu yang melihat Rosè menutup mata.
"Astaga, aku kira siapa? Ternyata kak Taeyong! " Kata Rosè
"Belum pulang? " Tanya Taeyong
"Belum kak, lagi nunggu jemputan" Balas Rosè.
"Pulang sama gue" Kata Taeyong membuat Rosè ngelag sesaat.
Saat Rosè mau jawab pertanyaan kak Taeyong. Younghoon datang
"Dia pulang sama gue" Kata Younghoon membuat Taeyong dan Rosè melihat kearah Younghoon.
"Ayok Chie! Kita pulang" Kata Younghoon sambil narik tangan Rosè untuk menjauh dari Taeyong. Namun Taeyong menahan tangan Rosè.
"Minta nomor lo" Kata Taeyong sambil memberikan Ponselnya ke Rosè. Rosè mengambil ponsel kak Taeyong namun ditahan sama Younghoon.
"Jangan dikasih, ayok pulang" Kata Younghoon mengambil Ponsel yang ada ditangan Rosè
"Nih HP loe," Lanjut Younghoon dan memberikan ponselnya ke Taeyong.
Rosè merasa tak enak dengan kak Taeyong karena ulah Younghoon barusan.
"Hoon, loe tadi gak sopan banget sama kak Taeyong. Gue jadi gak enak sama dia karena loe nih, besok gue harus minta maaf sama dia " Gerutu Rosè. Younghoon berhenti membuat Rosè menabrak punggung Younghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
97 96 dan 95
Short Story"loe tau kak Taeyong gak? " ~mingyu "gue lebih penasaran sama cerita hidupnya kak Jisoo" ~mina "kak Taehyung dan kak Taeyong tuh saudara ya? " ~Rosè "gila aura kak Jennie, savage banget anjir" ~jungkook "kak Nayeon mirip loe deh Kook" ~bambam "astag...