"GUE LULUS SD!" Sergah Alvie.
─── ・ 。゚☆: *.☽ .* :☆゚. ───
Iya gue orang ketiga disini, gue bukan si Alvie, bukan juga crush nya si Alvie. Gue bukan tokoh utama, tapi setiap part of her love story pasti ada gue. Yakinin aja lo si Alvie biar bisa jadian sama crushnya. Seribu aamiin.
─── ・ 。゚☆: *.☽ .* :☆゚. ───
Si Alvie sama gue graduate SD bareng, ya karena emang dari sd sampe sekarang barengannya. Nyesel? Enggak, sedikitpun enggak. Gue nyaman-nyaman aja bestiean sama dia. Gue bongkar nih, dulu gue sama dia pernah dibully rame-rame sekelas, dan anehnya si pembullynya itu masih jadi haters nya gue. Sampe sekarang. Hahaha. Semenjak gue dibully rame-rame gue sama dia bestiean. Keterusan sampe sekarang.
Apa gue kenalin diri gue juga? Jelas dong, gue Reina Geraldine. Gue udah tahunan sama dia. Ya ga perlu di jelasin lagi dong ya kan udah diatas.
─── ・ 。゚☆: *.☽ .* :☆゚. ───
"Lo mau lanjut SMP dimana?"
"Ya di SMP deket rumah gue aja, anti ongkos-ongkosan. Bisa dianterin sama mpah gue, bisa juga jalan," jawabnya.
"Lo, Rei?" Dia natep gue, dan gue ga ada jawaban. Sebenernya gue bingung antara harus lanjut ke SMP yang disaranin sama sensei karate gue atau gue pilih sendiri. Gue pulang aja abis itu.
PPDB SMPN udah dibuka, dan gue tanpa pikir panjang langsung ambil SMP yang deket rumahnya si Alvie aja. Gue bisa jalan dari rumah, atau bawa motor. Mami siapin berkas-berkas kelulusan sama berkas buat masuk ke SMP itu dan sialnya GUE GA KETERIMA. OH MY GOODNESS. Tapi untungnya gue ada orang dalem yang bisa buat gue masuk. Ga tau deh si Alvie.
"Lo keterima kan?" Alvie chat gue malem-malem.
"Iya, syukur sih,"
"Jadi kita barengan lagi dong kalo gitu?" dia mulai excited.
"Yoi,"
─── ・ 。゚☆: *.☽ .* :☆゚. ───
Akhirnya gue sama dia bisa masuk sekolah negeri, seribu syukur gue ungkapin. Bareng-bareng gue ke sekolah buat MPLS sama si Alvie itu.
"Oh my goodness, Rei. Ini pengalaman pertama aku banget tau!" seru Alvie sambil nepuk-nepukin pundak gue.
"I know, this is not bad, and i love it HEHE," gue sama dia samasama nyengir saling tatap.
Kami berdua ya duduk duduk santai aja pas istirahat. Gue sama dia jajan makanan di kantin. Ya ga mungkin nyabu kan. Gue beli mie gelas, dan dia , dia makanan biasa aja. Nah gue nyantai kan sambil nyemilin mie tiba-tiba si Alvie ngereog. Dia liat cogan. Gue bingung. Iya. Liat posturnya aja udah tinggi banget. Lo naksir sama titan? Buset. Tapi itu ga gue ucapin. Ya karena nanti dia bakalan ngambek 7 tahun sama gue.
"OH MY GOD! LIAT DIA GANTENG BANGET" seketika dia teriak-teriak gajelas dan nepuk nepuk meja.
Gue nyautin dia, "Ganteng darimananya? Wong kayak titan gitu?"
Tapi dia ganteng bangettt. Dia ngumpat pelan sambil senyam-senyum melulu. Gue disitu mulai merhatiin dia (crushnya si Alvie). Postur tubuh tinggi, berapa senti itu. Wes nglantur.
Si cowo itu jalan kearah meja gue, dan gue liat si Alvie masih nunduk senyam-senyum. "Hai?" dia nyapa ke kami berdua.
"Hi," / "Hallo kak!". Si Alvie seneng banget disapa crushnya. Gue ga beranjak dari bangku gue. Males aja cari meja baru.
"Kursinya kosong gak? Boleh saya ikut duduk bareng kalian?" seketika dia nanya. Gue nyibak disitu ("Sure,") langsung duduk pinggir si Alvie. Gue kodein Alvie biar ga senyam-senyum mulu, malu gue sama dia sumpah.
Sebenernya gue udah nyangka kalo dia fallin love di pandangan pertama. Buktinya pas cowok itu senyum ke arah kami si Alvie dag-dig-dug.
"Maaf, apa aku gangguin kalian?" dia nanya kayak gitu.
Baru aja gue mau jawab ("Iya, lo ganggu banget!"), Eh malah "Ga kok kak, gapapa! Ya kan rei?" sergahnya (Alvie). Gue cuman senyum doang, kepaksa sumpah.
Mereka akrab gitu aja, ga dengan gue. Ga sudi gue sama cowok titan itu
─── ・ 。゚☆: *.☽ .* :☆゚. ───
"Maaf kak, boleh aku minta nomornya? Can i get your number?" si Alvie tiba-tiba ngomong.
"Are you crazy? You just met him today, girl?"
Alvie bisikin sesuatu ke gue, "Its okay, just one boy, he's handsome,"
What the?
Ga sudi gue duduk sama orang yang lagi fallin love, mending cari meja baru ketimbang harus liat mereka talk about shit. Gue aneh sama mereka, kok bisa mereka akrab gitu aja. Bukannya mereka baru aja ketemu? Oh okay, dont be jealous. (Maybe I should have a boyfriend too? No, I wont,)
Gue ga butuh pacar, gue anak mandiri.
Pas beres MPLS gue sama dia barengan kan pulangnya. Gue nanya ke dia, "Lo beneran deketin tu titan?". Dia jawab, "certainly, yeah,"
Dia emang aneh, random, jadi wajarlah. Gue biarin aja dia pdkt sama itu titan. Gue iri sih, tapi buat apa cinta-cintaan. Omong kosong. Ujungnya sakit sendiri.
Si cowok dateng lagi nyamperin kami, si Alvie biasa senyam-senyum. "Alvie, saya duluan ya?". Lalu dia gas motornya. Ngebut.
"Lah gue kira mau ngajak gue pulang bareng, sialan," umpat Alvie.
Gue cuman senyum sambil say goodbye aja ke dia. Tinggallah si Alvie nunggu jemputan bapanya.
YOU ARE READING
Falling Love to MY COUNCIL (completed)
Acak"What? Crush lo kok tinggi amat? Itu manusia apa titan?" Alvie Makha Poetry tak menyangka akan bertemu dengan cinta pertamanya saat MPLS SMP, dia jatuh cinta tanpa alasan pada seorang anggota OSIS yang terkenal sangat ramah tamah pada guru maupun ad...