*KRING KRING KRING
'Hoahhh' nguap azel sambil mematikan alarmnya.
Karna diingatnya hari ini adalah hari liburnya, hazel enggan bangun dari tempat tidurnya, namun karna ia tau kalau Abang Ipar nya yang bernama Aksandra itu sangat suka melakukan home work out di halaman belakang ia pun langsung bergegas untuk bangun dan pergi ke halaman belakang rumahnya itu.
Dan sesuai dugaan hazel kalau Mas Aksa sedang melakukan Work out dengan shirtless di halaman belakang nya, seperti Push Up, Sit Up dan beberapa gerakan lainya. Ia pun memerhatikan dengan sangat detail lekuk tubuh Abang Iparnya tersebut tanpa disadari Mas Aksa.
Melihat tubuh dengan otot yang mencuat di bagian lenganya, dan keringat yang mengucur deras dari dahi dan punggungnya membuat hazel meneguk ludah nya. Setelah puas memerhatikan Mas Aksa, hazel pun mendekatinya untuk menyapa dan mengobrol.
"Pagi mas, rajin amat pagi-pagi gini udah Work Out" Hazel pun memulai percakapan dengan basa basinya
" Iyanih zel, biar badan nya fit terus" jawab mas Aksa
Untuk diumur nya yang menginjak kepala 3 mas Aksa masih sangat menjaga tubuhnya sehingga membuatnya otot-otot nya tetap kencang dan fit.
"Kamu hari ini tidak kuliah zel?" Tanya Mas Aksa
Hazel yang sedang terfokus kepada tubuh Mas Aksa yang terpahat dan tonjolan yang ia lihat di selangkangan mas Aksa membuatnya tidak sadar kalau ia sedang diajak bicara oleh Abang Iparnya itu.
"Zel, hazel?" Panggil Mas Aksa ketika melihat hazel hanya bengong melihati tubuhnya.
"E-eh iya mas kenapa?" Jawab hazel dengan sedikit terbata karna tau dirinya terbengong tadi.
"Kok ngeliatin badan mas sampe segitunya zel? Pengen pegang?" Ucap Mas Aksa
Seperti tersambar kilat, hazelpun terdiam sejenak, melihat hazel yang terdiam lagi Mas Aksa memegang tangan hazel dan menuntunya untuk memegang lengan dan dada nya yang sangat kencang karna baru selesai dipahat tersebut.
"Shhh" desis kecil mas Aksa ketika tangan hazel memegang dada dan turun ke bagian perutnya.
Sentuhan hazel pun membuat Abang Ipar nya sedikit terangsang, sehingga membuat jendolanya mengeras dan membesar.
Menyadari hal tersebut hazel pun menatap mata Mas Aksa, seakan diberi lampu hijau hazel pun memberanikan diri untuk memegang jendolan milik Abang nya itu.
"Ahhh" desahan pun keluar dari mulut mas Aksa ketika hazel menyentuh kejantananya itu
"MASS, MASS, SAYANGG KAMU DIMANA?" Panggil Reina
Reina adalah kaka dari hazel yang merupakan istri dari Mas Aksa
BERSAMBUNG
Lanjut? Jangan lupa di Vote dan Komen
Btw sorry kalo berantakan, ini pertama kali buat cerita HAHAHAHA
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengagum
Short StoryMenceritakan tentang Hazela yang memiliki orientasi seksual berbeda dan menyukai Abang Iparnya sendiri, gimana kah ceritanya? Homophobic diharap menjauh. Mengandung beberapa kata kasar 🔞