Bagian 6

2.5K 72 9
                                    

Sesampainya dirumah hazel langsung memakirkan motornya dan pergi masuk kedalam rumah.

Selang beberapa langkah, ia mendengar erangan dari kamar Kaka Ipar nya.

"Ahhhh ahhh emmhhh" erangan Mas Aksa terdengar jelas oleh hazel.

Karna penasaran ia pun mendekati pintu kamarnya yang sedikit terbuka, ia mengintip dan betapa kagetnya hazel melihat Mas Aksa sedang coli sambil menonton bokep normal lewat laptopnya.

"Padahal tadi pagi udah dikasih jatah sama ka reina" gumam hazel dalam hati

Erangan yang semakin keras serta kocokanya menjadi lebih cepat membuat tubuh mas Aksa meneteskan keringatnya  menjadikan badanya semakin sexy karna jadi mengkilap.

Karna merasa ini adalah kesempatan bagi hazel ia pun berpura-pura tidak tahu dan langsung masuk tanpa mengetuk pintu kamar mas Aksa.

"Mas" tegur hazel yang tentu membuat mas Aksa terkejut dan langsung menutup laptop dan kejantananya yang masih tegang sempurna.

"E-eh zel kamu ternyata" jawab mas Aksa dengan terbata

"Mas lagi coli? Emang gadikasi jatah ama ka reina?" Tanya hazel yang sebenarnya ia sudah tau kalau mas Aksa sudah mendapatkan jatah di pagi hari tadi.

"Mmm tadi pagi si udah zel, tapi ya gimana, mas kalo main itu bisa 3 ronde sedangkan kakakmu cuma kuat 1 ronde itupun dia sudah keluar berkali kali dan minta udahan terus" jawab mas Aksa dengan jujur

"Perkasa banget astaga" pikir hazel

"Terus itu gimana mas kontolnya? Masih tegang banget loh itu, apa mau aku bantuin mas?" Tawar hazel yang entah kenapa ia berani untuk ngomong seperti itu.

Pov Mas Aksa :

Awalnya gua kaget mendengar hazel yang nawarin buat bantuin muasin gua, gua ga homo dan gapernah berhubungan ama cowo, tapi untuk hazel dia berbeda, badan ramping, kulit putih bersih, bibir yang pink, gua udah ga bisa nganggep dia  itu cowo.

Merasa penasaran dengan apa yang bakal ia lakuin, gua pun menyuruh dia untuk membuka seluruh pakaianya terlebih dahulu, dan hazel pun mengiyakan suruhan gua.

Melihat hazel yang sudah bugil di depan gua ia pun awalnya malu, gua pun meneguk ludah ketika melihat tubuhnya yang bahkan lebih bersih ketimbang istri gua dan perempuan lain yang pernah  gua temui.

End Pov

Melihat hazel yang sudah bugil Mas Aksa pun sudah tidak tahan untuk menjamah tubuh adik ipar nya itu. Ia langsung berdiri mendekati hazel yang mematung di pinggir kasur. Merasa tinggi nya begitu beda dengan hazel yang hanya 165cm, mas aksa langsung menggendong nya agar mudah untuk digarap olehnya.

"Emmhh shhh ahh" erangan pun keluar dari mulut hazel ketika Mas aksa sedang melumat puting serta lehernya

"Emmhhh aghhh anjingg badan lu lebih mulus daripada kaka lu zel ahhh, mana pink banget lagi ini puting" desah mas aksa sambil terus menikmati tubuh adiknya itu.

Karna merasa sudah puas menjamah tubuh adiknya, mas Aksa langsung membanting tubuh hazel ke ranjangnya yang empuk itu.

"Lu mau ini kan hah?!" Tanya mas aksa dengan nada yang keras membuag hazel bergidik takut awalnya.

Mas Aksa pun ikut naik ke ranjang nya dan langsung menjambak rambut adik iparnya itu.

Diarahkanya muka hazel ke batang kejantananya yang sudah sangat keras.

"Buka mulutlu, gua tau lu doyan kontol kan?!"

Hazelpun membuka mulutnya dan dengan kasarnya mas aksa langsung memompa batangnya dengan cepat di mulut hazel.

Dengan rasa ingin melawan namun ia tidak bisa mengimbangi kekuatan Abang Iparnya itu. Hazelpun hanya bisa pasrah dan menerima genjotan dari batang mas aksa dimulutnya.

"Arghhh fuckk mulutlu aja udah enak banget anjingg, gimana kalo lobang lu yang gua masukin hah?! Suka kan lu ama kontol gede gua? Dasar homo bgst" kata-kata kasar keluar dari mulut mas Aksa.

Hazel yang diperlakukan seperti itu oleh Abang Iparnya entah kenapa tidak marah sama sekali, bahkan dia tambah bergairah untuk memuaskan Mas nya itu.

Setelah setengah jam lebih mas Aksa mengentoti mulut adiknya itu, akhirnya ia sudah tidak kuat menahan laharnya.

"ARGHH GUA MAU CROT ZEL, TERIMA PEJUH GUA BGST AHH, AWAS AJA SAMPE ADA YANG KELUAR GABAKAL GUA KASIH AMPUN LU" ancam mas Aksa sambil memasukan batangnya lebih dalam di mulut hazel.

"ARGHH FUCKK BGSTTT AHHH"

CROTT CROTT CROTT CROTT

lenguhan mas aksa yang disertakan semburan pejunya yang sangat banyak membuat hazel tersedak.

Karna takut dengan ancaman mas nya hazel pun langsung sigap menelan seluruh spermanya hingga habis tidak tersisa.

Melihat adiknya yang menurutinya itu mas aksa tersenyum licik dan mengelus kepala adik iparnya itu.

Hazel terkejut karna melihat batang mas aksa masih tetap keras walaupun sudah mengeluarkan banyak spermanya.

Melihat adiknya yang masih mengatur nafasnya, mas aksa menamparkan batangnya dimuka hazel dan sambil beberapa kali memasukanya kedalam mulut hazel untuk dibersihkan.

"Ini baru ronde pertama zel, malem ini kakakmu tidak pulang kerumah jadi lu harus muasin gua sampai puas, ngerti?"

BERSAMBUNG...

Lanjut? Vote dan komen ya!

Pengagum Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang