Sementara itu di sebuah rumah, hiduplah seorang pria kekar. Nama lengkapnya adalah, Sergio David Alfaro Pizarro yang telah berusia 49 tahun. Sosok David dikenal, seorang pria yang mirip dengan aktor David Zepeda. Pekerjaan Alfaro adalah, seorang aktor dan penyanyi asal Mexico. Alfaro memiliki seorang isteri, Selena Claudya Fernanda Montoya yang berusia 38 tahun. Sosok Claudya dikenal, seorang wanita cantik dan juga seksi. Pekerjaan Claudya adalah, seorang ibu rumah tangga biasa. Mereka berdua saling mencintai.
Alfaro dan isterinya Claudya tinggal di sebuah rumah susun. "Baiklah, nyonya Victoria. Apakah yang harus aku lakukan?" tanya Alfaro terkejut. "Baiklah, Alfaro Pizarro. Tugasmu adalah menjaga dan merawat puteraku" jawab Victoria sambil menyetir mobil. "Baiklah, tuan Alfaro. Tugas-tugas lainnya adalah menemani kakakku tidur" kata TJ sambil tersenyum lebar. "Benar sekali, Alfaro Pizzaro. Tugas-tugas lainnya adalah menemani anakku tidur" kata Victoria sambil tersenyum lebar. Seketika itu juga, Alfaro paham.
Sementara itu di rumahnya, Edward dan Alexander pulang. "Baiklah, Alexander Radjah. Akhirnya kita sampai" kata Edward sambil mendesah. "Benar, Edward Simanjuntak. Akhirnya kita sampai" kata Alexander sambil tersenyum. "Baiklah, Alex Radjah. Sepertinya aku butuh makan" kata Edward sambil tersenyum. "Baiklah, Edward Simanjuntak. Aku akan menuruti permintaanmu" kata Alexander. "Baiklah, Alexander Radjah. Sebaiknya aku menunggu" kata Edward sambil terus merokok. Seketika itu juga, mereka pergi.
Sementara itu di sebuah kamar, William sedang melipat baju. "Baiklah, kakak William. Sekarang saatnya aku pulang" kata Denny sambil memelas. "Tidak, opa Denny tersayang. Aku tidak ingin ditinggal" kata William sambil melipat baju. "Tetapi, kakak William. Sekaranglah saatnya aku pulang" kata Denny sambil terikat. "Tidak akan, opa Denny. Menginaplah beberapa hari" kata William sambil memeluk. "Tetapi, kakak William. Bagaimana pendapatmu tentang anak-anakku?" tanya Denny. "Tenang saja, opa Denny. Biarkan mereka bertiga bersama tante Diyan" jawab William. Seketika itu juga, Denny mulai merasa mengantuk berat lagi.
Sementara itu di jalan raya, Victoria dan TJ sedang berbicara. "Baiklah, Alfaro Pizarro. Sebaiknya kau tidur tanpa busana" kata Victoria tersenyum. "Benar sekali, tuan Alfaro. Kakakku senang pria berotot" kata TJ sambil tersenyum lebar. "Baiklah, nyonya Victoria. Semuanya akan terpenuhi" jawab Alfaro sambil tersenyum. "Baiklah, Alfaro Pizzaro. Bekerjalah dengan ceria" kata Victoria sambil terus menyetir. Seketika itu juga, mereka diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot Grandmother Cousin
General FictionCerita wattpad imajinasi tentang adik sepupunya almarhumah omaku