Walau sudah lama tidak bertemu, kalian hapal kan penyakit ku apa? Yap.. typo :)
💚
Hari ini hari Rabu, hari ke 5 Yumna tinggal di rumah Jeno.. ia tinggal di sini sambil bantu bantu Jeno, apalagi ia tahu kalau Jeno itu tidak kerja.. jadi sebisa mungkin ia tidak menjadi beban bagi Jeno.
"Yum, nanti temen temen gue mau Dateng, sekalian makan malem di sini" ucap Jeno sambil menghampiri Yumna di dapur, gadis itu tengah membuat cemilan untuk Jeno.
Laki laki itu melihat jam yang tertempel pada dinding, jam itu menunjukkan pukul 4 sore.
"Seterah Lo mau masak apa.. mereka mah rumput juga di makan" canda Jeno yang mampu membuat Yumna tertawa.
"Haha iya nanti aku bikinin.. jam berapa Dateng nya?" Tanya Yumna. "Jam setengah 6-an lah.." jawab Jeno.
"Siap siap!"
"Tapi nanti Lo ganti baju, jangan pake tanktop kayak gini, gue tau mereka orang nya kek gimana" suruh Jeno lalu ia pergi dari sana.
Yumna mengangguk paham dan lanjut membuat cemilan untuk tuan rumah.
💚
"Jen, aku ke bawah dulu ya mau beli es batu sama daging" izin Yumna pada Jeno yang sedang berbaring di sofa.
Laki laki itu mengeluarkan dompet nya dan memberikan uang cash pada Yumna. "Beliin gue kopi kaleng dong, satu aja" suruh nya.
Yumna pun mengangguk, ia memakai sendal nya lalu keluar dari unit apartemen Jeno.. ia menaiki lift dan turun ke loby.. ia keluar dari gedung apartemen.
Berjalan melewati taman bermain kanak kanak lalu menemukan minimarket yang akan di tuju..
Ia membeli barang barang yang memang akan di beli juga hotdog juga sosis yang di microwave dan memakan nya di taman.
Ia duduk di ayunan sambil memperhatikan anak anak yang susah mulai pulang ke rumah nya masing masing.
"Kapan hp ku selesai di service.. pengen telpon kak Taeyong.. aku itu ga salah, dia cuma salah paham" gimana Yumna.. mungkin bisa saja ia menggunakan hp Jeno, tapi ia tidak hapal nomor kakak nya atau nama sosial media kakak nya. Ia betul betul menyesal karena tidak menghapalkan itu.
Sadar sudah terlalu lama di taman, Yumna pun kembali ke apartemen, ia langsung memasuki dapur untuk bersiap memasak makan malam.
"Ngapain beli sirup?" Tanya Jeno sambil memperhatikan Sirup yang di beli Yumna.
"Buat temen nya Jeno" jawab Yumna. "Bikin nya dikit aja, mereka juga bawa alkohol sama kopi sendiri sendiri kok" suruh Jeno.
Yumna agak terkejut "alkohol? Emang nya kalian udah legal?" Tanya Yumna, Jeno terkekeh "iya.. kita rata rata udah 21 tahun.. dan Lo jangan berani berani nya minum alkohol, Lo tgl 2 nanti baru 16 tahun" ucap Jeno, ia tahu itu dari kartu pelajar yang ia temui di dalam tas Yumna.
Yumna menunduk "m-maaf.. ga sopan banget ya manggil nama doang" kata nya merasa tidak enak.. ia memanggil tanpa embel embel kak, sangat tidak sopan.
"Ga papa.. lanjut masak sana, bikin sirup nya 3 atau 4 aja"
Yumna mengangguk lalu kembali memasak nasi goreng dengan daging sapi juga kimchi.
Tak lama terdengar suara bel dan suara grasak grusuk orang ramai yang masuk ke dalam rumah.
"Wihhh wangi banget nih, anjir laper gue" komentar salah satu teman Jeno.. ia berkulit agak gelap dari pada yang lain.
"Masak apa Lo?" Tanya salah satunya lagi, kali ini kulit nya yang paling putih dari pada yang lain.
"Anjir gila, ini mah nasi goreng, le." Kata si kulit gelap lagi.. laki laki itu datang ke arah dapur dan terkejut melihat Yumna di sana.
"H- hai.." gugup Yumna.. laki laki bernama Haechan itu menutup mulut dengan kedua tangan nya lalu berlari menjauhi dapur.
"Gila! Ada bidadari lagi masak!" Heboh Haechan.
"Ngaco Lo" timpal Mark tidak percaya. Mana ada bidadari. "Serius.. heh Jen! Siapa itu? Pembantu Lo? Cantik banget gila" tanya Haechan sambil memukul pundak Jeno.
"Apasih, biasa aja kali" kesal Jeno sambil mengusap pundak nya.
"Pembantu Lo cantik? Pembantu gue aja udah beranak, iri deh gue" ucap Mark sambil tertawa.
"Dia bukan pembantu gue.. gue nolongin dia waktu itu, trs dia numpang di sini.. dari pada ga ngapa ngapain mending gue suruh masak" jelas Jeno, ia tau teman teman nya akan melakukan apa.. pasti menggoda Yumna.
"Kak Jeno! Udah jadi nih!" Ucap Yumna, ia menaruh nasi goreng itu di tengah meja kaku kembali ke dapur, membuatkan beberapa sirup dan juga susu untuk dirinya sendiri.
Saat Yumna kembali meja sudah penuh dengan teman teman Jeno. Mereka pun berkenalan dengan Yumna. Ada Mark, yang paling tua, kaku ada Renjun, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung yang paling muda.
"Cantik banget Jen.. sumpah" kagum Haechan sambil terus menatap Yumna membuat gadis itu tidak nyaman.
"Liat, ya liat aja, otak Lo ga usah kemana mana" tegur Jaemin yang ada di samping Haechan.
"Lo ga kagum apa? Ada gitu cewek dengan muka bak boneka kyk gini? Anime kah?" Ucap Haechan masih terkagum kagum dengan wajah Yumna yang tidak manusiawi.
Lihat saja kakak nya, pasti Haechan akan iri berat.
"Jomblo ga nih?" Tanya Haechan lagi, Yunan tersenyum canggung "i-iya kak" jawab nya gugup.
"Gausah berlebihan, cepet makan!" Kesal Mark, ia lama lama muak dengar Haechan berbicara.
"Tapi dia cantik bang-" Jaemin langsung memasukkan sesendok full nasi goreng ke dalam mulut Haechan "bacot" kata nya kesal.
Chenle tertawa dengan puas. "Dia masih under 20.. jangan macem macem.. di sini kalian kayak om nya dia" kata Jeno yang membuat Haechan terkejut "di bawah 20 tahun?! Gila? Bentukan badan nya kek gini di bawah 20 taun?" Kaget nya
"Bang Haechan bisa biasa aja ga?" Komplen jisung yang langsung di balas tatapan tajam oleh Haechan.
"Kalian ga tua tua banget kok, kakak ku aja 28 tahun" jawab Yumna sambil tersenyum.
Haechan mengelus dada, aman berarti.. ia pikir kakak nya juga masih di bawah 20 tahun.
Mereka mengobrol ngobrol dengan sangat seru, sambil meminum alkohol
Samapi malam tiba, mereka yang agak mabuk itu akhir nya tidur bersama di ruang tamu sambil menonton tv, Yumna tetap tidur di kamar nya. Pintu nya pun di kunci karna di suruh oleh Jeno.
Laki laki itu tidak ingin salah satu teman brengsek nya menyentuh Yumna.
Malam itu semua tidur dengan tenang, aman, damai dan tentram, tidak ada kegaduhan sana sekali.
💚TBC
cuyh pegel banget asli 😭😭
Sakit bgt ini tangan nya 😥 semoga perjuangan ku di sukai sama kalian ya hehehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
DRIVE || Lee Jeno ft. NCT DREAM & Taeyong
Fanfiction[warning 🔞🔞] bermula dari kesalah pahaman, menjadi pertengkaran hebat yang membahayakan seorang Lee Yumna. Lee Yumna, gadis itu bertengkar dengan kakak nya, pertengkaran hebat, saking hebatnya kakak Yumna, Lee Taeyong. mengusir diri nya. tapi untu...