💚
Hari ini Yumna, Jeno dan Jaemin berada di dapur.. bersiap untuk membuat kue, kenapa? Karna pukul 12 malam nanti Yumna berulang tahun yang ke 16!!
Ulang tahun kali ini memang agak berbeda, biasa nya Yumna hanya di rumah bersama keluarga nya, meniup lilin, membaca doa dan makan kue bersama.. tidak seramai nanti.
Jaemin memakai apron, bersiap untuk membuat adonan kue nya.. ia mengocok telur menggunakan mixer lalu bersiap memasukkan terigu padahal telur nya belum mengembang.
"Tunggu! Jangan dulu di masukin" cegat Yumna, Jaemin menggeleng "bener kok, masukin abis telur nya di kocok" jawab nya tidak mau salah.
"Ih! Tunggu telur nya ngembang dulu! Nanti bantet jadi nya!" Kesal Yumna karna ucapan nya tidak di dengarkan oleh Jaemin. Akhir nya laki laki itu nurut dan menaruh kembali terigu nya di meja.
Jeno yang tadi nya hanya diam memperhatikan, kini tangan nya mulai jahil.. laki laki itu mengambil terigu lalu ia memegang wajah Yumna.
"Ah kak!" Kesal Yumna, ia pun langsung mengaca di hp Jeno dan memasang wajah cemberut.
Yumna pun membalas perbuatan Jeno, terjadilah perang terigu di sana "woy terigu nya abis entar!" Tegur Jaemin sambil memasukkan terigu sedikit demi sedikit.
Jeno dan Yumna tertawa dan berteriak karna perang terigu itu. Wajah mereka sudah putih karna terigu.
"Udah ah kak!" Mohon Yumna karna Jeno masih terus menjahili nya. Saking asik nya mereka berdua bermain, mereka sampai tidak sadar kalau kue nya sedang di panggang oleh Jaemin.
"Cuci muka Lo, dah kek badut" komen Jaemin sambil tertawa dan meninggalkan dua orang tersebut.
Yumna menatap Jeno dengan sinis lalu berlari memasuki toilet yang ada di dekat dapur, segera ia mencuci muka nya hingga bersih dan duduk di samping Jaemin.
"Nah gini kan cantik, imut" komen Jaemin sambil mencubit pipi Yumna gemas.
Mereka menunggu beberapa menit sampai kue nya matang lalu mulai mendekorasi kue tersebut. Yumna di bantu oleh dua laki laki itu untuk mendekorasi kue dengan tema peach itu.
Skip, setelah kue selesai di dekor kue itu di taruh di freezer untuk nanti malam mereka makan.
Sekarang mereka bersiap keluar untuk mencari dekorasi dekorasi.. kenang kenangan.. ini kali pertama nya mereka merayakan ulang tahun seorang perempuan lucu seperti Yumna.
Yumna memakai kaos putih dengan baju kodok (kek.. ak ga tau nama nya apa tapi mama bilang nya baju kodok.) Dengan rambut di kepang dua.
Sedangkan Jeno dan Jaemin seperti tidak ada warna, serba hitam. Mereka masuk ke toko untuk ulang tahun. Mereka pun membeli balon, rangkaian bunga palsu, dan lain lain nya.
Mereka juga berfoto di sana, mengabadikan momen bersama Yumna.
"Kak.. mau ini boleh ya?" Mohon Yumna sambil menunjuk bando dengan telinga hewan. "Buat apaan? Lo mau keluar pake kuping kuping gitu?" Tanya Jeno yang di jawab gelengan oleh Yumna.
"Buat foto foto.. nih Kaka lucu kalo pake kuping ini" kata Yumna sambil memakaikan Jeno bando dengan telinga anjing, Jaemin dengan mandiri memakai bando dengan telinga kelinci.
"Ih lucu jen" komen Jaemin sambil tertawa kala melihat Jeno yang imut. Laki laki itu langsung melepas bando nya merasa malu "engga ah, ngapain sih" tolak Jeno.
Yumna cemberut, padahal ia ingin berfoto menggunakan bando bando lucu itu. "Yah Jen, kali kali dong.. Lo kan ga tau mau sampe kapan Yumna sana Lo, turutin lah" bujuk Jaemin yang kasihan melihat Yumna murung.
KAMU SEDANG MEMBACA
DRIVE || Lee Jeno ft. NCT DREAM & Taeyong
Fanfic[warning 🔞🔞] bermula dari kesalah pahaman, menjadi pertengkaran hebat yang membahayakan seorang Lee Yumna. Lee Yumna, gadis itu bertengkar dengan kakak nya, pertengkaran hebat, saking hebatnya kakak Yumna, Lee Taeyong. mengusir diri nya. tapi untu...