💚Prolog💚

624 14 0
                                    

WELCOME TO PROLOG DARI DRIVE!! Maap banget yg udah lama nunggu dan kena PHP sama ak yg klo di tanya selalu jawab "iya tunggu aja" tapi ga jadi jadi. Sekarang udah masuk tahap prolog!!!

Dan btw kalo klean baca di akun 1 ku dan cerita nya beda sama yang di sini, maklum aja y ges. Soal nya sekalian di perbaiki.. akur nya masih sama cuma ada yang di perbaiki gitu 🤭🤭

Biasa klo ada prolog bakal double update ke eps 1. Jadi abis ini scroll trs sampe eps 1. Makasih 💚💗

💚

Lee Yumi-na, gadis 15 tahun itu duduk sendirian di pinggir jalan raya yang sepi.. ia baru saja di usir oleh kakak nya.

Gadis itu biasa di panggil Yumna oleh kawan kawan nya.
Ia memiliki kakak bernama Lee Taeyong, umur mereka terpaut sangat jauh, jadi maklum saja kalau Taeyong tidak tahu perasaan anak jaman sekarang.

Ibu mereka sudah meninggal beberapa tahun lalu karna sakit parah, beliau mengusap penyakit kanker rahim dan tidak tertolong. Kaku beberapa bulan lalu sang ayah menyusui ibu karna kecelakaan di jalan.

Itu semua karna takdir.. semenjak ayah meninggal, keluarga mereka yang hanya ada Taeyong dan Yumna terpuruk. Beberapakali orang orang berbadan besar datang ke rumah untuk menagih hutang sang ayah yang di pakai untuk membayar rumah sakit sang istri.

Tidak banyak, tapi tetap saja mereka tidak bisa membayarnya.. duit mereka hanya cukup untuk makan beberapa bulan ini, dan Taeyong pun tidak memiliki pekerjaan yang bagus.. hanya bekerja di pabrik dengan gaji pas Pasan.

Di tengah krisis ekonomi itu Yumna pergi ke Club bersama teman nya.. itu bukan Club seperti yang kalian pikirkan.

Itu adalah cafe dengan tema Club, sangat mirip dengan Club, tapi itu cafe, tidak ada alkohol di sana.. sekali pun ada ya itu khusus orang dewasa.

Tapi Yumna ketahuan oleh kakak nya, dan Taeyong marah besar pada Yumna. Gadis itu di maki maki hingga di pukuli, dan berakhir di usir dari rumah karna di anggap beban oleh kakak nya.

Dan karna itu lah Yumna ada di pinggir jalan seperti ini. Ia menekuk lutut nya dan menenggelamkan wajah nya.

Lama lama ia merasakan air membasahi dirinya, hingga hujan pun semakin deras mengguyur nya.

Yumna tidak ada niatan untuk berpindah, biarlah ia kehujanan.. rasa pedih dan panas di pipi nya itu tidak setara dengan rasa sakit di hati nya.

Bekas tamparan itu tidak berpengaruh apa apa di keadaan ini, hati kah yang mengaruh.. tubuh Yumna bergetar dan kembali menangis di pinggir jalan, sampai akhir nya malam semakin larut.

Yumna tetap di situ dengan hujan yang mulai mereda di jam 2 malam, hingga tanpa sadar gadis itu malah tertidur di pinggir jalan dengan keadaan duduk dan memeluk lutut nya.

💚

"Ohh jadi gitu"

Yumna mengangguk sambil melihat laki laki di sebelah nya.. dia Jeno, laki laki yang menolong nya.

Saat bangun tadi Yumna terkejut, ia bangun di atas kasur empuk dengan terbalut selimut tebal yang nyaman.

Ternyata semalam Jeno menemukan dirinya di pinggir jalan, basah kuyup. Ia pikir Yumna pingsan saat itu, apalagi saat di angkat Yumna tidak bergerak sama sekali dan tubuh nya sangat lemas.. ternyata tidur.

"Ohya.. ini hp Lo.. semalem hp Lo ada di tanah gitu aja, tapi tadi gue charge ga nyala.. kayak nya rusak" ucap nya sambil memberikan hp Samsung itu pada si pemilik hp.

Yumna pun mengambil hp nya, ia memukul mukul hp nya dan keluar beberapa tetes air dari dalam hp nya. Yah ini mah memang rusak.

Melihat wajah Yumna yang murung Jeno pun berusaha menghibur "ga papa, nanti gue service ya" kata nya sambil mengambil hp Yumna.

"Makasih ya Jen.. makasih banget" ucap Yumna dengan tatapan teduh.. okay, sekarang ia harus tinggal di mana?

"Lo bisa tinggal di sini buat sementara waktu kok" ucap Jeno menguat Yumna tenang dan senang. "Beneran nih? Ga papa seriusan?" Tanya Yumna senang.

Jeno mengangguk "iya, tapi Lo harus masak, cuciin baju gue dan beresin rumah, okay?" Tawar jeno yang langsung di setujui oleh Yumna.

Itu tidak kejam kok, manusiawi.. masa Yumna Tinggal sana orang seenak nya aja.

"Lo istirahat aja lagi, obat yang gue bawa, minum tuh. Lo demam" ucap Jeno sambil bersiap keluar dari ruangan.

Yumna menoleh ke nakas dan terdapat obat, air putih dan juga beberapa potong roti panggang.

Ia tersenyum "makasih ya Jeno.. bener bener makasih banget!" Ucap nya, setelah itu Jeno keluar kamar.

Yumna memakan roti panggang itu kaku meminum obat nya. Yumna sama sekali tidak terpikirkan siapa yang menggantikan baju nya.

Siapa? Ya, Lee Jeno sendiri.
























💚 TBC

gas langsung eps 1 ges!! Uhuy! Doain semoga ending dengan selamat wkwkwk. Ga buntu tengah jan kek book sebelah, ekhem..

By the way anyway busway.. misalkan ada cerita yang di book lama itu ada trs di sini ga ada, berarti ak merasa part yg itu prik dan aku ganti 😭

Semoga cerita ini banyak yg minat ya.. soal nya 21+ kan 🤭🤭🤭

DRIVE || Lee Jeno ft. NCT DREAM & TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang