Bab 3

864 77 10
                                    

🍃🍃🍃

Hari ini hari senin yujin berjalan sendiri menuju kelas, jika kalian menanyakan keberadaan gyuvin, lelaki itu sudah sampai dikelasnya terlebih dahulu.

Yujin merengek agar gyuvin tidak mengantarnya dikelas, bagi yujin sedikit berlebihan sih, karena jarang kelas mereka hanya beberapa meter, sebagai gantinya saat istirahat yujin akan pergi ke kelas gyuvin untuk makan bersama.

Yujin sih sebenarnya ga pernah terganggu dengan perilaku gyuvin yang terlalu lengket kepadanya, hanya saja yujin kurang suka jika gyuvin selalu mengutamakan yujin diatas keperluannya.

Gyuvin sering membolos demi yujin, yang dimana menurut yujin itu terlaku berlebihan.

Saat yujin masuk kelas sudah ada sepasang mata memandang tajam kearahnya, dengan tangan diatas dada gadis memandang yujin penuh cemooh.

"Lihat, udah ga diantar sama kak gyuvin lagi, pasti kak gyuvin udah bosan sama ni cowok gatal.", Ucap gadis yang bernama minji itu.

"Kan udah dipakek buat apa kak gyuvin peduli lagi coba.", Jawab gadis lain yang tepat berada disebelah minji.

"Tapi ji, ni cowok gatal ga sadar diri, masih aja dekat dekat kak gyuvin."

Yujin masih diam dan duduk diatas kursinya, dapat ia rasakan gadis yang bernama minji beserta gengnya itu mendekat kearah yujin.

Grap.....!!!

Cengkraman kasar mendarat dirahang yujin, minji merangkup pipi yujin dengan kasar dan memaki yujin.

"Lo ya jin, makin disindir bukan sadar diri makin ngelunjak, lo makin kegatelan sama kak gyuvin."

Brak....!!!

Minji mendorong kepala yujin kebelakang, sehingga membuat yujin meringis sakit, dan lagi lagi mata minji melotot melihat beberapa bercak merah terlukis dileher yujin.

"Sialan lo jin, lo nyodorin tubuh lo sama siapa sampe banyak tanda hisapan dimana mana?", Ucapan minji sangat menghina dan merendahkan, ia kan memfoto bukti itu dan memberikan nya kepada gyuvin, agar gyuvin tau cowok polos didepannya ini tidak berbeda dengan cowok murahan diluar sana.

Yujin yang sedari tadi menahan diri agar tidak melukai wanita, tapi minji yang luar biasa menguji kesabarannya membuat yujin jengkel juga.

Jangan lupa kalo yujin itu laki laki, ia kuat dan bisa meremukkan minji kapanpun, mau dihina bagaimanapun ia akan tahan asal jangan menyentuh fisiknya.

Tapi dengan kurang ajar minji menyentuh rahangnya dan sekarang gadis gila itu mencoba membuka seragam yujin dan mengeluarkan handphone untuk memfoto leher yujin.

Dilihat dari sudut manapun ini jelas pembullyan yang dilakukan minji kepada yujin, tapi semua sisiwa dikelas seolah tuli dan bersorak gembira melihat yujin dianiaya.

Ollie yang sedari tadi tidak tahan berlari kearah luar luar dan menuju kelas gyuvin, ia sudah berjanji tidak akan cepu kepada gyuvin, tapi ollie yakin yujin ga akan bisa ngelawan minji dan gengnya.

Ollie memberitahu gyuvin jika yujin sedang diserang oleh fansnya, dengan emosi yang meluap luap gyuvin berlari kekelas yujin

Jangan sampai bayi manisnya lecet barang seinci pun, gyuvin ga akan memaafkan mereka dan berjanji akan membalas setiap inci kejahatan yang mereka berikan kepada yujin.

Plak.......!!!!

Bunyi tamparan menggelegar disegala penjuru ruangan, gyuvin baru sampai membulatkan matanya, ia melihat bayi kecilnya dengan badan bergetar menampar minji, sehingga gadis itu terdorong kebelakang dan membentur meja.

Dark Side || Kim Gyuvin X Han YujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang