...
Hari ditunggu tunggu pun tiba, dimana sekolah mereka mengadakan kemah, sebenarnya kegiatan awal nya study tour tapi banyak yang protes dan menganggap itu sangat monoton sehingga pihak sekolah mengganti jadi kemah bersama.
Yujin duduk manis didepan sekolah sambil menenteng tas punggungnya, ia sengaja awal datang kesekolah supaya bisa menikmati moment tiap detik sebelum pergi berangkat.
Sedari tadi senyum manis terus menghiasi wajah yujin, ia sangat gembira dan puas, meskipun awalnya gyuvin tidak mengizinkan tetapi karena bujuk rayuan dan sedikit negosiasi dengan gyuvin serta ada masa depan yang ia korbankan, yujin pun berhasil pergi.
"Sayang, jangan senyum senyum, entar banyak yang naksir."
Jangan pernah berharap jika yujin akan sendirian, gyuvin tidak akan pernah mengizinkan itu terjadi, lihat sekarang ia terus menggerutu melihat yujin dengan tampilan imut didepan semua orang.
Padahal yujin hanya menggunakan baju normal biasa dan topi pink dikepalanya.
"Jin, pakek kaca mata ya"
"Ih ribet kak"
"Ih pakek aja, kakak ga mau entar orang liat kamu"
Lagi lagi yujin menggerutu kesal, yujin merasa dirinya tidak semenawan itu hingga semua orang suku padanya dan gyuvin ga perlu takut akan hal itu, lagian cinta yujin udah habis buat gyuvin, jadi ga ada yang perlu di khawatirkan.
"Sayang....kita pulang aja yuk, kakak ga mau ikut kemah"
"Astaga...kakak...jangan bercanda deh"
"Yujin udah siap dari kemaren kemaren, kakak bisa ga sih jangan mikir terlalu berlebihan"
"Habisnya yujin manis banget, entar diambil orang"
Gyuvin berucap dengan masam, sambil memandang yujin depan mata bulatnya.
Tangan yujin terulur menyentuh pipi gyuvin, di elus dengan lembut dan sayang.
"Kakak emang ga mau nikah sama yujin ?"
"Kata kakak kalo kakak izinin yujin kemah, tamat sekolah langsung nikah, tapi kakak sekarang ga izinin yujin pergi, berarti kakak ga mau nikah ama yujin?"
Mendengar pernyataan yujin membuat gyuvin kalah telak, ia menggeram kesal sambil memeluk bayi yujin.
...
Gyuvin lagi lagi menggerutu, mukanya seperti di siram cuka satu kilo, yujin yang melihat muka pacarnya hanya bisa menggela nafas.
Gyuvin kesal dengan pambagian tempat duduk, kenapa harus sesuai dengan urutan kelas dan tidak bisa sesuai dengan kemauannya.
"Gyuvin semuanya ada aturan, kamu duduk dengan gonuk dibus no4", ucap panitia yang memandu kemah mereka.
"Ya ga bisa lah pak, saya maunya duduk dekat yujin"
"Tapi ini sesuai aturan gyuvin, entar kalo kamu duduk dengan yujin semua anak ga akan bisa tertib"
"Ga mau tau pokoknya saya harus duduk dekat yujin pak"
"Kursi samping kamu udah ditempati gonuk, anaknya ga bakal mau pindah"
"Ya udah, gak apa apa yujin pangku saya aja pak"
Panitia itu melotot, yujin apa lagi, dikira perjalanan mereka satu atau dua jam an kalik ya.
"Ada ada aja kamu ini"
"Nah kan, saya pangku yujin aja ga boleh, alasan bapak aja"
"gini aja ribet sih pak, alasan bapak mau pisahan saya sama yujin, ya udah deh kalo bapak ga bisa satuin tempat duduk kami, kami bakal pulang aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Side || Kim Gyuvin X Han Yujin
Fanfic[17+] Karena menguras emosi dan pikiran. Kadang kisah cinta tidak semanis buah cerry 🍃🍃🍃