51-70

492 24 8
                                    

051 Gemetar! Formulir Super Saiyan Legendaris (Minta Tiket Evaluasi Bunga)

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

"Babidi... kau bajingan!"

Supreme Kai Asin mengepalkan tangannya erat-erat, orang ini benar-benar menyebalkan seperti ayahnya.

Dan sama jahatnya! ! !

"Hee hee hee~~ Kai Agung yang berbicara keras."

"Kamu bisa pergi dan menemani ayahku nanti!"

Babidi tersenyum celaka lagi.

Pada saat ini, dia juga memperhatikan bahwa Son Goten adalah kekuatan utama di antara sedikit orang ini.

Kemudian segera memerintahkan kepada Majin Buu dan Xie Nianbo: "Hei, kalian berdua bunuh bocah itu untukku sekarang."

Adapun nada dari perintah ini, Xie Nianbo sepertinya tidak memiliki niat untuk membantahnya sama sekali.

Karena dia sendiri terdiri dari energi jahat murni, kendali Babidi atas dirinya semakin kuat.

Namun karena adanya Supreme Kai yang besar di tubuh Fat Buu, nampaknya ada resistensi psikologis.

Sepasang mata kecil langsung menyipit menjadi bulan sabit, menatap Babidi.

Nada perintah ini membuatnya sangat tidak senang.

"Majin Buu, apakah kamu ingin disegel lagi?"

Melihat ekspresi tidak senang Fat Buu, Babidi langsung mengancam.

Benar saja, Fat Buu menjadi jauh lebih jujur ​​dalam sekejap.

Dia baru saja mendapatkan kembali kebebasannya dan merasakan nilai dari kebebasan, jadi dia secara alami tidak ingin disegel lagi.

Kemudian dia menatap Son Goten dengan ganas, seolah ingin melampiaskan seluruh amarahnya pada Son Goten.

"Apakah keduanya pergi bersama?"

"Sepertinya aku akhirnya bisa bertarung dengan baik."

Son Goten melirik ke kiri dan ke kanan ke arah Majin Buu dan Xie Nianbo, keduanya tampak seperti baru minum obat.

Dia tidak memiliki kekhawatiran.

Karena meski keduanya bergabung, sama sekali tidak mungkin menjadi lawan mereka!

"Yah!!!"

Majin Buu dan Xie Nianbo berteriak hampir bersamaan, lalu langsung berlari menuju Son Goten.

Kecepatan keduanya sepertinya setara, dan mereka berada di depan Son Goten dalam sekejap.

Setelah itu, keduanya menembak ke kiri dan ke kanan, dan mereka semua meledak dengan pukulan penuh.

Son Goten dengan santai membuka tangannya, lalu membalas dengan telapak tangannya.

IKLAN

ledakan!

Gemuruh!

Saat kedua tinju mengenai telapak tangan Son Goten, tanah di bawah kaki mereka runtuh.

Retakan seperti jaring laba-laba menyebar dengan cepat.

Lingkaran debu menyebar seperti gelombang.

"Ha ha!!"

Son Goten meledak dalam sekejap, dan api hijau menyembur langsung dari tubuhnya.

Nafas yang mengerikan langsung mendorong mereka berdua mundur puluhan meter.

I! Son Goten, Start Bonus Ultra Instinct  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang