11-30

543 33 11
                                    

011 Cell: Saatnya Mengakhiri Game yang Membosankan

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Dalam delapan tahun terakhir, dia juga menginjakkan kaki di planet yang tak terhitung jumlahnya.

Tapi tidak ada lawan yang layak untuk pertarungan habis-habisannya.

Bahkan tidak setingkat Son Goku dan Son Gohan.

Tanpa diduga, kembali ke Bumi kali ini benar-benar akan membuatnya mengalami kegembiraan yang luar biasa lagi.

wussssssss! !

Tubuh keduanya terus bertautan, seperti dua berkas cahaya keemasan yang terus bertabrakan.

bang bang bang!

Satu demi satu lingkaran dentuman sonik muncul terus menerus di langit, dan setiap kali lingkaran dentuman sonik muncul, lubang yang dalam akan muncul di tanah.

"Wow...luar biasa!! Tidak bisa dipercaya, bagaimana Goten berlatih?"

"Pada usia ini, sebenarnya mungkin untuk mencapai level ini!"

Kelin benar-benar tercengang.

Tepatnya, saat ini dia sama sekali tidak bisa melihat kecepatan mereka berdua dengan jelas.

Namun yang pasti Goten saat ini sudah memiliki kekuatan yang tidak lebih lemah dari Goku.

Mungkin pertempuran ini, Goten memiliki peluang untuk menang! !

"Ayo! Goten."

"Nasib bumi kali ini dipercayakan padamu!"

Kling hanya bisa bersorak untuk Son Goten di dalam hatinya!

Karena pertarungan antara mereka berdua saat ini, dia benar-benar kehilangan tangannya.

Sekalipun menjelma menjadi manusia buatan, sekarang pun ia sudah memiliki kekuatan melebihi Android 16 asli!

Tetapi di depan sel seluruh tubuh, itu sangat rentan.

Waktu berlalu setiap menit dan setiap detik.

Pertarungan antara Son Goten dan Cell juga sudah memasuki babak yang sengit.

Sejak awal, keduanya mengandalkan kecepatan untuk menghindari serangan, dan kini mereka bertarung satu lawan satu.

bang bang bang!

Keduanya terus-menerus berbenturan, dan semua tinju, siku, dan lutut mereka berubah menjadi senjata tajam untuk menyerang.

Saat pertempuran berlanjut, bekas luka dengan berbagai tingkatan muncul di kedua tubuh mereka.

ledakan!

IKLAN

Gemuruh!

Itu adalah tabrakan lain dengan kekuatan penuh, dan seluruh bumi bergetar hebat.

Mayat Son Goten dan Cell juga mundur beberapa ratus kaki jauhnya.

buk buk...

Saat tubuh Son Goten jatuh ke tanah, dia mundur beberapa langkah berturut-turut.

Ada juga beberapa jejak kaki yang jelas di tanah yang keras, dan baru saat itulah dia menghentikan tubuhnya.

Saat ini, sisa seragam tempurnya robek, dan ada noda darah di sudut mulutnya.

I! Son Goten, Start Bonus Ultra Instinct  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang