♡2. Gabriel smith.

16 5 3
                                    

"Bos"panggil temannya sambil menepuk pundak laki-laki itu.

"Eh iya ada apa". Jawab laki2 itu yang tak lain adalah Gabriel smith ,putra semata wayang keluarga smith. Keluarga terkaya no 1,gabriel smith merupakan ketua basket sekalian ketua geng oneous.Gabriel memiliki wajah yang tampan bak malaikat, tubuh putih,tinggi 170,hidung mancung, bola mata hitam.

"Kenapa berhenti bos? "Tanya teman nya yang tadi bernama keenan.

"Gak"ketus Gabriel.

"Oh iya udh klo gitu kita mau kemana bos".tanya temanya yang lain bernama kelvin.

"Mau ke kelas lah"ketus  ravendra.

Yap sahabat Gabriel ada 3 mereka juga inti dari geng oneous dan basket....

-keenan memiliki wajah tampan,cuek, bar2 klo bareng temennya. Dan juga anak dari holang kaya ke 4.
-kelvin memiliki wajah tampan juga tapi sikap yang bar2 dan juga play boy. Anak holang kaya ke 5
-Ravendra memiliki wajah yang tampan juga tapi sikap nya Dingin, cuek, acuh terhadap orang yang tak dikenalnya. Anak holang kaya no 3

•••••••••••
Kembali ke cerita•

Mereka berjalan ke kelas tak luput dari pandangan seluruh siswa-siswi, ya tau lah klo orang ganteng kan gitu wkwk.

Disisi lain•

Ica sedang berjalan ke ruangan kepala sekolah dan itupun tak luput dari pandangan siswa-siswi lain.
Ica hanya tersenyum melihat semua orang yang sedang memandangnya dengan tatapan kagum ada juga yang iri mungkin.

Skip.

Setelah sampai diruangan kepsek, ica langsung di suruh mengikuti guru yang akan menjadi wali kelasnya kelas x1²Mipa, yaitu ibu ningsih.

Skip•Sampai di kelas.

"Assalamu'alaikum anak2, selamat pagi".Ucap bu ningsih.

"Waalaikumsalam, pagi buu" Jawab semua anak murid.

"Hari ini kita kedatangan murid baru, silahkan masuk"Ucap bu ningsih.

Ica pun mengangguk dan dia pun segera masuk ke dalam kelas. Semua orang murid dikelasnya heboh karna mubar yang di perbincangkan tadi pagi masuk ke kelas mereka.
Kecuali Gabriel and the geng.

"SHUTT, kalian ini diam!".tegas bu ningsih.

Murid2 nya pun diam tak bersuara.

"Silahkan perkenalkan namamu"ucap bu ningsih ke Ica.
"Perkenalkan nama gw QueenNisa"ucapnya sambil tersenyum.

"Oh ternyata namanya QueenNisa", gumam seseorang.

Lo ngomong apa bos" tanya keenan ke gabriel.

Yap benar yg bergumam tadi ialah Gabriel, ternyata dia sekelas dengan yang akan menjadi takdirnya, maklum jodoh gak akan ke mana eakkk.

Kembali lg ke crta...

"Aduh meleyot hati babang dekk"ucap buaya cap 5 hhe cnda, siapa lg kalo bukan babang kelvin

"Mulai deh buaya daratnya keluar"ketus Anggel hapen.

"Dih kulkas 7 pintu syirik ae lu"balas kelvin.

Semua orang yang melihat pertengkaran mereka hanya terkekeh, karna udh hal yang biasa bagi mereka kalo ketemu.

"Udah-udah, sekarang kamu duduk di samping susanti".ucap bu ningsih.

"Susanti angkat tangan kamu"dan susanti pun mengangkat tanganya ,iya buk"ucap susanti.

"Silahkan duduk", ucap bu ningsih dan diangguki oleh ica.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 22, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gadis kecil milik ketua basket tampanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang