Seorang gadis kecil kini terbangun dari tidurnya karna ketukan pintu seseorang."Tok tok tok"Anggap saja suara ketukan pintu.
"Icaaa bangunn".. Teriak sang mama yang bernama Olivia jackson.
"Eugh'Ica terbangun dari tidurnya dan langsung membukakan pintu kamarnya.
Cklek.
Terlihat sang mama didepan pintu sambil berkacak pinggang.
"Astaga ica kamu ini udah jam segini masih belum siap-siap.
"Hoam"kenapa sih mah pagi-pagi begini udh teriak-teriak.
"Hey kamu ini ya, kamu tau hari ini hari apa?"tanya olivia.
"Hari senin lah mah"jawab ica.
Nah itu, kamu lupa kalo kamu hari ini masuk kesekolah barumu, QueenNisa jackson"
Teriak sang mama......
Yap queenNisa jackson biasa dipanggil ica oleh orang terdekat, yang merupakan putri semata wayang dari keluarga jackson. Keluarga terkaya no 2 didunia. Memiliki tubuh yang putih,muka baby Face,jgn lupakan tubuhnya yang mungil sekitar 150 cm.......
Lnjut ke cerita."Astaga mah aku lupa makasih ya mah udah ngingetin.Yaudah mah aku mau mandi dulu habis itu siap-siap, babay"Ucap ica sambil berlari ke kamar mandi.
"Astaga anak ini...."oceh olivia/mama ica setelah sampai di meja makan.
"Kenapa sayang?"tanya papa ica yaitu arilea Jackson,tapi biasa di panggil jakson.
"Seperti biasa pah anak itu kalo nonton drakor pasti bergadang dan ujung-ujungnya pasti bangun kesiangan"ucap olivia pasrah.
"Hhhh, udah mah jangan marah marah mulu ntar cantik nya ilang loh" tawa papa ica.
"Iya ih papa jangan gombal mulu" Sahut mamanya malu².
Skip.
"Papa, mama". Teriak ica sambil menuruni tangga.
"Apa sayang jangan teriak-teriak kek gitu juga kali"Ucap sang papa.
"Eh maaf pah,mah"Ucap ica sambil cengegesan.
Orang tuanya yang melihat itu hanya geleng-geleng kepala.'Ica mau berangkat dulu ya pah, mah"Pamit ica pada ke2 ortunya.
"Eh sayang gak mau sarapan dulu?"tanya sang mama
"Gak dulu deh mah di kantin aja, soalnya ntar telat"jwb ica sambil menyalimi tangan kedua ortunya.
"Yaudah kalo gitu" balas olivia.
"Iya mah""Mau papa anter?" Tanya jackson.
"Nggak usah pah,ica pengen bawa motor aja"Jwb ica.
"Yaudah kalo gitu hati-hati ya sayang"Ucap sang mapa nya.
"Iya,assalamu'alaikum dah ma,pa" Ucapnya dan berlalu pergi ke sekolah
.
"Waalaikumsalam "jwb ke dua ortunya.Skip•
Brumm... Brumm... Brumm...
Suara motor ica masuk kedalam sekolah "sma jaya" (Sekolah milik ortunya)
......."Wah siapa itu keren banget",, ucap siswa-siswi.
"Wihh mubarr cokk",,, ucap siswa-siswi lainnya
Dan banyak lagi.......Setelah memarkirkan motornya ica langsung membuka helmnya.
Siswa-siswi yang melihatnya pun menahan gemas karna melihat wajah ica yang seperti baby Face."Cantik dan harus jadi milik gw"batin seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis kecil milik ketua basket tampan
Romanceseorang gadis cantik bernama queen nisa jackson yang bertemu dengan ketua basket tampan dan manja gabriel smith. bagaimanakah kisah mereka?.kuy baca cerita ini dan ikuti terus!...