Flashback 5 years on :
Kini di mension armstrong, terdapat keluarga yg sedang sarapan, mereka adalah keluarga yg sangat bahagia.
Armstrong bahagia melihat anak²nya sedang tertawa dimeja makan.
"Morning anak² daddy"sapa armstrong.
"Morning dad"balas richie dan becky.
"Morning daddy sayang"sapa phon pada armstrong.
"Morning mommy sayang"balas armtrong.
"daddy becky mau ke pantai, sudah lama kita tidak ke pantai lagi"ucap becky cemberut.
Armstrong yg melihat anaknya itu sangat gemas."maafkan daddy sayang, tapi daddy lagi sibuk ngurusin perusahaan daddy, nanti kalo daddy ga sibuk ke pantai lagi ya"ucap armtrong.
"Kha dad"ucap becky.
"Richie gimana kuliah kamu? Ada kendala?"tanya armstrong.
"Gaada dad, richie slalu kerjain tugas kuliah tepat waktu kok, daddy tenang aja ya"jawab richie.
"Good boy, daddy sangat bangga sama kamu nak"ucap armstrong.
"Makasih dad"ucap richie tersenyum.
"Kalo kamu princes gimana sekolahnya, udah banyak teman hm?"tanya armstrong.
"Baik dad, daddy taukan aku introvert, belum bisa berteman dgn nyaman"jawab becky.
"Baiklah sayang daddy mengerti, belajar yg benar ya"ucap armstrong.
"Kha daddy"ucap becky.
Kini armstrong sedang menuju ke perusahaan PT Armstrong, armstrong langsung masuk menuju ruangannya, beberapa hari ini perusahaan armstrong sedang menurun, karna menurut armstrong ada penghianat di perusahaannya.
Tiba di ruangan CEO armstrong, kini dia sedang duduk di kursi kebesarannya, dia sangat pusing memikirkan perusahaannya terjadi masalah, dia tidak tahu bagaimana lagi, semenjak sahabatnya pergi ke amerika dia jadi sulit mengurus perusahaannya, karna selama ini chankimha selalu membantu armstrong disaat perusahaan armstrong terjadi masalah. Namun skarang dia tidak mau meminta bantuan chankimha lagi karna dia sudah sangat malu, selalu saja menyusahkan sahabatnya itu, walaupun dia tau chankimha selalu melakukam apapun jika dia meminta bantuannya.
"Tok..tok...tok...."suara ketukan pintu.
"Masuk"ucap armstrong.
Ceklekk...
Sekretaris armstrong masuk dgn muka paniknya."Tuan bos perusahaan ini akan bangkrut sebentar lagi tuan"ucap matteo sekretaris armstrong.
"Apaa!! Terjadi apa lagi ini matteo, jangan membuatku pusing lagi"ucap armstrong terkejut mndgr ucapan matteo.
"Tuan dengarkan saya, ada yg membocorkan rahasia perusahaan kita tuan, dan skarang para investor menarik sahamnya di perusahaan kita, dan skarang mereka meminta uang mereka kembali tuan, sedangkan tuan tahu kalo uang perusahaan kita sedang menurun karna mengganti rugi masalah kemarin yg terjadi karna ulah penghianat di perusahaan kita ini, sekarang kita harus mengembalikan uang investor kalo tidak maka tuan akan di penjara, bagaimana ini tuan apa yg harus saya lakukan lagi"jelas matteo.
Armstrong yg hanya diam mendengarkan ucapan matteo, armstrong sangat pusing slalu saja ada musibah untuknya, dia tidak tahu lagi harus bagaimana, ditambah lagi kedua anaknya masih sekolah dan kuliah.
"Baiklah kita sudah tidak ada jalan lain, kita akan melelang perusahaan ini untuk mengembalikan uang mereka"ucap armstrong sendu.
"Tapi tuan, masih ada tuan chankimha kan, kita bisa meminta bantuan tuan chankimha, bukannya selama ini dia slalu membantu perusahaan kita tuan?"ucap matteo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai Gadis Culun (Freenbecky)
RandomFreen Sarocha Chankimha, seorang wanita cantik+tampan yg banyak disukai oleh wanita dan pria saat pertama melihatnya, anak kaya raya, dan memiliki sifat dingin, banyak yg menyatakan cinta padanya namun semua dia tolak . . . . . Rebecca Patricia Arms...