Pagi hari tiba sinar matahari yg terik membangunkan becky dari tidurnya, setelah semalam acara makan malam yg di adakan dgn keluarganya dan keluarga freen, becky terlihat sangat bahagia apalagi dia bisa bertemu kembali dgn orang yg slalu dia kagumi dari kecil yaitu freen.
Tok tok tok
"Sayang ayok bangun nak udah pagi kamu mau kuliahkan"ucap phon.
Becky yg sudah bangun dari 5 menit sebelum phon mengetuk pintu dan memanggilnya.
"Iya mom aku udah bangun"ucap becky.
"Baiklah cepatlah mandi freen sudah menunggumu dibawa, jangan membuatnya menunggumu lama"ucap phon.
"Apa? P'freen datang menjemputku? Tapi kenapa dia tidak bilang kalo akan menjemputku, astaga kalo tau gini aku udah bersiap dari tadi"batin becky.
Setelah 15 menit riual mandi becky selesai dan sedang duduk dimeja rias mengikat rambutnya lalu menggunakan kacamatanya.
Becky keluar dari kamarnya berjalan menurunin tangga, melihat keluarganya sedang sarapan dan juga freen yg ikut sarapan.
"Selamat pagi semuanya"sapa becky senyum.
Mereka semua terdiam menatap becky dari atas sampai kaki, mereka melihat penampilan becky yg terlihat cupu seperti awal, becky merasa aneh dgn tatapan mereka padanya.
"Kenapa kalian menatapku seperti itu?"tanya becky kebingungan.
"Beck apa yg kau lakukan?"tanya freen.
"Huh? Maksud phi apa? Aku tidak melakukan apa²"jawab becky polos.
"Penampilanmu nong kenapa seperti ini"ucap freen.
"Penampilanku dari dulu memang seperti ini phi"ucap becky.
"Astaga aku sudah merubah penampilanmu kemarin agar lebih cantik tapi kenapa kau kembali dgn penampilan seperti ini lagi"ucap freen.
"Tapi p'freen aku han-"ucap becky terpotong.
"Tidak ada tapi² ikut aku, dan rubah penampilanmu seperti kemarin"ucap freen menarik tangan becky menuju kamar becky.
Klik
Setelah mereka masuk ke kamar becky, freen langsung mengunci kamar becky.
"Cepat ganti pakaianmu dan berdandanlah aku ingin melihatmu seperti kemarin, dan teruslah tampil cantik jangan merubah penampilanmu menjadi cupu lagi, atau aku akan marah padamu"ancam freen pada becky.
"Tapi phi aku tidak pede aku malu phi aku tidak mau, aku ingin seperti ini saja phi"rengek becky pada freen.
"Menggemaskan"batin freen.
Freen berjalan mendekati becky dgn wajah datarnya, becky yg melihat freen mendekatinya dibuat takut, becky terus mundur hingga mentok di dinding, freen terus mendekati becky dan mengunci becky dgn tangannya di seblah kiri dan akan lalu menatap becky.
"Phi apa yg phi lakukan menjauhlah phi a aku ta takut"ucap becky terbata².
"Jangan membantahku dan rubah skrang penampilanmu atau aku cium"ucap freen.
Gluppp
Becky menelan ludahnya dgn ucapan freen."tapi phi ak-"ucap becky, terpotong karna freen langsung mencium bibirnya.
Cupp
Kini bibir mereka saling menempel satu sama lain, freen melihat becky terdiam dan menutup mata perlahan-lahan freen melumat bibir berbentuk hati milik becky, tidak ada balasan dari becky freen menggit bibir bawah becky dan memasukkan lidahnya, becky terkejut dan membuka matanya dia mendorong freen namun freen menahan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai Gadis Culun (Freenbecky)
RastgeleFreen Sarocha Chankimha, seorang wanita cantik+tampan yg banyak disukai oleh wanita dan pria saat pertama melihatnya, anak kaya raya, dan memiliki sifat dingin, banyak yg menyatakan cinta padanya namun semua dia tolak . . . . . Rebecca Patricia Arms...