> Main Character kita of course Zeyu Areshaka & Mentari Sekarayu.
> Kedua ada pasangan absurd, nggak ribut tipes. Tsundere abis, nggak mau ngaku kalau sebenarnya sama sama nyimpan rasa. Endingnya kemakan omongan sendiri.
> Ketiga ada si playboy badas jancuk, iya betul lelaki yang suka nya tepe tepe ke adik kelas. Shuyang Gauthama. Tajir melintir dari lahir, tujuh turunan delapan tanjakan. Jadi nggak heran kalau ni anak gayanya tengil mampus. The real lo punya duit lo punya kuasa. Hidupnya enak sih, tapi feeling lonely. Cewek nya juga banyak, cuma pasangan nggak punya, ada yg mau daftar?
> Keempat ada anak bungsu Mama Kinar, adik Mentari satu-satunya. Si tengil yang aktif organisasi. Raden Galuhpati. Anaknya friendly abis, banyak banget korban yang baper sama dia, gara gara anaknya yang terlalu act of service. Padahal hidup dia isinya cuma futsal - organisasi - futsal - organisasi. Kesayangannya selain gitar ya si Cimul, kucing oranye betina miliknya, hadiah dari Mentari 3 tahun lalu. Tiga hal terpenting di hidupnya, Keluarga - Futsal dan Cimul. Kamu mau jadi yang ke empat? Nanti ya, Raden masih kelas 9.
> Kelima masuk ke keluarga Zhou. Sesuai urutan, pertama ada Kak Zuan. Nggak perlu panjang lebar seperti sebelum sebelumnya. Karna sudah pernah aku jabarkan.
> Keenam ada Mas Alin, si tamvan yang hobi begadang.
> Ketujuh Dianjia, peran nya disini penting. Tapi karna aku mengurutkan sesuai keluarga, jadi dia tidak di buat seperti peran penting lainnya.
> Terakhir ada Minghao, bungsu nya Bunda Bianca.
*Maaf sebelumnya disini Minghao aku buat seumuran sama Raden, padahal umur dia sebetulnya setara sama Dianjia. Tapi ini fiksi, sekali lagi ini fiksi, terimakasih.
Nah kayaknya ini aja cukup, cr on pinterest. Editan aku edit sendiri.
Pemeran lainnya akan berjalan sesuai alur. Kalian sebetulnya bebas berimajinasi, tapi kalau ingin lihat gambarnya ya ini yang aku bayangkan.Kamsahamida
- tertanda pacar Renjun
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Crush Yu Zeyu
FanfictionMenyukai seseorang yang sejatinya hanya seorang teman itu memang agak rumit ya.